Top 4 rahasia untuk menjadi sangat sukses bisnis e-commerce toko Belanja Online Anda


Apa gunanya bahwa lebih dari 97% pedagang online yang hilang setiap tahun karena mereka terpaksa menutup toko-toko online mereka?

Anda belajar setiap bisnis yang sukses selama start-up yang hari, biasanya 2-3 tahun pertama dari penggabungan dan Anda akan dengan mudah melihat trend, pola beberapa prinsip sederhana yang mereka ikuti. Dari pengalaman saya dengan beberapa bisnis yang sukses dan banyak orang-orang yang gagal, saya percaya ada 4 prinsip-prinsip dasar yang dapat membimbing setiap starter untuk bergabung dengan e-commerce sangat sukses pedagang.

Pertama & terutama - bisnis yang sukses memahami target pelanggan mereka lebih baik daripada orang lain.

Karena tidak peduli apa yang Anda lakukan, apa yang Anda jual - jika tidak beresonansi dengan pelanggan Anda, Anda akan gagal. Dan 9 dari 10 usaha yang gagal, saat Anda membaca ini

Jika Anda memiliki situs e-commerce atau toko online, bagaimana harus membantu Anda ada?

Untuk menunjukkan pelanggan Anda bahwa Anda memahami apa yang mereka butuhkan, Toko online Anda/website harus memungkinkan Anda untuk berbicara bahasa pelanggan Anda. Itu bisa kombinasi dari: kemudahan merancang halaman situs web Anda sesuai persona audiens Anda. Halaman arahan yang dirancang dengan baik mendapat 28% lebih banyak pengunjung untuk mengambil tindakan yang diinginkan. Fleksibilitas menampilkan produk dan menawarkan yang mendapat lebih baik klik-melalui harga. Kebanyakan studi menunjukkan 60-70% konversi yang lebih tinggi bila produk menawarkan juga ditampilkan.

1 prinsip sukses e-commerce - memahami pelanggan Anda lebih baik daripada yang lain.

Kedua - bisnis yang sukses mampu menjangkau mana pelanggan potensial mereka berada.

Karena jika pelanggan Anda tidak dapat menemukan Anda, mereka tidak dapat membeli dari Anda. Dan kemungkinan besar, pelanggan Anda mungkin tidak menemukan Anda dengan mudah dari lebih dari 50 juta e-commerce website di internet.

Bagaimana harus toko situs online e-commerce Anda membantu Anda ada?

Ini adalah suatu keharusan di hari yang toko Anda memungkinkan Anda menentukan rincian produk Anda dengan cara yang mesin pencari memahami. 80-85% pedagang tidak menyadari Meta tag, H1 tag, judul, gambar alt tag, dll - yang, sayangnya adalah satu-satunya bahasa yang Google akan memahami untuk menunjukkan produk Anda dalam hasil pencarian. Dan dengan demikian produk mereka tidak pernah muncul di setiap hasil pencarian.

Di atas ini, toko Anda harus membuat mudah bagi Anda untuk juga menempatkan produk Anda pada Google feed, Shopzilla, Amazon, eBay, dll yang cara besar & kurang dimanfaatkan untuk meningkatkan visibilitas di web.

Oleh karena itu, prinsip sukses e-commerce - 2 mencapai Dimanakah pelanggan masa depan Anda

Ketiga bisnis yang sukses memaksimalkan konversi dari semua lalu lintas & pengunjung menjadi pembeli.
Karena Anda mungkin melakukan pekerjaan yang besar dalam menarik prospek, tetapi jika mereka tidak mengambil langkah berikutnya dan tidak membeli dari Anda, itu adalah membuang-buang waktu & uang.

Bagaimana harus website e-commerce Anda membantu Anda ada?

Toko online Anda perlu menjadi orang penjualan terbaik Anda. Karena pedagang kecil yang mendapatkan lebih dari 60% dari penjualan dari toko online. Dan itu hanya akan tumbuh dari sini. Jadi, toko Anda harus memberikan:

Proses checkout yang sederhana untuk meminimalkan gerobak ditinggalkan. Pada rata-rata, 35% dari gerobak ditinggalkan selama checkout mengurangi penjualan dalam proporsi itu. Auto-responder untuk lebih lanjut tindak lanjut dengan gerobak ditinggalkan dan membuat tawaran. Fitur ini dapat meningkatkan konversi dengan lain 21%.

Fleksibel & mudah cara untuk menambahkan item 'panggilan untuk aksi' untuk mengkonversi lalu lintas menjadi pembeli. CTA ditempatkan dengan baik bisa mendapatkan penjualan 42%.

Jadi, 3 prinsip sukses e-commerce - memaksimalkan pengunjung menjadi pembeli

Keempat - bisnis yang sukses membuat lingkaran bisnis dengan pelanggan mereka.
Itu 5 - 6 kali lebih mahal untuk mendapatkan pelanggan baru daripada mempertahankan pelanggan. Jadi, apa yang bekerja sangat sering untuk pemenang adalah untuk mendapatkan Anda pertama kali pembeli untuk membeli dari Anda lagi dan lagi.

Bagaimana harus toko online Anda membantu Anda ada?

Harus memiliki sangat sederhana-namun-diperlukan fitur seperti pemasaran, diskon, kode promo, gift certificates kupon dan email built-in. Lebih dari 90% ulangi bisnis yang dihasilkan oleh toko-toko yang sukses dengan 5 fitur ini.

Harus mudah dikonfigurasi untuk menunjukkan - merekomendasikan produk, Pelanggan yang membeli x juga membeli y, 'Beli x - y Dapatkan gratis' dan gratis biaya pengiriman berdasarkan jumlah yang dibeli. 4 Pilihan ini dapat memberikan lain meningkatkan 30-35% volume.

Toko Anda harus memiliki cara sederhana untuk 'ingat' rincian kontak pelanggan, preferensi mereka, pilihan favorit mereka dan topik minat mereka. Sehingga Anda dapat menjangkau mereka dengan menawarkan baru - paling relevan bagi mereka.

Mereka yang dapat membangun suatu hubungan mampu membuat 8 - 10 kali lebih banyak penjualan dari jumlah pelanggan yang sama.

4 prinsip sukses e-commerce - membuat lingkaran bisnis dengan pelanggan Anda

Kesimpulan

Melakukan apa yang tidak ada orang lain ingin lakukan dan Anda akan sangat meningkatkan kemungkinan bahwa Anda akan membuat banyak uang - Paul Morin, seorang pengusaha serial yang sangat sukses dan pelatih bisnis.

Ada ada cara mudah untuk membuat bisnis yang sukses. Tapi itu jauh lebih mudah untuk belajar dari keberhasilan orang lain.

Anubhav adalah pengusaha, penulis, ahli strategi dan teknologi konsultasi

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.