Archive for Oktober 2012

Tips Promosikan Website


Jika Anda benar-benar ingin menghasilkan lalu lintas yang sangat bertarget ke situs web Anda, Anda harus memberikan konsentrasi yang tepat untuk pendekatan promosi situs web ditampilkan dalam artikel ini.

Solusi untuk promosi situs web kemenangan adalah kemantapan. Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan Anda harus melakukan beberapa hal untuk membiarkan klien Anda menjadi akrab dengan situs web Anda bahwa website Anda menawarkan resolusi yang sempurna untuk masalah mereka.

Apakah promosi website? : - Website promosi adalah konsep besar. Mempromosikan website berarti Anda meningkatkan website Anda untuk muncul dalam hasil mesin pencari untuk kata kunci spesifik dari bisnis Anda.

Misalnya: -

o Misalkan Anda berurusan dalam bagian perangkat keras komputer seperti CD ROM, Mouse, dll

o Dan jika setiap pengguna yang mencari produk yang disebut CD ROM dan dia ingin harga termurah di itu.

o Lalu ia akan pergi ke setiap Search Engine populer kira dia pergi ke "GOOGLE.COM" dan mengetik "CD ROM Termurah"

o Bila hasilnya datang Anda ingin website Anda harus terdaftar dalam hasil 20 Cari TOP.

o Dan untuk mendapatkan TOP tercantum dalam mesin pencari disebut promosi website atau pemasaran situs web.

Jadi itu pengenalan singkat mengenai pemasaran situs web ATAU promosi website apa pun yang Anda katakan.

Berikut ini adalah Tahapan dalam proses pemasaran situs web ATAU promosi website.

    Memilih Keyword (s), jangan buru-buru untuk mendapatkan website Anda di Search Engine untuk kata kunci yang sangat populer, karena akan memakan waktu yang sangat lama. Mulai dengan kata kunci kompetitif yang rendah.

    Menulis Konten Unik. Seperti saat ini konten adalah raja untuk setiap situs web yang akan dipromosikan. Dengan kata lain konten Anda tidak harus disalin dari website lain. Ini harus ditulis dengan baik dan harus ditulis dengan menjaga klien Anda dalam pikiran Anda.

    Pada Faktor Mesin page Optimasi Search (yaitu Berkonsentrasi pada tag judul dari setiap halaman, gunakan tag Meta Description yang tepat, dan menggunakan h1 dan tag h2 sedapat mungkin, peta website adalah harus harus harus ...)

    Membuat setiap halaman web Anda Search Engine Friendly (sangat disarankan agar Anda menggunakan html URL statis untuk website Anda, tidak ada page.php dynamic link = 1 &? Sid = 9347c91c64e06fa275a8b1a61987c1a3.)

    Mengoptimalkan website Anda untuk Search Engine Optimization Cari yaitu Mesin

    Membangun Link / Link Popularitas

    PPC yaitu Pay per Klik mesin pencari yang sangat populer saat ini dan mereka dapat mengambil lalu lintas ke situs web Anda diserang dan mereka memberikan instan lalu lintas ke situs Web Anda. Google Ad Words adalah membayar sangat populer per klik mesin pencari di pasar saat ini.


Mengedit Website - Tips Untuk Sukses


Ada saatnya dalam kehidupan setiap website ketika konten harus diperbarui atau perubahan yang dibuat. Bahkan, dianjurkan agar Anda memperbarui konten Anda setiap kuartal sehingga Anda dapat menjaga klien Anda tertarik. Hal ini dapat berarti mengubah konten sepenuhnya atau menambahkan halaman konten baru. Apapun yang Anda inginkan, mengedit website online harus sepotong kue jika Anda memiliki alat yang tepat yang Anda inginkan.

Betapa mudahnya untuk melakukan mengedit halaman web online akan sangat tergantung pada setup Anda mulai dengan. Jika Anda menggunakan website builder yang baik, mengedit situs Anda atau menambahkan halaman konten harus cukup sederhana. Namun, jika Anda menggunakan pembangun situs yang buruk, Anda mungkin memiliki masalah dalam mendapatkan website Anda diedit hanya seperti yang Anda inginkan. Inilah sebabnya mengapa penting untuk memeriksa fitur ini dari pembangun web sebelum Anda mencapai titik yang membutuhkan untuk mengedit situs. Terlepas dari itu, ada beberapa tips yang sangat penting untuk keberhasilan Anda harus tahu sebelum Anda mengedit satu halaman.

1. Editor Kebanyakan web tidak menyimpan halaman web Anda sebelumnya, melainkan menghemat lebih dari itu ketika Anda membuat perubahan. Oleh karena itu, penting bahwa Anda tidak mengubah apa pun yang Anda tidak benar-benar yakin tentang. Lakukan perubahan perlahan-lahan, hati-hati dan sengaja. Jangan menyimpan perubahan jika sesuatu tidak seperti yang Anda inginkan untuk melihat. Ini adalah satu-satunya cara Anda dapat kembali ke apa yang Anda miliki sebelumnya, adalah jika Anda tidak menyimpan perubahan ke halaman. Misalnya, jika Anda menambahkan teks dan menyebabkan grafis untuk terlihat canggung, jangan menyimpan perubahan Anda sampai Anda mendapatkan grafis mencari cara yang Anda inginkan untuk kembali.

2. Mengedit secara online website rumit karena Anda hanya dapat mengubah begitu banyak didasarkan pada pembangun web. Pastikan Anda harapan tidak terlalu tinggi, dan menjadi fleksibel dalam keputusan desain. Jika tidak, Anda bisa menjadi sangat frustrasi atas tata letak halaman Anda.

3. Ketika menambahkan halaman konten, pastikan bahwa Anda menggunakan format template yang benar untuk halaman, seperti yang akan Anda ketika memulai sebuah situs web. Pastikan semua link yang valid dan bekerja dengan baik. Selain itu, Anda akan perlu untuk mengecek navigasi ke halaman web baru. Kebanyakan web editor secara otomatis akan menambahkan halaman baru Anda ke akhir daftar halaman di situs tersebut, dan Anda mungkin tidak ingin di sana. Anda mungkin perlu untuk memindahkan halaman ke tempat itu masuk akal dalam navigasi situs. Hal ini biasanya dapat dilakukan dengan mudah melalui alat navigasi disertakan dengan pembangun situs. Jika Anda memiliki masalah dengan navigasi Anda harus menghubungi dukungan teknis untuk bantuan agar situs Anda mudah dinavigasi oleh pengunjung situs Anda.

4. Ketika mengedit keranjang belanja Anda yakin bahwa Anda tidak menghapus produk yang Anda mungkin ingin membawa kembali nanti. Sebaliknya, drop jumlah persediaan ke nol sehingga akan menunjukkan sebagai terjual habis. Dengan cara ini Anda tidak perlu menambahkannya lagi nanti. Anda juga harus mengecek keranjang belanja Anda untuk memastikan bahwa semua informasi tersebut akurat dan benar.

Promosi Website - 10 Cara Sukses


Untungnya ada cara lebih dari satu untuk meningkatkan situs
lalu lintas. Jika Anda tidak keberatan menghabiskan beberapa dolar untuk menarik pengunjung,
pilihan jelas meningkat. Tapi mari kita memeriksa apa yang dapat Anda lakukan
untuk meningkatkan kunjungan ke situs benar-benar bebas dari biaya. Hal ini dapat dilakukan dan
di sini adalah 10 cara untuk melakukannya.

10 Teknik Efektif Promosi Situs

1. Mesin pencari dan direktori kiriman: Ini adalah langkah pertama
menuju promosi website yang efektif. Jangan menunggu untuk pencarian
mesin untuk menemukan situs Anda. Pergi ke depan dan tunduklah kepada mereka secara sukarela.
Menyerahkan sitemap akan lebih baik dan akan mendorong
mesin pencari untuk memeriksa situs Anda lebih sering. Kunjungan oleh
Cari Engine Spider adalah cara utama untuk meningkatkan kunjungan ke situs.

2. Top peringkat mesin pencari: Search engine maksimum berkendara
lalu lintas ke situs web. Jutaan peselancar tergantung pada mesin pencari untuk
mencari informasi yang mereka inginkan. Penelitian membuktikan bahwa orang-orang
biasanya tidak akan melampaui halaman 2-3 hasil '(top 30 hasil) dalam mereka
quest. Sekarang Anda tahu pentingnya mendapatkan daftar teratas.

3. Listing di direktori top: Jangan abaikan daftar direktori untuk
website Anda, mereka mendapatkan Anda sekitar 10% dari lalu lintas. Anda benar-benar dapat
meningkatkan promosi website melalui direktori. Direktori
memiliki daftar disunting manusia, dan lebih dapat diandalkan dan relevan.
Jangan abaikan Proyek Open Directory, seperti DMOZ.

4. Membangun popularitas link: mesin pencari Top menghitung inbound link
ketika peringkat website Anda. Carilah program pertukaran link gratis.
Anda dapat meningkatkan kunjungan ke situs dengan memasukkan link yang relevan untuk Anda
situs. Beberapa pemilik website menggunakan blog gratis sebagai generasi memimpin
alat. Hal-hal ini pasti membantu dalam promosi situs web Anda
upaya. Mereka juga merupakan cara langsung untuk meningkatkan lalu lintas situs web untuk
gratis! Iklan baris gratis yang memungkinkan link ke URL Anda juga baik
cara untuk meningkatkan kunjungan ke situs.

5. Pasal pemasaran sebagai driver lalu lintas: Sebuah relatif baru tapi kuat
promosi website alat dan booster lalu lintas situs Web yang sangat baik.
Publikasikan artikel tentang Ezine Direktori dan Pasal. Artikel menciptakan
minat dalam situs web Anda seperti Anda dilihat sebagai seorang ahli. Memiliki
URL Anda dan anchor text yang terdaftar meningkatkan nomor Anda yang relevan
inbound link.

6. Gunakan forum: Forum adalah cara yang baik untuk meningkatkan website Anda
promosi kampanye karena mereka pembangun pendapat. Bergabung diskusi
dan termasuk URL website Anda.

7. Sign-up untuk newsletter pengunjung: Pendaftaran pengunjung baru merupakan
cara yang bagus untuk meningkatkan kunjungan ke situs. Semakin banyak pelanggan
Anda miliki, mengunjungi kembali lebih Anda akan mendapatkan. Gunakan link ke berbagai
produk dan halaman seluruh newsletter.

8. Meningkatkan lalu lintas organik dan langsung: Berikan pengunjung Anda alasan untuk
mereka untuk kembali ke situs Anda. Gunakan ide-ide seperti autoresponder kursus,
dll peningkatan Organik popularitas website Anda berarti mempertahankan
Anda penonton saat Anda meningkatkan website Anda taktik promosi.

9. Menyewa seorang profesional untuk desain website Anda: Baik desain website
pergi jauh ke arah mempertahankan pengunjung Anda dan meningkatkan baru
kunjungan ke situs Anda. Seorang perancang web profesional tahu bahwa halaman
yang sangat panjang dan membutuhkan banyak bergulir menuruni risiko
ditinggalkan tanpa mendapatkan dibaca. Sebuah desain situs web profesional
Pekerjaan akan pergi jauh dalam mempertahankan pengunjung Anda, menggambar yang baru
dan merupakan alat promosi website yang sangat baik. Sebuah web profesional
desainer dapat memberikan situs Anda campuran yang tepat dari grafis dan teks.

10. Mengalahkan pesaing Anda: Anda menang ketika produk Anda dan menambahkan
nyata nilai bagi pelanggan. Ini adalah cara ampuh untuk mengalahkan
kompetisi di samping untuk meningkatkan konten situs Anda dan
penampilan. Oleh karena itu, mengetahui pesaing Anda adalah penting.

Meski tidak menemukan tempat dalam daftar, memilih bisnis yang tepat
atau topik untuk website Anda dan isinya memegang kunci untuk efektif
promosi website. Topik populer mengarahkan lalu lintas lebih dari Ph.D.
disertasi.

Tips Untuk Sebuah Website Efektif


Sebuah situs web yang sukses adalah sesuatu yang setiap orang bertualang ke arena baru pemasaran internet dan komunikasi ingin memiliki. Website Anda akan sering kesan pertama klien potensial Anda dan bisnis Anda. Yang sedang berkata, adalah sangat penting bahwa website Anda mewakili Anda dengan cara yang baik.

Website Anda adalah komponen dari strategi pemasaran Anda secara keseluruhan dan harus mencerminkan bisnis Anda dan presentasi pemasaran saat ini. Sama seperti brosur dan bahan cetak lainnya mewakili tingkat kualitas dan profesionalisme, website Anda juga harus menyatakan bahwa tingkat yang sama kualitas dan profesionalisme.

Sebagai titik perbandingan, Anda kemungkinan besar tidak akan sembarang orang merancang materi pemasaran perusahaan Anda atau dalam hal ini, mempersiapkan laporan pajak Anda. Demikian pula, adalah penting bahwa orang membuat website Anda tahu bagaimana berkomunikasi secara efektif baik pesan Anda dan gaya, dan mampu menciptakan pengalaman yang efektif bagi mereka mengunjungi situs Anda.

Apa itu benar-benar diperlukan untuk memiliki website Anda menjadi sukses, dan apa adalah beberapa langkah yang paling penting yang dapat Anda ambil untuk membuat itu terjadi?


  • Jika Anda berniat untuk memiliki nama domain yang unik untuk website Anda, Anda harus terlebih dahulu memeriksa untuk melihat jika tersedia. Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah nama domain saat ini terdaftar di http://www.internic.net.



  • Menetapkan anggaran untuk website Anda. Hal ini penting untuk mengetahui berapa banyak yang bisa Anda pakai untuk proyek Anda. Dalam mempertimbangkan biaya, ingat bahwa situs web adalah matriks kompleks teks dan gambar dan eksekusi profesional adalah sangat penting. Sebagai generalisasi, semakin besar investasi Anda, semakin besar Anda kembali. Dalam rangka menyebarkan investasi Anda dari waktu ke waktu, Anda juga dapat tumbuh dan berkembang secara bertahap website Anda. Jangan lupa untuk menyertakan biaya untuk promosi dan iklan.



  • Tentukan tujuan untuk website Anda dan hasil yang diharapkan. Apakah tujuan ini mendukung misi dan visi untuk perusahaan Anda? Jumlah pilihan dan variabel yang mungkin dalam desain website yang hampir tak terbatas. Tanpa gagasan yang jelas tentang tujuan untuk website Anda, Anda mungkin berakhir menempatkan waktu, tenaga, dan uang dalam sebuah proyek yang tidak memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda tahu sebelumnya hasil yang Anda berniat untuk mencapai, Anda akan lebih siap untuk membuat website yang akan mencapai hasil tersebut.



  • Pertimbangkan desain dan tata letak situs web Anda. Apakah mudah untuk digunakan? Apakah itu memakan waktu terlalu lama untuk men-download? Apakah mudah bagi pengunjung internet untuk mencari informasi? Apakah itu memenuhi kebutuhan dan harapan dari pengunjung Anda? Halaman yang lebih kecil beberapa menghilangkan kebutuhan untuk bergulir seringkali lebih efektif dari satu halaman panjang. Jika pengunjung internet tidak memiliki pengalaman positif dari situs Anda, dia / dia mungkin tidak akan kembali, atau tidak akan memberitahu orang lain tentang hal itu. Sebuah website yang efektif sering menimbulkan alasan bagi pengunjung untuk kembali. Alasan ini dapat mengambil bentuk informasi yang unik yang berubah secara teratur, sumber daya yang menarik dan berguna, atau cara bagi pengunjung untuk berkomunikasi dengan Anda atau dengan satu sama lain. Gunakan website Anda untuk membangun hubungan dengan khalayak Internet Anda.



  • Mempromosikan, mempromosikan, mempromosikan. Tidak ada yang akan menemukan situs Anda jika Anda tidak membiarkan mereka tahu tentang hal itu. Situs Anda harus diposting ke mesin pencari seperti Lycos, Yahoo, dan Excite. Ada sekitar 20 sampai 30 mesin pencari utama dan beberapa ratus yang lebih kecil atau khusus. Anda dapat menemukan daftar lengkap dari situs pengajuan website, jasa, dan sumber daya di sertakan alamat website Anda pada semua materi pemasaran Anda, kartu nama, dan iklan, Anda bahkan bisa melukis alamat Anda di sisi kendaraan perusahaan. Idenya adalah untuk memiliki banyak orang melihat alamat situs Anda, dan dengan demikian website Anda. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menyewa seorang humas untuk membantu Anda mendapatkan kata keluar.



  • Jika memungkinkan, mulai website Anda sekarang. Perusahaan-perusahaan yang telah di Internet terpanjang adalah mereka yang mencapai hasil yang lebih cepat. Jika Anda berada di sebuah industri yang tidak banyak terwakili di Internet belum, jadi lebih baik - Anda akan dapat memulai dengan pangsa pasar yang lebih besar. Diperkirakan bahwa ada sekitar 200 juta orang yang menggunakan internet dengan 75% dari mereka di Amerika Utara. Mulai kehadiran Internet Anda hari ini!



Pelatihan SEO ( Search Engine Optimisation )


SEO - Search Engine Optimisation, adalah keterampilan yang sangat berharga.

Website Pekerjaan - pada saat meningkatnya pengangguran - tampaknya akan penuh dengan posisi yang sangat baik dibayar untuk eksekutif SEO. Alasan untuk ini adalah bahwa sebenarnya, ada sangat sedikit orang di Inggris yang benar-benar terampil dalam SEO - dan untuk alasan itu, mereka yang cenderung memilih bekerja untuk diri mereka sendiri terlepas dari besarnya jumlah uang yang mereka bisa mendapatkan bekerja untuk SEO perusahaan.

Alasan utama yang sangat sedikit orang di Inggris memiliki keterampilan nyata SEO, adalah bahwa ada sangat sedikit Inggris kursus pelatihan SEO yang tersedia. Anda tidak bisa hanya pergi & mendaftarkan diri pada kursus SEO di sekolah malam lokal Anda, mereka tidak mengajar di sekolah, ada kursus perguruan ada di SEO di Inggris, bahwa aku sadar, dan ada sangat sedikit nyata kesempatan untuk belajar SEO nyata dari seseorang yang tahu bagaimana hal itu dilakukan.

Saya pikir alasan yang paling SEO konsultan tidak menawarkan untuk melatih, adalah pelatihan yang bekerja jauh lebih sulit dari sekedar melakukan SEO - dan pada saat yang sama, ketika pelatihan konsultan SEO baru, kami menciptakan persaingan yang nyata bagi diri kita sendiri - dan pada Saat di Inggris, tidak ada banyak kompetisi dari konsultan SEO REAL yang benar-benar melakukan pekerjaan, dan saya pikir sebagian besar konsultan akan setuju bahwa mereka lebih suka seperti itu - sulit mempromosikan website klien ketika Anda hadapi lain profesional, sehingga benar-benar bagi kita, SEO kurang benar profesional di luar sana, semakin baik!

Jadi - paling SEO konsultan otodidak. Saya telah mengajar diri SEO untuk sekitar sepuluh tahun, dan saya takut untuk berpikir betapa aku telah menghabiskan lebih dari tahun-tahun di ebooks, kursus & program, tapi saya yakin jumlah berapapun, saya akan menyimpan uang dengan melakukan SEO intensif kursus pelatihan, jika ada satu yang tersedia ketika saya mulai!

Saya sekarang mulai menawarkan kursus pelatihan SEO di Inggris, untuk membantu orang-orang yang serius ingin menjadi profesional SEO konsultan. Kursus pelatihan adalah satu ke satu, kursus pelatihan intensif, yang mencakup tahun bantuan & dukungan.

Apakah kursus pelatihan SEO benar-benar necesarry

Tidak - mereka tidak, tetapi menemukan konsultan SEO profesional untuk melatih Anda, akan membantu Anda untuk mengambil sebuah lompatan besar untuk menjadi konsultan SEO, secara drastis mengurangi kurva belajar yang paling SEO profesional harus melalui.

Apa jenis kursus pelatihan SEO yang harus saya cari?

Mencari kursus pelatihan yang dijalankan oleh profesional yang sebenarnya SEO saat ini, orang-orang yang melakukan ini untuk mencari nafkah. Dunia SEO adalah salah satu yang selalu berubah, seseorang yang digunakan untuk menjadi konsultan SEO besar yang sekarang hanya kereta api, tidak mungkin pelatihan Anda menggunakan pengetahuan segar & pengalaman.

Berapa banyak yang harus saya harapkan untuk membayar?

SEO adalah keterampilan yang sangat berharga, dan konsultan SEO yang baik dapat membuat banyak uang, sehingga pemikiran logis akan memberitahu Anda bahwa tidak ada konsultan SEO akan menawarkan untuk melatih Anda untuk sejumlah kecil uang, mereka dalam pelatihan dampak masa depan pesaing, sehingga mereka perlu membuat lebih banyak uang daripada mereka akan membuat dalam jumlah waktu yang sama bekerja untuk klien, jika tidak apa yang akan menjadi insentif untuk menawarkan kursus pelatihan? Jadi, jika Anda menemukan sebuah program yang tampaknya sangat murah - hanya berpikir logis tentang nilai dari kursus tersebut, dan mengapa pelatihan berharga seperti yang ditawarkan dengan harga murah.

Ada beberapa alasan yang sah bahwa kursus akan ditawarkan dengan biaya yang lebih kecil, misalnya kursus yang sedang mengajar sejumlah orang pada satu waktu, akan memungkinkan biaya yang lebih rendah - tapi menurut saya SEO mengajar di kelas tidak pernah akan sebagai berharga sebagai salah satu untuk satu pelatihan dengan SEO profesional.

Toko Online


Anda membutuhkan sesuatu, namun tidak punya banyak waktu. Cara cepat memenuhi kebutuhan itu adalah berbelaja secara efisien. Salah satu caranya adalah belanja online lewat internet atau online shopping / toko online.

Online shopping (butik online /toko online & Belanja Online Pakaian) belum akrab di masyarakat Indonesia, namun jika sewaktu-waktu Anda ingin melakukan online shopping, berikut panduannya.

Ulasan Produk

Langkah pertama berbelanja online adalah Anda harus membaca ulasan tentang produk tersebut (cth aksesoris wanita, pakaian wanita, baju wanita atau butik online). Ulasan bisa diberikan oleh orang yang telah menggunakannya atau ahli. Ini penting agar Anda bisa mengetahui kelebihan atau kekurangan produk tersebut.

Reputasi Situs

Setelah Anda cukup mengetahui product knowledge-nya, Anda harus tentukan situs shopping online (belanja online pakaian) yang cukup memiliki reputasi. Hal ini supaya Anda bisa menghindari adanya internet fraud atau penipuan. Beberapa petunjuk yang bisa Anda pakai adalah: kejelasan informasi produk (pakaian wanita, aksesoris wanita,baju wanita), berapa lama waktu pengiriman, biaya pengiriman dan waktu pengiriman, kebijakan pengembalian barang.

Perbandingan Harga

Satu hal yang menguntungkan dari online shopping (belanja online pakaian) ini adalah Anda bisa membandingkan harga produk tersebut dan mencari yang termurah atau memilih toko yang memberikan penawaran terbanyak. Namun bagi Anda yang berbelanja di situs luar, jangan lupa untuk menambahkan biaya pengiriman dan pajak.

Pembayaran

Alat pembayaran yang biasanya digunakan untuk online shopping(dalam pembelian di toko online) adalah kartu kredit, bisa juga kartu debit, C.O.D (cash on delivery), atau cek. Namun bagi Anda yang berbelanja di situs luar negeri, harap diperhatikan, ada beberapa situs yang hanya menerima kartu kredit tertentu untuk alasan keamanan.

10 Keuntungan Website


1. Keuntungan basis pelanggan yang lebih besar

Lebih banyak orang setiap hari beralih ke internet untuk solusi bisnis mereka. Apakah itu adalah untuk penelitian potensi kontraktor, pengacara, atau produk baru, internet konsumen untuk memperkenalkan bisnis mereka tidak akan pernah mendengar. Sekarang orang di Eropa dapat belajar tentang layanan perusahaan di Seattle menawarkan dengan klik mouse. Memiliki sebuah website memperkenalkan bisnis untuk konsumen baru dan membantu mempertahankan mereka sebagai klien.

2. Mendidik konsumen tentang bisnis Anda

Banyak penelitian layanan konsumen dan produk secara online sebelum membeli. Dengan memiliki sebuah situs web, Anda dapat menginformasikan pelanggan potensial dari jasa atau produk dan apa yang memisahkan bisnis Anda dari pesaing Anda. Sebuah website akan membiasakan konsumen dengan bisnis Anda dan membuat mereka merasa nyaman melakukan bisnis dengan Anda.

3. Meningkatkan kepercayaan pelanggan

Pelanggan dapat memberitahu banyak tentang perusahaan dari desain situs web mereka. Sebuah website, terorganisir menarik adalah belokan utama konsumen. Di sisi lain, seorang profesional mencari situs web memungkinkan konsumen tahu bisnis Anda adalah serius dan berdedikasi untuk kebutuhan mereka.

4. Biaya promosi dan pemasaran yang efektif

Sebuah website adalah biaya-rendah, cara yang efektif untuk memasarkan bisnis Anda. Televisi dan iklan majalah adalah cara yang bagus untuk mempublikasikan, tetapi seringkali terlalu mahal dan tidak selalu memberikan informasi yang cukup. Sebuah website tidak memiliki kendala halaman atau waktu, sehingga tidak ada terburu-buru untuk mendapatkan informasi yang diperlukan di seluruh.

Search engine memungkinkan perusahaan untuk menargetkan kelompok pemasaran lebih efektif daripada strategi periklanan lainnya. Konsumen yang menggunakan mesin pencari tahu apa yang mereka membutuhkan dan menunjukkan keinginan kuat dalam bahwa produk atau jasa. Memiliki hasil mesin pencari peringkat tinggi, trafik web bisnis Anda 'secara dramatis akan meningkatkan dan menyediakan Anda dengan pelanggan lebih dari sumber lain pemasaran.

5. 24 kehadiran global jam

Konsumen membutuhkan informasi 24 jam sehari. Internet adalah selalu aktif, dan konsumen di seluruh dunia dapat mencari informasi dan melakukan bisnis pada kenyamanan mereka. Sebuah website memungkinkan bisnis untuk selalu berada di sana bagi para pelanggan mereka terlepas dari waktu hari.

6. Jauhkan klien Anda diperbarui

Konsumen merasa lebih nyaman melakukan bisnis dengan perusahaan-perusahaan yang mereka kenal.Hal ini penting bagi sebuah bisnis untuk menjaga klien diperbarui dengan berita terbaru mereka, layanan dan produk. Sebuah website adalah cara terbaik untuk memberitahu klien spesial atau penjualan yang menawarkan bisnis. Ini akan membantu meningkatkan pendapatan bisnis '.

7. Meningkatkan komunikasi dengan pelanggan

Sebuah website meningkatkan komunikasi antara konsumen dan bisnis. Banyak konsumen waktu tertarik pada sesuatu pada sebuah situs web, namun merasa canggung atau terlalu malas untuk panggilan untuk informasi lebih lanjut. Website yang dilengkapi dengan bentuk-bentuk email memungkinkan konsumen untuk mengajukan pertanyaan mereka di saat pemberitahuan. Itu hanyalah salah satu fitur situs guna membuat komunikasi yang mudah. Fitur lainnya adalah papan pesan, blog, informasi kontak, dan bentuk-bentuk web lainnya.

8. Jauhkan tepi pada pesaing

Popularitas internet dan pemahaman tentang nilai dari sebuah situs web sehari-hari meningkat. Bisnis yang memiliki website sudah di keuntungan besar dibandingkan pesaing mereka. Selain memiliki basis pelanggan yang lebih luas, bisnis mereka terlihat lebih profesional dan mapan. Itu juga berlaku untuk desain situs web. Ketika konsumen mengunjungi sebuah website yang terstruktur dengan baik bersih dan rata-rata website yang menawarkan layanan yang sama, itu adalah no-brainer yang bisnis mereka akan memilih.

9. Memberikan dukungan nyaman bagi pelanggan Anda

24-jam dukungan telepon yang besar, namun banyak perusahaan tidak memiliki dana untuk menyediakan layanan tersebut. Sebuah website adalah cara untuk membantu mendukung kebutuhan pelanggan ketika dukungan telepon tidak tersedia.

Banyak situs memiliki halaman tanya jawab yang menjawab kekhawatiran banyak pelanggan. Bisnis juga dapat memberikan pelajaran umum dan tutorial di situs web mereka yang akan membantu pelanggan mencapai tujuan mereka. Jika pelanggan masih memiliki masalah dukungan, situs web dapat memungkinkan mereka untuk menyerahkan masalah mereka melalui formulir web yang akan memungkinkan bisnis untuk memberikan solusi yang tepat pada waktu yang tepat.

10. Meningkatkan business-to-customer hubungan

Website dapat meningkatkan business-to-customer hubungan dengan cara yang lebih dari sekedar melalui komunikasi, dukungan dan up-to-date informasi umum. Sebuah website juga bisa menginformasikan pengguna status proyek mereka, account informasi atau keseimbangan.

Kenyamanan dari sebuah situs web membantu meningkatkan produktivitas, kinerja dan kecepatan. Memproduksi produk yang handal atau menyelesaikan suatu layanan tertentu dalam waktu kurang dari yang diharapkan selalu membuat pelanggan puas. Dibutuhkan berbulan-bulan untuk mendapatkan pelanggan yang baik, tapi detik kehilangan satu, dan sulit untuk kehilangan pelanggan yang puas.

Sebuah Topik Dari Website Anda


Hal pertama yang Anda akan harus berurusan membangun website Anda tidak ada hubungannya dengan desain web itu sendiri, ini aku berhubungan dengan menulis konten tetapi harus didefinisikan dan akan mempengaruhi sisa tindakan Anda. Jadi pertama-tama Anda harus memutuskan apa topik website masa depan Anda. Topik ini sangat erat terhubung ke masalah desain web: kata kunci. Kata kunci yang Anda pilih akan tergantung pada topik yang Anda pilih. Ketika berpikir tentang topik situs bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan: Apa tujuan dari situs yang Anda buat? Apa yang Anda coba capai dengan situs Anda. Tentukan tujuan, sebaiknya dalam satu kalimat singkat.

Ambil selembar kertas dan pena dan meletakkan semua Anda dapat berpikir keluar tentang website masa depan Anda. Brainstorm! Hanya menempatkan segala sesuatu yang datang ke pikiran Anda: apa yang ingin Anda berikan kepada pengunjung Anda, apa situs adalah tentang, apa yang ingin Anda capai dengan situs Anda, apa pengalaman Anda di daerah Anda ingin pilih sebagai topik? Semakin banyak poin yang Anda bisa memikirkan lebih baik. Kemudian semacam itu dalam jumlah penting. Pikirkan apa poin dapat dihapus tanpa membahayakan proyek Anda. Menghapusnya. Meninggalkan hanya apa yang BENAR-BENAR penting. Cobalah untuk mendapatkan tujuan Anda keluar dari titik-titik tersebut.

Memilih topik adalah seperti memilih topik untuk makalah penelitian perguruan tinggi. Anda harus mencoba untuk memilih keseimbangan yang wajar antara terlalu lebar dan topik yang sempit. Mempersempit topik website Anda mungkin akan sangat membantu. Jika Anda memiliki topik sempit itu berarti Anda memiliki topik yang kurang bersaing sehingga akan membantu Anda untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di antara pesaing Anda.

Namun jika topik yang terlalu sempit tak seorang pun akan repot-repot untuk mencarinya. Mari saya beri contoh: Anda ingin membangun sebuah website yang ditujukan untuk desain website, tetapi jika Anda mencoba untuk mengembangkan website ini menebak berapa banyak situs Anda akan harus mengalahkan untuk mendapatkan di atas? Saya mendapat 4.030.000 halaman yang ditujukan untuk desain website menurut Google. Untuk memeriksa nomor ini cukup masukkan http://google.com dan kemudian masukkan "desain website" dalam bentuk pencarian di halaman pertama. Sekarang mari kita lihat berapa banyak situs Google diindeks dengan "desain website Flash" topik. Aku punya sekitar 22.300.

Seperti yang Anda mungkin melihat hasil dari halaman web diindeks adalah empat juta lebih kecil. Jadi membuat website tentang desain flash akan jauh lebih pintar kemudian hanya untuk membuat "desain website" situs dan akan hilang dalam halaman tersebut jutaan. Perhatikan bahwa "Desain website" dan "Flash Website Design" bukan hanya kata kunci, desain website Flash adalah bagian dari desain website tetapi itu adalah bagian kecil. Pencarian mesin pencari kata kunci yang terkait dengan topik yang Anda pilih dapat membantu dalam membuat keputusan tentang topik website Anda. Aku akan mengajarkan Anda bagaimana memilih "benar" kata kunci untuk mendapatkan posisi yang lebih baik pada daftar mesin pencari di artikel berikutnya.

Jangan ragu untuk ulang tujuan Anda. Cobalah untuk memikirkan penonton website. Orang ingin mengunjungi situs-situs dengan konten asli dan unik. Apakah website Anda dapat menyediakan pengunjung dengan konten seperti itu? Akankah pengunjung datang kembali lagi dan lagi atau mereka hanya akan menutup jendela browser dan melupakan tentang situs web Anda?

Semakin baik rencana kerja sedikit Anda akan harus membuat. Jadi, jika Anda bisa menentukan topik dan mendefinisikan dengan jelas Anda dapat melanjutkan ke langkah lain dari membangun website: memilih nama domain.

Konversi Bisnis Anda Ke Sebuah Toko Online

Banyak perusahaan memulai sebagai perusahaan batu bata dan mortir tapi mungkin ada datang suatu waktu untuk bertanya-tanya kapan saat yang tepat untuk membuka bisnis online? Untuk beberapa bisnis, menambahkan sebuah toko online dapat meningkatkan penjualan sangat. Ini adalah cara untuk mencapai jutaan pelanggan yang mungkin belum pernah mendengar tentang produk atau jasa Anda.

Sukses Bisnis Anda

Beberapa bisnis berada di lokasi yang besar mendapatkan pendapatan besar sehingga membuka sebuah toko online dapat menambah bottom line mereka secara signifikan. Namun, jika bisnis Anda baru atau bahkan berjuang, sebuah toko online dapat meningkatkan penjualan dan bahkan mungkin lebih baik dari lokasi fisik. Tergantung pada seberapa buruk penjualan berada dalam batu bata dan mortir, sebuah toko online pada akhirnya bisa membawa lebih banyak penjualan, dengan demikian, sehingga menutup batu bata dan mortir semua bersama-sama.

Apa yang Perlu Anda Tahu

Sekarang hari, membuka sebuah toko online lebih mudah dari sebelumnya. Anda memiliki pilihan untuk menggunakan layanan seperti eBay, PayPal, atau Yahoo! yang menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk mendapatkan bisnis Anda secara online. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah membeli nama domain. Mudah-mudahan, nama bisnis Anda tersedia. Anda dapat membeli domain Anda dari registrar dan ada ton dari mereka di web. Biaya rata-rata untuk nama domain adalah sekitar $ 10,00 atau kurang. Langkah berikutnya akan memutuskan apakah Anda ingin menggunakan layanan yang menyediakan semua dalam satu keranjang belanja menggunakan SSL (web enkripsi), dan account merchant. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang tidak cerdas sangat tech, bagaimanapun, ini jenis layanan dapat mengambil sepotong besar dari keuntungan Anda karena mereka mengambil persentase tertentu dari penjualan Anda.

Menggunakan keranjang belanja sumber terbuka adalah pilihan yang lebih baik dalam jangka panjang. Perangkat lunak open source biasanya berarti "perangkat lunak bebas" di mana Anda bebas untuk kembali mendistribusikan, menampilkan, dan mengubah kode sumber. Bahkan jika Anda tidak nyaman dengan aspek teknis pengaturannya, Anda selalu bisa outsource pekerjaan untuk programmer web yang mampu. Biaya yang terlibat dengan menggunakan keranjang belanja sumber terbuka termasuk web hosting (sebagian besar perusahaan hosting yang murah), membeli sertifikat SSL (untuk mengenkripsi data sensitif seperti nomor kartu kredit), dan account merchant untuk memproses pembayaran kartu kredit. Hal ini mungkin terdengar berlebihan tetapi jika Anda menemukan seorang programmer web yang handal akrab dengan situs web e-commerce, hal itu bisa menjadi proses yang menyakitkan.

Mendapatkan Penjualan

Setelah Anda memiliki toko online Anda terbuka, langkah berikutnya adalah untuk mendapatkan pelanggan ke situs Anda. Ini melibatkan teknik beberapa iklan dan waktu. Jika Anda memiliki anggaran iklan Anda dapat menyewa SEO (Search Engine Optimization) spesialis atau perusahaan untuk mengoptimalkan situs Anda untuk kata kunci tertentu yang berkaitan dengan bisnis Anda. Metode ini membutuhkan waktu karena mereka mengoptimalkan situs Anda untuk peringkat yang baik di search engine. Anda juga dapat menggunakan iklan PPC (Pay-Per-Click) di mana Anda membayar untuk setiap klik iklan Anda terima. Hal ini dapat menjadi mahal jika Anda tidak berpengalaman sehingga membantu untuk mendapatkan saran atau belajar cara yang tepat untuk menggunakan iklan PPC. Anda juga dapat menulis artikel yang berkaitan dengan produk atau jasa Anda dan submit ke direktori artikel bebas. Hal ini menyebabkan link iklan dan kembali gratis untuk situs web Anda. Memulai blog bisnis juga dapat menarik lalu lintas web gratis. Seiring waktu, berbagai metode pemasaran internet akan menghasilkan hasil.

Membuka sebuah toko online bisa mendapatkan keuntungan bisnis yang sukses serta mereka yang berjuang untuk tetap bertahan. Bisnis berjuang bahkan mungkin menemukan bahwa sebuah toko online lebih hemat biaya daripada memiliki lokasi fisik. Hal terbaik untuk dilakukan adalah menimbang pilihan Anda dan mempelajari lebih lanjut tentang apa yang diperlukan untuk mempertahankan bisnis online.

17 Tips untuk Merencanakan Website

* MEMBUAT RENCANA WEBSITE - ambil selembar kertas, menggambar persegi atau persegi panjang di bagian atas yang merupakan halaman HOME. Sekarang giliran halaman di atas, dan tuliskan semua hal yang ingin Anda lakukan dengan situs web, yang bisa berubah menjadi nama-nama halaman situs web misalnya Hubungi Kami, Tentang Kami, Produk, Jasa, Harga, Sering Diajukan dll Bila Anda memiliki daftar nama halaman web, membalik halaman atas dan menarik mereka sebagai kotak di bawah halaman Home, dalam urutan mereka akan muncul secara online. Melihat ini di atas kertas akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan merasa untuk website. Lihatlah situs-situs lain untuk mendapatkan ide-ide.

* Setiap halaman web perlu memiliki JUDUL yang muncul di tepi atas browser. Hal ini ditulis dalam meta tag html. Pada selembar kertas berubah memanjang, menggambar dua garis - satu untuk membuat kolom sempit di sebelah kiri, dan dua tentang lebar yang sama. Istirahat panjang halaman menjadi 8 atau 10 bagian dengan menggambar garis di seluruh halaman [satu bagian per halaman web - menggunakan lebih dari satu halaman jika perlu]. Di kolom sebelah kiri, tulis Judul untuk setiap halaman, di baris terpisah [biarkan kolom lain kosong.] Informasi ini akan tertanam di html sehingga mesin pencari akan menampilkan judul * berbeda * untuk setiap halaman. Judul muncul di bagian atas jendela browser, di atas garis mengetik / url. Hal ini sangat penting dan harus berbeda untuk setiap halaman.

* Setiap halaman membutuhkan DESCRIPTION yang akan muncul di search engine. Pada halaman dengan Judul ditulis di atasnya, kini Anda dapat menulis 2-3 kalimat tentang setiap halaman - menggunakan kolom di tengah. Informasi ini akan tertanam dalam deskripsi * meta tag html * sehingga mesin pencari akan menampilkan deskripsi * berbeda * untuk setiap halaman.

* KATA KUNCI digunakan untuk menentukan apa tema halaman masing-masing. Pada kolom ketiga pada halaman, menulis kata kunci penting dalam kolom sebelah kanan. Beberapa kata kunci mungkin sama untuk seluruh situs web, dan beberapa kata kunci akan berbeda, tergantung pada tema setiap halaman.

* ISI adalah raja! ... atau jadi mereka katakan. Apa artinya ini adalah bahwa Isi setiap halaman adalah penting, dan harus menarik perhatian pengunjung. Anda mungkin perlu untuk menulis ulang kali konten Anda banyak untuk mendapatkannya tepat. Konten = kata.

* LEBAR HALAMAN penting jika Anda membuat halaman sendiri. Setiap halaman sebaiknya tidak lebih dari 750 piksel lebar, sehingga orang dengan laptop tidak perlu gulir tanpa henti untuk membaca semua teks Anda - ini adalah cara yang bagus untuk melahirkan pengunjung yang akan meninggalkan situs Anda dan pergi berselancar di situs-situs lain.

* Jangan gunakan huruf miring atau garis bawah pada halaman Web Anda - pada beberapa monitor yang miring tidak mungkin untuk membaca, dan semua orang digunakan untuk mengklik pada kata-kata yang digarisbawahi karena hal ini merupakan LINK ke halaman lain atau situs web.

* FONT DISPLAY. Beberapa akan menampilkan yang berbeda pada komputer yang berbeda [tergantung pada browser, sistem operasi dll], sehingga yang terbaik adalah menggunakan Stylesheet HTML untuk menentukan font dan ukuran yang Anda ingin gunakan. Anda akan dapat menemukan tutorial gratis di Cascading Style Sheets [CSS] online. Ini akan memudahkan untuk mengubah tampilan seluruh situs Web Anda dengan beberapa perubahan pada stylesheet.

* FLASHING GAMBAR & TEXT. Lupakan saja. Flashing gambar dan iklan berkendara orang gila dan pengunjung situs mungkin akan klik dengan cepat untuk pergi ke sebuah situs web yang berbeda dalam hitungan detik.

* WEBSITE TEMA. Apakah situs Anda akan menjadi situs informasi, atau akan menjadi duplikasi brosur Anda untuk menunjukkan barang-barang Anda, atau Anda akan menjual secara online? Berikan ini banyak pemikiran - penelitian pesaing Anda online, melihat bagaimana mereka menampilkan diri. Apa yang akan Anda melakukan hal yang sama, atau berbeda?

* UANG! Apakah Anda memerlukan prosesor pembayaran online seperti Paypal? Maukah Anda menerima kartu kredit atau akan Anda harapkan pelanggan untuk faks atau mengirim perintah kepada Anda? Atau email perintah kepada Anda? Anda perlu melakukan riset untuk mengetahui apa solusi terbaik untuk Anda. Gabung forum webmaster atau forum yang berhubungan dengan industri Anda, untuk mencari tahu apa yang orang lain gunakan, mengajukan pertanyaan, jangan malu-malu.

* NAMA EMAIL Anda. Ini * * HARUS cocok dengan nama website Anda ... silakan silakan menghindari menggunakan hotmail atau yahoo atau nama email gratis lainnya. Jika nama email anda sesuai dengan nama website Anda, Anda * akan * terlihat profesional!

* MENGURANGI SPAM. Anda dapat mengurangi spam dengan enkripsi nama email Anda di mana pun tampil pada website Anda. Mencari encoder email javascript atau encrypter - Anda akan menemukan yang gratis secara online, dan mengenkripsi nama email Anda .. Jika orang-orang jahat tidak dapat dengan mudah mengumpulkan nama email Anda dari situs Anda, Anda tidak akan dibanjiri dengan email spam.

* FOTO & GAMBAR harus menjadi ukuran yang baik untuk dilihat di website, dan juga perlu sebagai cahaya * * mungkin berat - 20-100KB adalah pedoman umum. Anda dapat belajar secara online bagaimana membuat gambar dan foto siap untuk web.

* UJI WEBSITE. Cara halaman terlihat pada jutaan monitor komputer dan banyak merek komputer dan browser dapat berbeda jauh. Jika anda serius tentang pengembangan situs web Anda, Anda harus bertanya berteman dengan komputer yang berbeda [Macintosh dan Windows] dan sistem operasi yang berbeda [Windows 98 - Windows XP] menggunakan browser yang berbeda [Internet Explorer, Netscape, Firefox, Mozilla dll] untuk melihat halaman online * sebelum * Anda memberi tahu pelanggan situs Anda sudah siap! Bersedia menerima kritik konstruktif, terima kasih teman-teman Anda untuk bantuan mereka.

* CARA TERCEPAT UNTUK MENDAPATKAN WEBSITE ONLINE. Dalam pengalaman saya, menggunakan pembangun web adalah cara tercepat untuk mendapatkan online - Anda menghindari menyewa seorang desainer website, Anda menghindari membayar biaya desain website yang sedang berlangsung, Anda menghindari belajar html atau desain web sendiri. Beberapa pembangun web hosting yang datang dengan termasuk dalam harga - sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang * mana * website akan * hidup *, atau * bagaimana * untuk mendapatkannya secara online. Anda mungkin akan mampu membeli nama domain dari perusahaan yang sama. Satu perusahaan http://www.dunia-online.net

* PELUNCURAN SITUS ANDA! Ingatlah untuk mengirim email pengumuman ketika situs Anda adalah * hidup *, mengirim press release ke pers lokal & radio, mengumumkan di forum mana klien potensial akan mengunjungi. Bekerja tahu siapa target pasar Anda, kemudian memutuskan cara terbaik untuk mendekati mereka.

SEO (Search Engine Optimization) untuk toko online

SEO (Search Engine Optimization) untuk toko online adalah topik yang sangat penting bahwa Anda harus bekerja pada jika Anda benar-benar ingin sukses dengan bisnis e-commerce Anda. Anda mungkin akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda pada hal ini karena pada akhirnya ini adalah apa yang akan menentukan apakah Anda akan berhasil dengan toko online Anda.

Saya telah bereksperimen dengan ini berkali-kali sendiri dan telah menemukan bahwa tidak peduli seberapa baik produk Anda atau bagaimana menarik melihat toko online Anda, jika Anda tidak menerapkan teknik SEO yang tepat, Anda akan berakhir tidak membuat banyak uang.

Hal ini karena baik SEO praktek berarti peringkat Search Engine yang baik dan kebaikan SERP (Search engine Results halaman) berarti lebih banyak lalu lintas yang pada akhirnya berarti lalu lintas yang baik.

Dan lalu lintas adalah apa yang akan membuat toko e-commerce Anda berhasil karena semakin banyak lalu lintas, yaitu lebih banyak pelanggan sama lebih banyak konversi sehubungan dengan penjualan yang pada gilirannya berarti lebih banyak uang. Jadi memperhatikan artikel ini dan memahami mengapa hal ini penting dan bagaimana menerapkan strategi SEO yang tepat untuk toko online Anda.

Pertama, Anda harus tahu bahwa ada 2 bagian untuk optimasi sukses.

Pada halaman optimasi - Pada bagian ini, Anda akan berfokus pada apa bagian dari halaman web di toko online Anda, Anda dapat mengoptimalkan lebih baik. Meskipun hal ini tidak sepenting dulu dan off-page optimasi untuk toko online Anda dapat membantu Anda jauh lebih baik, masih akan ada salahnya untuk mengoptimalkan konten Anda karena bisa berubah menjadi faktor penentu ketika datang ke Cari yang baik Engine Ranking.

Melakukan hal ini sangat sederhana. Setiap kali Anda menulis posting atau artikel atau hanya menempatkan konten di halaman web toko online Anda, cukup ikuti beberapa langkah sederhana dan akan membantu banyak. Saya akan daftar beberapa langkah yang dapat Anda ambil. Masukkan kata kunci yang Anda gunakan dan ingin peringkat tinggi di Google atau mesin pencari lainnya dalam judul posting Anda.

Saya secara khusus mengacu pada judul karena biasanya, judul memiliki tag h1. Jika Anda tidak tahu apa yang tag h1 adalah, mencari sumber halaman web dan mencari tag dan pastikan bahwa Anda menempatkan kata kunci tema utama dalam tag ini karena mesin pencari akan tahu apa website Anda adalah tentang dan apa yang harus peringkat Anda sangat untuk. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah untuk Bolden, atau menggarisbawahi italicize kata kunci Anda. Juga, pastikan bahwa Anda menggunakan kata kunci Anda cukup sering dalam artikel Anda. Tapi jangan berlebihan.

Off Optimasi Halaman - Metode ini benar-benar luas dan tidak pernah dapat diselesaikan dengan sempurna. Pada dasarnya mengacu pada mendapatkan backlink dari situs-situs otoritas lain yang relevan dengan apa yang Anda tulis di toko online Anda. Sejak Google diserang oleh spammer yang menyalahgunakan on-page dan optimasi metode spammed itu.

Jadi sekarang Google peringkat Anda dengan baik terutama didasarkan pada berapa banyak backlink yang Anda miliki dari situs-situs otoritas lain dalam niche Anda. Misalnya jika Anda menulis tentang mobil dan Anda memiliki backlink dari Toyota.com, maka Google menganggap situs Anda menjadi sangat terkait dengan mobil.

Karena Anda biasanya tidak bisa mendapatkan link balik yang baik dari situs-situs otoritas tersebut, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk mendapatkan backlink dengan menulis artikel atau menempatkan backlink di video atau menerbitkan artikel di web2.0 situs seperti squidoo dan yang serupa lainnya. Backlinks pada dasarnya apa yang Anda butuhkan untuk optimasi sukses untuk toko online Anda.

Ikuti langkah-langkah yang tepat bahwa saya telah tercantum di atas sini dan beberapa lagi tercantum dalam blog saya dan Anda akan telah mengambil langkah besar menuju pemasaran dan mempromosikan toko e-commerce Anda.

Manfaat Belanja Online



Online store adalah jenis electronic commerce yang digunakan untuk bisnis untuk bisnis dan bisnis untuk transaksi konsumen. adalah sumber daya yang besar untuk menemukan produk yang sedang dilikuidasi. Hal ini pasti konsumen melalui proses untuk membeli produk atau jasa melalui internet. Menurut para ahli, hal ini bisa dibilang cara yang paling diprediksi untuk berbelanja karena belanja online menjadi lebih dan lebih populer dan situs web yang ingin mendapatkan lebih banyak pembeli akan menggunakan empat prinsip utama dari efisiensi, prediktabilitas calculability, dan kontrol. Apakah atau tidak belanja online yang aman adalah salah satu pertanyaan yang akan ditanyakan berulang-ulang oleh mereka yang mempertimbangkan untuk membuat pembelian secara online.

Online

Belanja online telah menjadi sangat rutin dan dapat diprediksi, yang merupakan salah satu daya tarik besar untuk konsumen. Pembeli online umumnya menggunakan kartu kredit untuk melakukan pembayaran, namun beberapa sistem memungkinkan pengguna untuk membuat account dan membayar dengan cara alternatif seperti kartu debit dan Berbagai jenis prosesor pembayaran elektronik. Toko-toko ini biasanya tersedia 24 jam sehari dan banyak konsumen memiliki akses internet baik di kantor maupun di rumah. Toko online harus menjelaskan produk untuk dijual dengan teks, foto dan file multimedia, sedangkan di toko ritel fisik, produk aktual dan kemasan produsen akan tersedia untuk pemeriksaan langsung. Ini melebar kelompok sasaran untuk pria dan wanita dari kelas menengah. Ini memberikan lebih banyak kebebasan dan kontrol dari belanja di toko.

Perbelanjaan

Belanja telah menjadi cara untuk mengidentifikasi diri dalam budaya saat ini dengan apa yang kita beli dan bagaimana kita menggunakan pembelian kami. Belanja telah berevolusi dari toko tunggal untuk mal besar dengan layanan yang berbeda seperti pengiriman penawaran, layanan penuh perhatian dan kredit toko dan kembali menerima. Ini adalah alat penting dalam pemasaran mesin pencari dan membuatnya sederhana untuk membandingkan harga dan pembelian dengan keyakinan. Belanja online selalu menengah untuk komoditas kelas tinggi sejak kedatangan pertama di internet. Dalam beberapa tahun terakhir, belanja online telah menjadi populer, namun, masih melayani kelas menengah dan atas.

Informasi

Beberapa toko memungkinkan konsumen untuk mendaftar untuk account online permanen sehingga beberapa atau seluruh informasi ini hanya perlu dimasukkan sekali. Untuk pelanggan itu bukan hanya karena tingginya tingkat kenyamanan, tetapi juga karena harga, pilihan yang lebih luas kompetitif dan akses yang lebih besar terhadap informasi. Desainer dari toko online harus mempertimbangkan efek dari beban informasi. Gagasan beban informasi secara langsung berkaitan dengan kekhawatiran tentang apakah konsumen dapat diberikan terlalu banyak informasi dalam lingkungan virtual shopping.

Dibandingkan dengan belanja ritel konvensional, belanja komputer memperkaya lingkungan informasi dari belanja virtual dengan menyediakan informasi produk tambahan, seperti produk komparatif dan jasa, serta berbagai alternatif dan atribut dari setiap alternatif. Beberapa toko online menyediakan atau link ke informasi produk tambahan, seperti instruksi, prosedur keselamatan, demonstrasi atau spesifikasi pabrik. Beberapa menyediakan informasi latar belakang, saran atau bagaimana panduan yang dirancang untuk membantu konsumen memutuskan

Bisnis Website Online


Bisnis web online kini telah menjadi begitu mudah untuk setup yang hampir semua orang memiliki kemampuan untuk memulai bisnis web mereka sendiri dalam beberapa hari. Start up biaya untuk jenis usaha telah secara dramatis menurun selama beberapa tahun terakhir, dan bahkan orang pada anggaran yang ketat dengan mudah mampu untuk masuk ke bisnis.

Khas start up biaya bisa semurah $ 10 dengan biaya operasional yang sedang berlangsung mulai dari sekitar $ 10 - $ 15 per bulan. Bahkan cukup sederhana bisnis web online kembali gaji lebih dari $ 10.000 per bulan, dan itu tidak biasa bagi bisnis online lebih berhasil untuk bisa mendapatkan penghasilan lebih dari $ 40.000 per bulan.

Anda masih harus berhati-hati ketika mempertimbangkan membeli bisnis web online, hal ini karena ada sejumlah besar penawaran palsu dan penipuan yang sulit untuk dideteksi. Ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda ambil untuk mengurangi risiko Anda ketika melihat jenis peluang bisnis online.

Jangan pernah membayar siapa pun bahkan sejumlah kecil uang sebelum Anda telah diambil melihat benar-benar hati-hati pada peluang bisnis, dan semua manfaat yang mungkin untuk membantu Anda membangun bisnis Anda. Jika mungkin memastikan bahwa Anda memiliki percobaan gratis atau percobaan murah untuk memastikan bahwa peluang bisnis yang tepat bagi Anda dan akan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Selalu pastikan bahwa ada cara sederhana untuk membatalkan pesanan berdiri atau pembayaran bulanan sebelum mendaftar untuk semua jenis peluang bisnis. Ketika memilih bisnis web online Anda harus memastikan bahwa mereka memiliki semua hal berikut di tempat untuk memaksimalkan kesuksesan masa depan Anda.

Anda akan membutuhkan rencana bisnis yang jelas dengan sistem langkah-demi-langkah tutorial sederhana. Ini akan memandu Anda dari yang paling dasar tugas untuk membangun bisnis online sepenuhnya bekerja.
Anda juga harus memiliki satu set lengkap video tutorial untuk memandu Anda dan mengajarkan Anda segala sesuatu yang Anda perlu ketahui untuk membangun bisnis online yang solid. Video tutorial ini harus mencakup membangun website pertama anda, bagaimana membangun pemerasan halaman bebas, dan bagaimana untuk menghasilkan beberapa aliran bebas lalu lintas ke situs web Anda.

Anda akan perlu memiliki akses ke lembaga bantuan lain dalam bentuk layanan e-mail atau telepon. Ini merupakan cadangan sangat penting bahwa Anda akan perlu jika Anda baru untuk jenis usaha. Beberapa bisnis terbaik web online juga akan menawarkan web hosting gratis termasuk dalam biaya bulanan mereka, dan tambahan lainnya seperti siap pakai website, web template dll

Saya juga akan merekomendasikan bahwa Anda mencari bisnis web online yang dapat dibayar untuk berlangganan bulanan. Hal ini akan meminimalkan risiko keuangan Anda dan memungkinkan Anda untuk membatalkan langganan Anda harus Anda perlu melakukannya.

Dengan membangun beberapa bisnis murah web online Anda dapat dengan mudah membuat beberapa aliran pendapatan, yang dengan mudah bisa menciptakan sisa pendapatan baik untuk Anda dan keluarga Anda untuk hidup.

5 Bahaya Untuk Toko Online

Saat ini, ada ratusan ribu toko online yang menjual barang-barang mulai dari produk kecantikan untuk perangkat lunak khusus. Tapi tidak semua toko online yang menguntungkan atau sukses. Apakah ada pelajaran yang bisa dipelajari dari kegagalan orang lain? Kami telah terdaftar 5 bahaya umum bahwa toko online rentan terhadap. Baca tentang mereka, memahami apa yang mereka dan menghindari mereka untuk memastikan keberhasilan toko online Anda.

- Desain situs web Buruk: Hal terburuk yang harus dilakukan adalah untuk menyajikan sebuah situs web yang didesain dengan buruk. Ingat bahwa website memberikan klien potensial Anda kesan pertama tentang toko Anda. Sebuah tata letak yang jelas, bersih, sederhana dan menarik dari halaman web Anda akan memastikan bahwa pengunjung Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan dan merasa termotivasi untuk membeli dari Anda. Membuat situs tampak profesional yang memiliki sekitar 10-12 item dengan foto yang jelas dan deskripsi. Hindari menggunakan terlalu banyak warna, animasi Flash atau grafis yang dapat memperlambat download. Juga ingat untuk menjaga situs Anda saat ini dengan sering update. Periksa semua link di situs Anda, termasuk keterangan produk, foto, keranjang belanja, formulir umpan balik dan lain-lain secara rutin untuk memastikan mereka bekerja.

- Layanan pelanggan Buruk: Karena toko online sangat impersonal, layanan pelanggan yang sangat baik adalah suatu keharusan. Para pelanggan yang mengunjungi situs Anda harus dapat mempercayai Anda untuk mengantarkan barang seperti yang dijanjikan. Memberikan informasi banyak tentang produk Anda yang Anda bisa, membuat halaman FAQ yang pelanggan dapat merujuk dan memberikan informasi kontak pada setiap halaman. Biarkan pelanggan tahu berapa lama pengiriman barang akan mengambil atau seberapa cepat permintaan mereka akan menjawab dan tetap berpegang pada tenggat waktu tersebut. Kata perjalanan cepat di Internet, dan hanya satu atau dua pelanggan yang tidak senang dapat merusak reputasi Anda.

- Keamanan Lax: Satu hal bahwa semua pengguna online waspada adalah keamanan. Jadi, membuat situs Anda seaman mungkin adalah suatu keharusan. Melindungi informasi kartu kredit pelanggan Anda 'sangat penting seperti juga informasi pribadi seperti alamat email yang Anda dapat mengumpulkan.

- Buruk checkout prosedur: Tidak mematikan calon pelanggan yang lebih daripada harus menjawab sejumlah pertanyaan dalam perjalanan ke checkout. Banyak kali, calon pelanggan hanya akan meninggalkan keranjang belanja dan pergi ke tempat lain jika ia menemukan proses pembelian gangguan. Jangan memaksa pengunjung untuk membuat account hanya untuk menelusuri situs Anda. Memungkinkan mereka untuk melihat-lihat untuk isi hati mereka dan menambahkan item ke keranjang belanja mereka. Mengumpulkan informasi yang relevan hanya ketika mereka melanjutkan ke checkout. Membuat menyelesaikan transaksi semudah dan semudah mungkin.

- Harga eceran Reguler: Anda tidak dapat mengisi harga eceran biasa jika Anda ingin orang-orang membeli dari Anda. Harga rendah adalah salah satu alasan yang paling kuat untuk membeli di Web. Ambil kasus amazon.com. Mengapa kebanyakan orang membeli buku dari mereka? Karena, lebih murah! Ingat, orang perlu insentif untuk membeli secara online.

Belanja online secara perlahan tapi pasti muncul sebagai alternatif yang menarik bagi banyak orang. Untuk membuat sebagian besar dari skenario ini dan mengubah toko online Anda menjadi sukses, menghindari di atas 

4 Komponen Dasar Dalam Membangun Website

Jadi Anda pikir Anda ingin memulai sebuah situs web, baik menjual produk atau jasa, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Berikut ini adalah empat komponen dasar yang saya temukan untuk cincin berlaku bagi keberhasilan situs Web tidak peduli apa produk atau jasa yang dijual.

1. KONTEN

Yang paling jelas, tapi mungkin komponen, yang paling diabaikan dari sebuah situs web yang sukses adalah isinya. Karena Anda ingin pengunjung untuk mendapatkan jumlah maksimum informasi tentang situs web Anda, dalam waktu sesedikit mungkin, pastikan bahwa semua konten pada website Anda adalah relevan. Cara yang baik untuk memeriksa kualitas konten Anda, sebelum meletakkan pada website Anda, adalah untuk bertukar pikiran. Ketika brainstorming, ambil pena dan kertas, dan untuk setiap tab atau bagian, menuliskan segala sesuatu yang mungkin Anda bisa memikirkan yang Anda inginkan audiens Anda untuk mengetahui jika mereka memasuki daerah itu dari situs Anda. Setelah Anda menyelesaikan latihan ini, berjalan pergi. Anda perlu untuk memisahkan diri dari segala sesuatu yang telah Anda tulis down untuk sementara waktu. Beberapa jam, hari, atau minggu kemudian (namun lama waktu Anda untuk menyelesaikan bagian pertama dari latihan), kembali melalui segala sesuatu yang telah Anda tulis, dan melihatnya lagi dengan mata segar. Mengoreksi dan melihat apa materi yang relevan dan menghilangkan materi yang hanya "fluff".

2. GAMBAR

Ini adalah hal pertama yang pengunjung benar-benar melihat ketika mereka datang ke website Anda, hal pertama yang menarik perhatian mereka. Pentingnya gambar sangat besar untuk website Anda. Tempat yang bagus untuk memulai adalah di search engine populer, mencari bebas royalti gambar. Ini adalah jenis gambar yang dapat Anda gunakan secara gratis, atau membayar biaya kecil dan dapat menggunakannya pada setiap materi yang Anda silakan.

3. IKLAN

Sekarang bahwa Anda memiliki konten Anda dan gambar untuk website Anda terorganisir, Anda sekarang perlu untuk beriklan untuk mendapatkan pelanggan yang Anda inginkan. Anda mungkin berkata, "Periklanan begitu mahal, bagaimana di dunia saya berhasil melakukan itu?". Jawaban: BERPIKIR DI LUAR KOTAK. Newsletter online gratis, forum bebas, koran lokal, brosur dan hanya beberapa cara Anda dapat beriklan. Hanya berpikir, dan secara aktif mengejar, metode iklan yang baik sesuai dengan anggaran Anda dan memamerkan produk dan jasa Anda kepada audiens dengan cara yang Anda inginkan disajikan. Silakan, menjadi kreatif!

4. MANAJEMEN

Jadi, Anda telah setup website Anda dan berhasil membawa pelanggan. Sekarang apa? Sekarang Anda perlu untuk mengelola, jika Anda ingin menyimpan pelanggan Anda miliki dan mendapatkan iklan gratis juga, menjadi manajer besar situs web Anda dan produk atau jasa. Pelanggan akan ingin terus melakukan bisnis dengan, dan memberitahu orang lain tentang, sebuah situs web yang memiliki layanan pelanggan yang sempurna. Cara untuk memiliki layanan pelanggan besar meliputi:

a. Menanggapi e-mail (atau panggilan telepon) segera dan lebih dari menjawab pertanyaan pelanggan.

-Ini berarti tidak hanya menjawab pelanggan Anda pada waktu yang tepat (dalam waktu 3 hari), tetapi memberikan saran gratis atau sumber daya tambahan untuk memecahkan masalah mereka.

Misalnya, jika Anda sendiri toko dan online yang menjual pakaian dan pelanggan memiliki masalah dengan mengetahui ukuran mereka dalam merek yang Anda menjual, menawarkan untuk mengirim produk ke klien secara gratis untuk pengiriman & penanganan. Selain itu, menghubungi pelanggan bahwa untuk melihat apakah produk tersebut diterima dan memuaskan, dan juga menyarankan toko online lainnya yang mungkin memiliki aksesoris besar untuk pergi dengan pembelian mereka. Anda lihat, Anda telah melakukan beberapa hal untuk memajukan diri Anda di mata pelanggan Anda. Anda memecahkan masalah mereka, memastikan bahwa mereka puas, dan membantu mereka menemukan barang-barang lain yang mereka mungkin cinta. Klien ini tidak akan ragu datang kembali ke website Anda lagi dan memberitahu semua orang yang mereka tahu untuk berbelanja di sana juga.

b. Mengadopsi "di-orang" keberadaan, untuk memberikan pelanggan Anda pengalaman ultimate online.

Pelanggan Anda mendapat kenyamanan online, dan di-orang layanan. Sebuah cara yang bagus untuk melakukan ini adalah berlangganan layanan seperti Orang Live (ada paket mulai dari hanya $ 90 per bulan) sehingga, ketika waktu memungkinkan, Anda dapat log on ke website Anda dan pelanggan Anda bisa mendapatkan on-the-spot layanan pelanggan. Ini adalah layanan yang sangat berharga bahwa pelanggan akan senang untuk memberitahu orang lain bahwa website Anda menawarkan.

c. Jujurlah

-Kejujuran bisa mendapatkan dan mempertahankan lebih banyak klien, oleh Anda menjadi sangat jujur ​​tentang apa produk dan / atau jasa dapat melakukan atau tidak bisa lakukan.

d. Jadilah membuka

-Mendorong umpan balik pelanggan. Dengan melakukan hal ini, pelanggan akan memberitahu Anda apa yang mereka inginkan dari website Anda bahwa Anda tidak sedang menawarkan, apa yang mereka sukai tentang situs web Anda, dan fitur dari situs Anda yang mereka anggap sebagai tidak begitu besar.

Ini adalah empat komponen dasar untuk membangun sebuah website yang sukses tidak peduli bisnis, produk, jasa, atau industri. Saya tahu jika Anda akan mengikuti langkah-langkah dan menginvestasikan sedikit waktu, Anda akan memiliki hasil yang positif!

Kunci Sukses Pada Website

Para pencari populer engine Google indeks lebih dari 8 milyar website. Apakah Anda salah satu dari mereka, atau website Anda hanya beredar di dunia maya dan Anda berharap pelanggan Anda hanya akan menemukan Anda? Apakah website Anda manfaat bagi organisasi atau perusahaan? Apakah itu hanya sebuah pameran mahal atau apakah nilai yang benar?

Ini adalah beberapa dari banyak pertanyaan yang bisa diajukan ketika meluncurkan website baru. Dengan website yang berbeda begitu banyak yang diterbitkan (beberapa menakjubkan, mengerikan dan sebaliknya), itu akan aman untuk mengasumsikan bahwa bisnis yang paling saat ini rencana berlangsung termasuk pemanfaatan website, dan bahwa sebagian besar perusahaan aktif memanfaatkan internet untuk beberapa derajat. Jika Anda tertarik untuk menerbitkan sebuah situs web, atau sudah memiliki, berikut adalah beberapa elemen kunci yang dapat membantu menuju kesuksesan:

1. Pendaftaran Domain: 

Pastikan untuk mendaftarkan nama domain Anda (www.yourdomain.com) sendiri atau memilikinya dilakukan dalam organisasi Anda, sebagai lawan membiarkan pihak ketiga mendaftarkan nama Anda. Tanpa kontrol registrasi nama domain Anda, Anda dapat mengharapkan untuk mengalami beberapa penundaan yang tidak perlu jika pihak ketiga menjadi tidak tersedia, yang mengejutkan umum. Anda juga menjalankan risiko memiliki setup pendaftaran tidak benar atau bahkan kehilangan domain. Pembelian domain adalah sangat mudah dan tersedia di kurang dari $ 10 per tahun, sehingga merupakan aset namun berpotensi berharga sangat murah.

2. Hosting: 

Setelah pendaftaran domain selesai, Anda akan berada dalam kontrol mana untuk host website Anda. Website Anda akan host di server internet, sebuah komputer yang akan rumah file website Anda dan memproses fungsionalitas seperti shopping cart, email, database, dll Toko sekitar untuk pilihan hosting, mereka bervariasi dari yang murah do-it-yourself pilihan, untuk dikelola hosting, rencana exorbitantly mahal yang tidak perlu. Apa yang perlu Anda capai dengan situs web Anda akan menentukan apa kebutuhan Anda hosting. Saya telah melihat kecil, situs kompak menjadi sangat efektif, jadi berhati-hatilah pembelian 500MB hosting ketika Anda hanya mungkin perlu 10MB.

3. Desain dan Pengembangan: 

Ketika datang ke desain website, lebih jarang bisa lebih. Website Anda harus memuat cepat dan belum secara visual merangsang. Cobalah untuk menjaga konsistensi tampilan dengan materi pemasaran yang sudah ada sebelumnya Anda miliki di tempat. Hindari membombardir pengunjung Anda dengan ton macam informasi dan link, membuat konten Anda tepat dan to the point, dan pastikan semua link Anda bekerja dengan baik dan bahwa informasi disajikan secara terorganisir. Pengembangan lebih lanjut dapat memungkinkan Anda untuk mengambil pesanan secara online, proses pembayaran, menyimpan informasi pelanggan dalam database, dll jenis pengembangan yang Anda butuhkan akan tergantung pada apa yang perusahaan Anda ingin capai dengan situs web. Intinya adalah bahwa bahkan sebuah website sederhana harus bermanfaat bagi organisasi Anda saat dirancang dengan baik.

4. Perhatian: 

Perlu diingat bahwa setiap orang, di mana saja di dunia, dapat mengakses website Anda, sehingga berhati-hati dengan apa yang Anda membuat publik. Internet menawarkan keajaiban pertukaran informasi, tapi sayangnya kadang-kadang dapat bekerja melawan kita, tergantung pada siapa yang mengakses informasi dan untuk apa alasan. Salah satu kasus yang sangat aneh dan sangat menyedihkan adalah ibu hamil muda yang dibunuh dan bayinya dicuri, setelah pembunuhnya melihat gambar wanita hamil di Internet (menjual anjing) dan kemudian setup pertemuan berpura-pura memiliki kepentingan dalam anjing . Fokus pada penerbitan konten informatif yang berkaitan dengan produk dan jasa saja, dan menyimpan informasi pribadi atau sensitif swasta sebanyak mungkin.

5. Pemasaran: 

Setelah website Anda dirancang dan host Anda akan siap untuk pengunjung, tapi bagaimana Anda akan mendapatkan mereka untuk mengunjungi situs Anda? Pastikan sebuah indeks mesin pencari utama website Anda. Jika website dikodekan dengan benar, ini akan menjadi otomatis tetapi mungkin memakan waktu beberapa minggu. Pastikan alamat website Anda muncul di semua materi pemasaran Anda, dan pelanggan langsung ke website Anda untuk alasan tertentu, yaitu. kupon, spesial, info tambahan, dll Juga, mengeksplorasi peluang pemasaran online banyak serta iklan cetak tradisional.

6. Pemeliharaan: 

Pastikan untuk membayar semua pendaftaran domain dan biaya hosting tepat waktu. Jika Anda ingin untuk dapat memperbarui dan mengedit website anda sendiri, beberapa desainer website profesional dapat menawarkan layanan ini. Anda mungkin akan terkejut betapa mudah dapat dilakukan dan mampu melakukan perawatan diri memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari website Anda.


Apa SEO (Search Engine Optimization) Dan Apa White Hat dan Gray SEO?

Search Engine Optimization atau SEO adalah metode untuk meningkatkan pangkat atau visibilitas sebuah website atau halaman web di search engine. Administrator web menggunakan SEO karena teori bahwa semakin sering bahwa situs muncul di halaman pertama dari mesin pencari (setiap kali pengguna melakukan pencarian), semakin besar kemungkinan bahwa itu akan dikunjungi dan dibaca oleh pengguna.

SEO adalah jenis pemasaran mesin pencari yang membantu mempromosikan keberadaan web. Dengan ini, produk dan jasa Anda akan berada dalam pandangan calon pelanggan. Ini mencakup berbagai jenis pencarian. Ini termasuk pencarian lokal, pencarian gambar, pencarian video dan lain-lain.


Model Bisnis: SEO dapat menghasilkan laba atas investasi sebagai akibat dari interaksi pelanggan tetapi Anda tidak membayar mesin pencari untuk menarik lalu lintas pencarian organik. Lalu lintas pencarian organik adalah lalu lintas yang dihasilkan oleh peringkat relevansi dari mesin pencari dan bukan dengan metode alternatif seperti Pay Per Click.


Mengubah desain website, baik di frontend dan backend untuk mengoptimalkan itu akan dikenakan biaya, serta menggunakan metode yang akan meningkatkan peringkatnya pada pencarian web. Anda juga akan membutuhkan suatu cara untuk melacak hasil pencarian untuk memastikan bahwa website Anda tetap setidaknya dalam 10 besar.Persiapan: Mengoptimalkan website untuk meningkatkan kehadiran web yang melibatkan sejumlah pilihan:

    
Mengedit konten dan HTML serta yang digabungkan dengan coding untuk meningkatkan relevansi dengan kata kunci spesifik


    
Menghilangkan hambatan untuk kegiatan pengindeksan mesin pencari. Ketika website Anda diindeks, pada dasarnya berarti bahwa website Anda adalah bagian dari hasil pencarian dan Anda dapat mulai menggunakan strategi SEO.


    
Promosi situs web untuk meningkatkan jumlah backlink. Backlink adalah link yang masuk ke sebuah situs web, yang awalnya sarana untuk menavigasi web, tapi sekarang lebih penting dalam bisnis SEO.


White Hat SEO Teknik - teknik topi putih adalah teknik secara luas diterima dalam pemasaran SEO. Ada layanan yang ditawarkan oleh search engine yang memastikan bahwa website akan diindeks oleh mesin pencari terkemuka. Google dan Yahoo! menggunakan web crawler untuk mencari halaman untuk hasil pencarian mereka.


Beberapa mesin pencari, terutama Yahoo!, menjamin web merangkak untuk biaya atau Cost Per Klik akun, meskipun, hal ini menjamin dimasukkan dalam database namun tidak spesifik peringkat dalam hasil pencarian.


Layanan lain dari Google termasuk Google Webmaster Tools, yang memastikan bahwa semua halaman yang ditemukan menggunakan feed sitemap XML.


Ada metode lain yang digunakan untuk SEO seperti silang. Silang meningkatkan link ke halaman utama website menggunakan halaman yang tersedia. Ada juga isian kata kunci, yang meliputi teks kata kunci kaya di halaman web yang cocok semua permintaan pencarian. Ketika saya mengatakan isian kata kunci, saya TIDAK berarti Anda harus membuat konten Anda terlihat tidak alami dan menempatkan kata kunci di semua tempat, tetapi harus memastikan bahwa Anda memiliki kata kunci Anda dengan densidty dari 1-2% dalam teks Anda. Jangan lupa untuk menyertakan kata kunci juga di judul dan kata kunci dan deskripsi metatag. Backlink dari direktori web atau situs terkait juga dapat membantu.


Gray Hat SEO Teknik - teknik topi Gray adalah putih atau hitam. Teknik ini disebut abu-abu karena ada risiko yang pergi bersama mereka. Contohnya adalah pembelian link.Google adalah terhadap penjualan atau pembelian backlink tetapi ada banyak halaman online, majalah dan sumber daya lain yang menawarkan backlink untuk biaya. Pada dasarnya, harga link teks tergantung pada otoritas dari halaman menghubungkan. Sebuah contoh dari patokan resmi dari harga rata-rata untuk link teks PageRank Google.


Saya sangat menyarankan Anda TIDAK menggunakan teknik Black Hat SEO. Saya bahkan tidak diizinkan untuk mempublikasikannya dalam artikel ini pada EzineArticles. Anda mungkin mendapatkan manfaat pada jangka pendek, tetapi cepat atau lambat mesin pencari akan melihat apa yang Anda lakukan. Anda mulai mengumpulkan poin negatif, dan pada batas tertentu situs Anda akan masuk ke mesin pencari "daftar hitam", di mana ia mungkin tidak akan pernah bisa dilepaskan lagi, yang berarti bahwa Anda juga kehilangan bagian sedikit posisi Anda atau bahkan mungkin bisa dilarang (tidak diindeks) oleh mesin pencari.


Bahkan yang saat ini dianggap abu-abu hat SEO mungkin menjadi Black hat SEO di masa depan. Oleh karena itu, jika Anda serius tentang bisnis online Anda, pastikan bahwa Anda meletakkannya di, fondasi yang kuat "SEO putih".


Perangkap SEO - Masalah dengan model bisnis ini adalah bahwa mesin pencari secara periodik mengubah algoritma mereka. Ada juga tidak ada jaminan bahwa arahan akan terus berlanjut. Karena ini, jika Anda hanya mengandalkan teknik SEO, Anda bisa menderita kerugian besar jika tiba-tiba ada lalu lintas pencarian organik datang dengan cara Anda.

Diberdayakan oleh Blogger.