3 Faktor Utama Sebelum Membangun Website

Ada 3 faktor fundamental yang harus dipertimbangkan sebelum merancang situs Anda.Langkah

1.  Lupakan tampilan (tapi hanya untuk sekarang)Internet berisi efek yang menarik sehingga ketika Anda mulai berpikir tentang situs web Anda mudah bagi pikiran Anda untuk mengembara ke dalam dunia visual dan animasi widget mencolok.

Namun, sebelum Anda tergoda oleh gimmicks grafis mengambil langkah mundur! Pada tahap awal sangat penting bahwa Anda tetap fokus pada apa yang Anda butuhkan website Anda untuk membantu bisnis Anda mencapai, dan tidak lebih.Langkah

 2.  Identifikasi tujuan AndaTujuan dari situs Anda adalah untuk memenuhi tujuan spesifik bisnis Anda sehingga merujuk pada esensi dari rencana bisnis Anda. Apakah Anda mengemudi pendapatan langsung melalui penjualan online, atau menggunakan situs Anda untuk membangun brand awareness ... website Anda harus dirancang untuk memberikan semua tujuan ini secara bersamaan. Jelas mengidentifikasi apa tujuan Anda dan berkomunikasi kebutuhan untuk desainer Anda.Langkah

 3.  Tahu pelanggan AndaSekarang Anda tahu siapa pelanggan utama Anda dan juga telah mengidentifikasi setiap pasar potensial lainnya. Mengetahui target pasar Anda adalah inti untuk keberhasilan situs Web Anda. Audiens Anda harus mendikte tampilan dan nuansa dari situs, bukan hanya preferensi pribadi Anda.Kesimpulannya menggunakan tiga langkah yang sangat sederhana dapat secara dramatis mengubah cara hasil akhir.

Pada dasarnya situs web Anda secara efektif harus mendorong bisnis Anda. Selain itu penting untuk secara teratur mengevaluasi website Anda terhadap tujuan Anda karena ini akan terus berubah sebagai bisnis Anda tumbuh.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.