7 Kunci yng Membuat Sukses Website

Sebuah situs web yang sukses adalah seperti penjual yang tidak pernah tidur! Webdesign Anda tersedia 24 jam sehari dan merupakan metode efektif dalam menyediakan klien Anda dengan informasi terbaru tentang layanan dan produk Anda.Jika Anda akan memiliki website yang sukses, Anda harus mengikuti prinsip-prinsip tertentu untuk memastikan Anda dapat menarik klien baru yang potensial.Dari bisnis kecil sampai bisnis terbesar, semua akan dapat manfaat dari 7 tombol berikut untuk website yang sukses.

1. Baik Nama DomainKetika memilih nama domain untuk website Anda, idealnya Anda harus menggunakan nama bisnis Anda sebagai nama domain. Sebagai contoh, jika nama bisnis Anda adalah "Rumah Wedding" akan lebih baik jika Anda bisa mendaftarkan nama domain weddinghouse.com.au. Ini akan membuat lebih mudah bagi orang untuk mengingat alamat website Anda dan juga akan membantu dengan hasil Engine Search.Cara lain untuk membuatnya mudah untuk diingat adalah untuk menemukan nama domain yang singkat. Secara teknis domain Anda bisa sampai 67 karakter, namun semakin lama domain semakin sulit akan untuk klien potensial Anda untuk mengingat.Bila perlu mencari nama domain yang besar, Anda dapat menggunakan situs web berikut: BustAName.com. Website ini akan datang dengan nama domain yang tersedia berdasarkan nama bisnis Anda.

2. Profesional DesainKetika pelanggan potensial melihat website Anda, kesan pertama akan memutuskan apakah bisnis Anda bernilai waktu mereka, sehingga Anda perlu memastikan desain website Anda adalah luar biasa.Ambil perhatian pelanggan potensial Anda dengan memastikan bahwa website Anda adalah unik. Tampilkan klien-klien potensial mengapa hal itu layak waktu mereka untuk pergi lebih dalam dari halaman muka website Anda.Beberapa poin penting yang perlu Anda mempertimbangkan tentang desain website Anda adalah:Tata Letak jelas - Mudah untuk dinavigasi.Aksesibilitas - Harus menampilkan dengan benar dan cepat di semua browser.Secara visual Menarik - Mengambil perhatian.

3. Search Engine OptimisationSejumlah besar orang yang mengunjungi situs web Anda mendapatkan ada dengan mengklik pada link dari mesin pencari (Google mis., Yahoo, Bing, dll). Search Engine Optimisation adalah proses memposisikan website Anda bisa ditemukan di search engine ini yang meningkatkan lalu lintas ke situs Web Anda.Hari-hari ini sangat penting untuk menggunakan SEO pada website Anda.

Jika Anda telah diinvestasikan dalam situs web, Anda benar-benar tidak mampu untuk tidak memiliki website Anda dioptimalkan. Setelah semua, apa gunanya memiliki sebuah situs web jika tidak dapat ditemukan.Berikut adalah beberapa tips yang dapat digunakan untuk meningkatkan website Anda hasil SEO:Menulis konten segar secara teratur.

Gunakan link dalam konten dari setiap halaman.Bagi website Anda dengan website Sosial (Facebook, Twitter, dll)Berbagi artikel dari website Anda dengan EzineArticles.comBuat sitemap dari setiap halaman di situs Web Anda.

4. Secara teratur memperbaruiKonten asli adalah penting. Orang bisa datang ke website Anda sekali, tetapi untuk membuat mereka datang kembali, Anda harus menambahkan konten asli segar secara teratur.Sebagian besar waktu, ketika orang yang online untuk mencari produk atau layanan, mereka akan melihat beberapa situs Web sekaligus.

Seringkali mereka tidak akan segera membuat keputusan di mana bisnis untuk bergerak maju dengan, dan akan kembali ke situs ini di lain waktu untuk membuat pilihan akhir mereka. Memiliki konten asli segar, ketika mereka kembali ke situs Anda, adalah cara yang bagus untuk meyakinkan mereka untuk melakukan bisnis dengan Anda.Beberapa contoh yang baik dari konten segar adalah:New item menu untuk restoran.Mingguan jadwal live music untuk kafe.Latest promosi atau khusus.Instruksional tips untuk industri Anda.

5. Mendorong InteraksiAda dua jenis pengunjung yang akan melihat situs web Anda:Pengunjung baru Mereka yang mengunjungi, membaca, dan pergi. Mereka mungkin tidak kembali jika mereka menerima semua yang mereka bisa dari website Anda.Kembali Pengunjung Pengunjung tersebut adalah mereka yang mengunjungi, membaca dan berinteraksi.

Misalnya, mereka mungkin mengirimkan suara mereka pada jajak pendapat terbaru Anda, atau meninggalkan komentar di posting blog terbaru Anda. Mereka mungkin juga penunjuk website Anda untuk kembali dan kunjungi nanti untuk melihat respon terhadap interaksi mereka.

Dalam rangka mendorong interaksi, Anda harus siap untuk menanggapi komentar dan email. Manfaat interaksi pengunjung mendorong jauh lebih banyak daripada waktu yang dihabiskan untuk tugas-tugas kecil. Ingat, sering membutuhkan 6 atau lebih 'sentuhan' dari kontak sebelum seseorang akan melakukan bisnis dengan Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk meningkatkan interaksi pada situs web Anda:Publikasikan Poll sebuah - Mintalah pengunjung Anda untuk pendapat merekaMengatur Blog - Membuat posting dengan pertanyaan untuk judulUpload Video sebuah - Memungkinkan komentarTahan Contest - Memberikan informasi yang berharga.

6. Gunakan TestimonialTestimonial adalah penting karena mereka membantu klien potensial Anda untuk membangun kepercayaan mereka pada Anda. Ketika dilakukan dengan benar, testimonial dapat menjadi bantuan kuat dalam membangun kredibilitas situs web Anda.Jika Anda memutuskan untuk menggunakan testimonial, pastikan Anda menggunakan komentar jujur ​​dari pelanggan nyata. Jika kesaksian itu tidak nyata, sebenarnya mungkin memiliki dampak negatif pada merek Anda.

Untuk memaksimalkan manfaat dari testimonial, penting untuk menyertakan setidaknya nama lengkap pelanggan bukan hanya inisial mereka. Anda dapat meningkatkan kredibilitas bahkan lebih jika Anda menyertakan nama lengkap pelanggan, foto, video dan mungkin link ke website pelanggan.

Anda dapat mengambil testimonial Anda selangkah lebih maju dengan termasuk studi kasus dari beberapa klien Anda. Studi kasus menyajikan kisah rinci tentang bagaimana Anda membantu klien tertentu. Anda dapat menjelaskan bagaimana Anda membantu klien dan menampilkan pekerjaan yang Anda lakukan untuk mereka.

7. Contact Details Jelas TerlihatSalah satu tujuan paling penting dari situs Anda adalah untuk mengkonversi pembaca anda menjadi klien potensial. Untuk melakukan ini, mereka akan perlu untuk menghubungi Anda di beberapa titik. Jika klien potensial Anda tidak dapat dengan mudah melihat informasi kontak Anda, mereka mungkin akan dipaksa untuk membawa bisnis mereka ke pesaing Anda.Anda mungkin memiliki situs web yang besar yang menyediakan banyak informasi yang berguna untuk klien Anda, namun kadang-kadang mereka hanya perlu menelepon atau mengirimkan email kepada Anda. Kebanyakan orang cenderung untuk mencari link pada website Anda mengatakan "Hubungi Kami" ketika mereka ingin telepon atau email Anda.

Berikut adalah beberapa cara untuk membuat rincian kontak Anda lebih terlihat:Nama kontak utama Anda link "Hubungi Kami"Tambahkan formulir kontak ke bagian bawah setiap halaman.Tambahkan tanda tangan pada email Anda atau newsletter.Menampilkan nomor telepon Anda pada setiap halaman dalam huruf besar.Salah satu perusahaan kesalahpahaman umum baru ke web telah adalah bahwa jika mereka memasang sebuah halaman, orang akan mengunjungi.

Namun, untuk memiliki situs populer yang Anda tawarkan sesuatu yang bermanfaat bagi pengguna. Ini mungkin termasuk informasi yang baik, interaktivitas, menyenangkan, sesuatu secara gratis, dll Anda tidak bisa hanya menambahkan 1300 nomor Anda dan mengharapkan panggilan telepon pada hari berikutnya.

Website adalah lingkungan yang interaktif dan cepat berubah. Di sini, di Desain OE, kami terus mencari cara untuk mencapai hasil yang lebih baik melalui website Anda untuk bawa ke tingkat berikutnya. Kami dapat menyediakan bantuan untuk Anda dalam salah satu bidang tersebut di atas 7 + banyak lagi.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.