Hampir semua orang di dunia modern, yang ingin mencari informasi, browsing di internet sebagai metode paling mudah dan efektif untuk pencarian berita dari seluruh penjuru dunia. Fakta ini telah mendorong banyak individu dan perusahaan untuk memenuhi mereka yang berpotensi sebagai teman, kontak, kolega, mitra bisnis, atau klien online. Mereka melakukannya dengan memasang website dan blog. Sementara tidak ada banyak perbedaan antara keduanya, blog lebih murah untuk mempertahankan dan lebih pribadi dalam pendekatan. Oleh karena itu, banyak orang yang hendak memakai blog untuk di jadikan media share.
Teknologi blog menjadi mode di internet karena keunggulan ini menyediakan blogger dan pembaca. Ini adalah fakta bahwa teknologi tidak pernah berhenti untuk mengembangkan. Banyak hal telah mengalami stagnasi karena gagal ekonomi. Perusahaan besar telah mengancam akan erjadi gulung tikar. Namun, teknologi, khususnya di elektronik terus booming. Pada kenyataannya, tampaknya ada gadget baru yang lebih baik dari pada model yang hanya dirilis bulan sebelumnya. Itulah kemajuan teknologi yang tak ada habisnya dengan perkembangan sangat cepat. Itulah juga bagaimana permintaan adalah teknologi blog. Orang ingin tahu tentang model terbaru. Mereka ingin penjelasan tentang bagaimana ini bekerja. Mereka ingin memiliki informasi sebelum membeli rilis terbaru ini. Mereka melakukan ini dengan pergi ke internet dan membaca blog teknologi.
Sementara kebutuhan teknologi blog di dunia berkembang sangat pesat, para blogger pasti menggunakan kesempatan ini untuk mencari uang pada internet dengan menyediakan layanan iklan apabila blog mereka sudah semakin banyak pengunjung. Mereka dapat memungkinkan perusahaan manufaktur atau menjual komputer dan peralatan elektronik dan perangkat lain untuk posting iklan di blog mereka. Setelah semua, blog yang melayani orang-orang yang tertarik pada sesuatu yang terkait dengan teknologi. Jadi, mengapa tidak memberikan mereka pilihan produk mereka dapat membeli terlalu. Karena sebagian besar blog gratis, pemilik blog bisa mendapatkan uang tanpa dibebani dengan biaya begitu banyak. Dibandingkan dengan sebuah website yang mahal, sebuah blog teknologi dapat menarik banyak uang dengan gampang jika mereka tekun dalam mengembangkannya.
Satu lagi fitur sangat penting dalam sebuah blog teknologi adalah bahwa hal itu memungkinkan interaksi tidak hanya dengan pemilik blog tapi juga dengan pembaca lainnya. Hal ini sangat penting ketika datang ke teknologi. Cara terbaik untuk mengetahui tentang kualitas produk teknologi tertentu adalah tidak untuk menelusuri situs web. Satu dapat mengharapkan pandangan subjektif pada produk dari situs promosi sendiri. Namun, jika dia pergi ke sebuah blog yang dihuni dengan konsumen yang berkomentar di atasnya, ia pasti akan mendapatkan perspektif yang lebih objektif. Jika blog dimaksudkan untuk menjadi tempat untuk mengekspresikan dan berbagi ide-ide pada hampir setiap topik, mereka pada teknologi yang berarti memperkenalkan, menganalisis, dan menilai keajaiban teknik terbaru, khususnya dalam Elektronika dan komunikasi.
Aksi Untuk Indonesiaku : Memajukan Perkembangan Media Blogging
Top 4 rahasia untuk menjadi sangat sukses bisnis e-commerce toko Belanja Online Anda
Apa gunanya bahwa lebih dari 97% pedagang online yang hilang setiap tahun karena mereka terpaksa menutup toko-toko online mereka?
Anda belajar setiap bisnis yang sukses selama start-up yang hari, biasanya 2-3 tahun pertama dari penggabungan dan Anda akan dengan mudah melihat trend, pola beberapa prinsip sederhana yang mereka ikuti. Dari pengalaman saya dengan beberapa bisnis yang sukses dan banyak orang-orang yang gagal, saya percaya ada 4 prinsip-prinsip dasar yang dapat membimbing setiap starter untuk bergabung dengan e-commerce sangat sukses pedagang.
Pertama & terutama - bisnis yang sukses memahami target pelanggan mereka lebih baik daripada orang lain.
Karena tidak peduli apa yang Anda lakukan, apa yang Anda jual - jika tidak beresonansi dengan pelanggan Anda, Anda akan gagal. Dan 9 dari 10 usaha yang gagal, saat Anda membaca ini
Jika Anda memiliki situs e-commerce atau toko online, bagaimana harus membantu Anda ada?
Untuk menunjukkan pelanggan Anda bahwa Anda memahami apa yang mereka butuhkan, Toko online Anda/website harus memungkinkan Anda untuk berbicara bahasa pelanggan Anda. Itu bisa kombinasi dari: kemudahan merancang halaman situs web Anda sesuai persona audiens Anda. Halaman arahan yang dirancang dengan baik mendapat 28% lebih banyak pengunjung untuk mengambil tindakan yang diinginkan. Fleksibilitas menampilkan produk dan menawarkan yang mendapat lebih baik klik-melalui harga. Kebanyakan studi menunjukkan 60-70% konversi yang lebih tinggi bila produk menawarkan juga ditampilkan.
1 prinsip sukses e-commerce - memahami pelanggan Anda lebih baik daripada yang lain.
Kedua - bisnis yang sukses mampu menjangkau mana pelanggan potensial mereka berada.
Karena jika pelanggan Anda tidak dapat menemukan Anda, mereka tidak dapat membeli dari Anda. Dan kemungkinan besar, pelanggan Anda mungkin tidak menemukan Anda dengan mudah dari lebih dari 50 juta e-commerce website di internet.
Bagaimana harus toko situs online e-commerce Anda membantu Anda ada?
Ini adalah suatu keharusan di hari yang toko Anda memungkinkan Anda menentukan rincian produk Anda dengan cara yang mesin pencari memahami. 80-85% pedagang tidak menyadari Meta tag, H1 tag, judul, gambar alt tag, dll - yang, sayangnya adalah satu-satunya bahasa yang Google akan memahami untuk menunjukkan produk Anda dalam hasil pencarian. Dan dengan demikian produk mereka tidak pernah muncul di setiap hasil pencarian.
Di atas ini, toko Anda harus membuat mudah bagi Anda untuk juga menempatkan produk Anda pada Google feed, Shopzilla, Amazon, eBay, dll yang cara besar & kurang dimanfaatkan untuk meningkatkan visibilitas di web.
Oleh karena itu, prinsip sukses e-commerce - 2 mencapai Dimanakah pelanggan masa depan Anda
Ketiga bisnis yang sukses memaksimalkan konversi dari semua lalu lintas & pengunjung menjadi pembeli.
Karena Anda mungkin melakukan pekerjaan yang besar dalam menarik prospek, tetapi jika mereka tidak mengambil langkah berikutnya dan tidak membeli dari Anda, itu adalah membuang-buang waktu & uang.
Bagaimana harus website e-commerce Anda membantu Anda ada?
Toko online Anda perlu menjadi orang penjualan terbaik Anda. Karena pedagang kecil yang mendapatkan lebih dari 60% dari penjualan dari toko online. Dan itu hanya akan tumbuh dari sini. Jadi, toko Anda harus memberikan:
Proses checkout yang sederhana untuk meminimalkan gerobak ditinggalkan. Pada rata-rata, 35% dari gerobak ditinggalkan selama checkout mengurangi penjualan dalam proporsi itu. Auto-responder untuk lebih lanjut tindak lanjut dengan gerobak ditinggalkan dan membuat tawaran. Fitur ini dapat meningkatkan konversi dengan lain 21%.
Fleksibel & mudah cara untuk menambahkan item 'panggilan untuk aksi' untuk mengkonversi lalu lintas menjadi pembeli. CTA ditempatkan dengan baik bisa mendapatkan penjualan 42%.
Jadi, 3 prinsip sukses e-commerce - memaksimalkan pengunjung menjadi pembeli
Keempat - bisnis yang sukses membuat lingkaran bisnis dengan pelanggan mereka.
Itu 5 - 6 kali lebih mahal untuk mendapatkan pelanggan baru daripada mempertahankan pelanggan. Jadi, apa yang bekerja sangat sering untuk pemenang adalah untuk mendapatkan Anda pertama kali pembeli untuk membeli dari Anda lagi dan lagi.
Bagaimana harus toko online Anda membantu Anda ada?
Harus memiliki sangat sederhana-namun-diperlukan fitur seperti pemasaran, diskon, kode promo, gift certificates kupon dan email built-in. Lebih dari 90% ulangi bisnis yang dihasilkan oleh toko-toko yang sukses dengan 5 fitur ini.
Harus mudah dikonfigurasi untuk menunjukkan - merekomendasikan produk, Pelanggan yang membeli x juga membeli y, 'Beli x - y Dapatkan gratis' dan gratis biaya pengiriman berdasarkan jumlah yang dibeli. 4 Pilihan ini dapat memberikan lain meningkatkan 30-35% volume.
Toko Anda harus memiliki cara sederhana untuk 'ingat' rincian kontak pelanggan, preferensi mereka, pilihan favorit mereka dan topik minat mereka. Sehingga Anda dapat menjangkau mereka dengan menawarkan baru - paling relevan bagi mereka.
Mereka yang dapat membangun suatu hubungan mampu membuat 8 - 10 kali lebih banyak penjualan dari jumlah pelanggan yang sama.
4 prinsip sukses e-commerce - membuat lingkaran bisnis dengan pelanggan Anda
Kesimpulan
Melakukan apa yang tidak ada orang lain ingin lakukan dan Anda akan sangat meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan membuat banyak uang - Paul Morin, seorang pengusaha serial yang sangat sukses dan pelatih bisnis.
Ada ada cara mudah untuk membuat bisnis yang sukses. Tapi itu jauh lebih mudah untuk belajar dari keberhasilan orang lain.
Anubhav adalah pengusaha, penulis, ahli strategi dan teknologi konsultasi
Tips Belanja Online Dengan Aman
10 Hal yang diharapkan dari Copywriter SEO Anda
Dari perspektif pemilik bisnis, webmaster, atau manajer pemasaran, perubahan yang dipamerkan oleh Internet sangat menarik, namun sangat mengganggu. Informasi (dan informasi yang salah dan disinformasi) ini menawarkan, bisnis manfaat janji-janji, dan aturan-aturan yang diatur oleh berubah dengan cepat menilai yang hampir mustahil untuk menjaga.
Perubahan ini telah menyebabkan apresiasi yang tumbuh dari nilai kualitas web salinan. Penghargaan ini telah, pada gilirannya, menyebabkan masuknya oportunistik 'copywriter' mempromosikan diri sebagai copywriter situs web atau copywriter SEO. Don't get me wrong, ada beberapa hebat copywriter luar sana, dan Anda pasti harus toko sekitar. Tujuan artikel ini bukan untuk menakut-nakuti Anda; ini adalah untuk membantu Anda menemukan copywriter SEO yang akan memberikan layanan yang jujur dan hasil yang sangat baik.
Jadi dengan itu dalam pikiran, lihatlah sepuluh tips berikut. Ini adalah hal-hal yang Anda memiliki hak untuk mengharapkan dari orang mengenakan lencana nama yang berbunyi "situs web copywriter", "SEO copywriter", "internet copywriter", atau "web copywriter".
1) Pemahaman tentang SEO
Jelas, copywriter SEO Anda harus memiliki pemahaman yang kuat dari esensi Search Engine Optimization. Mereka harus tahu bahwa peringkat adalah pada dasarnya hasil dari sebuah situs web (yaitu kata kunci) relevansi dan pentingnya (yaitu inbound link). Ada banyak faktor lain yang terlibat, tetapi jika Anda copywriter SEO tidak memahami dasar-dasar dua ini.
2) Terbukti pengalaman
Bukti adalah, sebagaimana yang mereka katakan, dalam puding. Tidaklah cukup bahwa copywriter SEO Anda dapat berbicara bicara; mereka juga harus mampu berjalan kaki. Meminta untuk melihat beberapa contoh website yang mereka telah memperoleh beberapa peringkat yang baik. Catatan bahwa ini mungkin sangat sulit untuk menemukan copywriter SEO yang telah benar-benar bekerja pada kedua kata kunci dan link generasi (terutama artikel PR), jadi jika Anda menemukan satu yang telah, dan mereka menulis dengan baik, snap 'em up! Mereka akan memiliki sangat luas dan berguna pengetahuan dari mesin pencari.
3) Pemahaman tentang berapa banyak untuk menggunakan kata kunci
Anda tidak ingin mengisi setiap halaman dengan setiap kata kunci yang Anda targetkan. Ini hanya mencairkan relevansi situs Anda dan mengurangi pembacaan. Meminta Anda copywriter SEO kata kunci berapa banyak mereka akan merekomendasikan penargetan pada setiap halaman. Mudah-mudahan mereka akan menyarankan tidak lebih dari 3, sebaiknya 2. Dengan menargetkan frase kata kunci 2 per halaman, Anda dapat menggunakannya banyak tanpa mempengaruhi pembacaan.
4) Jelas kesepakatan mengenai siapa yang akan menyediakan kata kunci
Seseorang perlu melakukan analisis kata kunci untuk mencari tahu apa kata-kata yang Anda harus mencoba untuk peringkat tinggi untuk. Copywriter SEO Anda harus mampu melakukan ini untuk Anda, tapi itu cukup sering lebih efektif jika seseorang sedikit lebih dekat untuk bisnis melakukannya. Salah satu cara, pastikan Anda perjanjian dengan copywriter SEO Anda membuatnya sangat jelas yang melakukan tugas ini. Jangan menganggap SEO copywriter akan melakukannya, karena mereka mungkin menganggap Anda akan melakukannya, dan kemudian Anda akan meniup anggaran Anda.
5) Kata kunci atau frase kata kunci
Mengharapkan Anda copywriter SEO untuk menawarkan beberapa saran tentang bagaimana tertentu Anda dengan kata kunci Anda. Dalam kebanyakan industri, kompetisi untuk kata kunci begitu ganas bahwa Anda akan dipaksa untuk menargetkan kata kunci yang sangat spesifik untuk peringkat - setidaknya pada awalnya. Misalnya, jika Anda di dalamnya, Anda mungkin tidak akan memulai dengan penargetan kata kunci "IT". Persaingan sangat besar (pada saat menulis, ada yang kira-kira 3,240,000,000 hasil untuk pencarian ini di Google.com) dan raksasa itu sudah mendominasi mesin pencari untuk kata kunci ini. Sebaliknya, coba gunakan frase kata kunci yang lebih spesifik seperti "Infrastruktur IT consulting new york" (pada saat menulis, ada yang hanya sekitar 4,000,000 hasil untuk pencarian ini di Google.com). Manfaat lain untuk penargetan frase kata kunci yang lebih spesifik adalah bahwa Anda akan menghasilkan lead yang lebih relevan.
6) Setuju pada jumlah kata per halaman
Selalu pastikan Anda copywriter SEO memberikan indikasi dari jumlah kata-kata yang mereka berharap untuk menulis per halaman web. Sementara itu diperlukan untuk memiliki tubuh yang layak dari kata-kata pada sebagian besar halaman web Anda, Anda pasti seharusnya tidak terlalu banyak. "Terlalu banyak" Apakah semua tergantung pada industri Anda, tujuan halaman, dan kebutuhan audiens Anda. Itu selalu keseimbangan, tapi tentu saja mungkin untuk peringkat tinggi dengan hanya 100-200 kata per halaman. Jadi jangan tertipu membayar untuk salinan Anda tidak perlu!
7) Kepadatan target & ukuran
SEO dari suatu halaman web bukanlah pekerjaan menebak. Copywriter SEO yang baik akan berbicara tentang langkah-langkah kepadatan. Ini adalah ukuran jumlah waktu frase kata kunci yang muncul di halaman. Ini dinyatakan sebagai persentase dari total jumlah kata halaman. Jadi jika halaman Anda memiliki 200 kata dan frase kata kunci Anda muncul 10 kali, kerapatannya 5%. Sebagai aturan, copywriter SEO Anda harus bertujuan untuk kepadatan kira-kira 5% untuk frasa kata kunci utama Anda dan 3-5% untuk frasa kata kunci sekunder Anda. Jika Anda langkah-langkah kepadatan lebih tinggi daripada ini, mudah dibaca akan berkurang, dan Anda akan risiko dianggap sebagai spam oleh mesin pencari. Pastikan copywriter SEO Anda memahami kepadatan kata kunci, siap untuk menyatakan kepadatan target untuk setiap frase kata kunci, dan juga senang diukur oleh standar (jika Anda memutuskan untuk mengukur).
8) Di mana untuk menempatkan kata kunci
Pertanyaan tentang penempatan kata kunci telah menjadi subyek dari banyak perdebatan di kalangan SEO copywriter. Sementara itu masih belum jelas berapa banyak penempatan dampak telah, ada konsensus umum bahwa ia memiliki beberapa dampak. Pastikan bahwa copywriter Anda menyadari dampak ini. Pendapat populer mengatakan bahwa kata kunci lebih efektif jika mereka muncul dalam judul, teks tebal, link, dan umumnya menuju awal dari halaman.
9) Beberapa komentar pada struktur & link
Situs web umumnya lebih baik diindeks oleh mesin pencari jika mereka laba-laba dapat melintasi seluruh situs menggunakan teks link. Ini berarti copywriter SEO Anda harus menghubungkan setiap halaman untuk setiap halaman yang menggunakan teks link. Jika situs Anda kompleks, ini mungkin tidak praktis, sehingga copywriter SEO Anda akan perlu untuk membuat struktur hirarkis untuk situs Anda. Pertama, mereka harus memecah materi subjek Anda ke dalam kategori. Kemudian, untuk setiap kategori, mereka harus menulis halaman ringkasan. Halaman ringkasan ini harus dapat diakses dari halaman tingkat lebih tinggi melalui link teks. Mereka juga harus dapat diakses dari satu sama lain. Setiap halaman ringkasan harus link - menggunakan link teks - ke sejumlah halaman mendiskusikan rincian halus kategori. Dan setiap halaman detail dalam kategori tertentu harus link ke setiap halaman detail lain dalam kategori (sekali lagi, menggunakan teks link). Cara ini laba-laba dapat melakukan perjalanan dari puncak hirarki Anda ke bawah, dan dari kiri ke kanan di setiap tingkat.
10) Tidak percaya janji-janji besar
Copywriter SEO dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Tetapi mereka tidak bisa melakukannya dalam semalam. Dengan mengoptimalkan situs Anda untuk frasa kata kunci target Anda, copywriter SEO hanya menyatakan relevansi situs Anda. Jika Anda terlibat copywriter SEO untuk menulis artikel berguna yang mengandung sebuah byline dengan link kembali ke situs Anda, Anda dapat mengirimkan artikel ini untuk publikasi di Internet, dan ini akan terus meningkatkan peringkat Anda. Tetapi jika copywriter SEO memberitahukan mereka bisa secara dramatis meningkatkan peringkat Anda dalam hitungan jam atau hari, berhati-hatilah. Catatan: Copywriter SEO Anda harus dapat mengirimkan artikel Anda ke berbagai menyerahkan situs di Internet. Situs ini diawasi ketat oleh ratusan ribu penayang e-newsletter dan artikel halaman dari seluruh dunia. Artikel kualitas tinggi dengan cepat tersentak dan menerbitkan banyak. Dan setiap kali Anda artikel ini diterbitkan, Anda sudah punya lain link kembali ke situs Anda, sehingga meningkatkan pentingnya situs Anda (mesin pencari).
Kesimpulan
Copywriter SEO adalah tambahan yang berharga untuk fungsi pemasaran Anda. Tetapi Anda perlu memastikan bahwa Anda memilih dengan bijaksana. Ketika Anda tahu pertanyaan apa yang harus bertanya, pertempuran ini memenangkan setengah.