10 Hal yang diharapkan dari Copywriter SEO Anda

Dari perspektif pemilik bisnis, webmaster, atau manajer pemasaran, perubahan yang dipamerkan oleh Internet sangat menarik, namun sangat mengganggu. Informasi (dan informasi yang salah dan disinformasi) ini menawarkan, bisnis manfaat janji-janji, dan aturan-aturan yang diatur oleh berubah dengan cepat menilai yang hampir mustahil untuk menjaga.

Perubahan ini telah menyebabkan apresiasi yang tumbuh dari nilai kualitas web salinan. Penghargaan ini telah, pada gilirannya, menyebabkan masuknya oportunistik 'copywriter' mempromosikan diri sebagai copywriter situs web atau copywriter SEO. Don't get me wrong, ada beberapa hebat copywriter luar sana, dan Anda pasti harus toko sekitar. Tujuan artikel ini bukan untuk menakut-nakuti Anda; ini adalah untuk membantu Anda menemukan copywriter SEO yang akan memberikan layanan yang jujur dan hasil yang sangat baik.

Jadi dengan itu dalam pikiran, lihatlah sepuluh tips berikut. Ini adalah hal-hal yang Anda memiliki hak untuk mengharapkan dari orang mengenakan lencana nama yang berbunyi "situs web copywriter", "SEO copywriter", "internet copywriter", atau "web copywriter".

1) Pemahaman tentang SEO

Jelas, copywriter SEO Anda harus memiliki pemahaman yang kuat dari esensi Search Engine Optimization. Mereka harus tahu bahwa peringkat adalah pada dasarnya hasil dari sebuah situs web (yaitu kata kunci) relevansi dan pentingnya (yaitu inbound link). Ada banyak faktor lain yang terlibat, tetapi jika Anda copywriter SEO tidak memahami dasar-dasar dua ini.

2) Terbukti pengalaman

Bukti adalah, sebagaimana yang mereka katakan, dalam puding. Tidaklah cukup bahwa copywriter SEO Anda dapat berbicara bicara; mereka juga harus mampu berjalan kaki. Meminta untuk melihat beberapa contoh website yang mereka telah memperoleh beberapa peringkat yang baik. Catatan bahwa ini mungkin sangat sulit untuk menemukan copywriter SEO yang telah benar-benar bekerja pada kedua kata kunci dan link generasi (terutama artikel PR), jadi jika Anda menemukan satu yang telah, dan mereka menulis dengan baik, snap 'em up! Mereka akan memiliki sangat luas dan berguna pengetahuan dari mesin pencari.

3) Pemahaman tentang berapa banyak untuk menggunakan kata kunci

Anda tidak ingin mengisi setiap halaman dengan setiap kata kunci yang Anda targetkan. Ini hanya mencairkan relevansi situs Anda dan mengurangi pembacaan. Meminta Anda copywriter SEO kata kunci berapa banyak mereka akan merekomendasikan penargetan pada setiap halaman. Mudah-mudahan mereka akan menyarankan tidak lebih dari 3, sebaiknya 2. Dengan menargetkan frase kata kunci 2 per halaman, Anda dapat menggunakannya banyak tanpa mempengaruhi pembacaan.

4) Jelas kesepakatan mengenai siapa yang akan menyediakan kata kunci

Seseorang perlu melakukan analisis kata kunci untuk mencari tahu apa kata-kata yang Anda harus mencoba untuk peringkat tinggi untuk. Copywriter SEO Anda harus mampu melakukan ini untuk Anda, tapi itu cukup sering lebih efektif jika seseorang sedikit lebih dekat untuk bisnis melakukannya. Salah satu cara, pastikan Anda perjanjian dengan copywriter SEO Anda membuatnya sangat jelas yang melakukan tugas ini. Jangan menganggap SEO copywriter akan melakukannya, karena mereka mungkin menganggap Anda akan melakukannya, dan kemudian Anda akan meniup anggaran Anda.

5) Kata kunci atau frase kata kunci

Mengharapkan Anda copywriter SEO untuk menawarkan beberapa saran tentang bagaimana tertentu Anda dengan kata kunci Anda. Dalam kebanyakan industri, kompetisi untuk kata kunci begitu ganas bahwa Anda akan dipaksa untuk menargetkan kata kunci yang sangat spesifik untuk peringkat - setidaknya pada awalnya. Misalnya, jika Anda di dalamnya, Anda mungkin tidak akan memulai dengan penargetan kata kunci "IT". Persaingan sangat besar (pada saat menulis, ada yang kira-kira 3,240,000,000 hasil untuk pencarian ini di Google.com) dan raksasa itu sudah mendominasi mesin pencari untuk kata kunci ini. Sebaliknya, coba gunakan frase kata kunci yang lebih spesifik seperti "Infrastruktur IT consulting new york" (pada saat menulis, ada yang hanya sekitar 4,000,000 hasil untuk pencarian ini di Google.com). Manfaat lain untuk penargetan frase kata kunci yang lebih spesifik adalah bahwa Anda akan menghasilkan lead yang lebih relevan.

6) Setuju pada jumlah kata per halaman

Selalu pastikan Anda copywriter SEO memberikan indikasi dari jumlah kata-kata yang mereka berharap untuk menulis per halaman web. Sementara itu diperlukan untuk memiliki tubuh yang layak dari kata-kata pada sebagian besar halaman web Anda, Anda pasti seharusnya tidak terlalu banyak. "Terlalu banyak" Apakah semua tergantung pada industri Anda, tujuan halaman, dan kebutuhan audiens Anda. Itu selalu keseimbangan, tapi tentu saja mungkin untuk peringkat tinggi dengan hanya 100-200 kata per halaman. Jadi jangan tertipu membayar untuk salinan Anda tidak perlu!

7) Kepadatan target & ukuran

SEO dari suatu halaman web bukanlah pekerjaan menebak. Copywriter SEO yang baik akan berbicara tentang langkah-langkah kepadatan. Ini adalah ukuran jumlah waktu frase kata kunci yang muncul di halaman. Ini dinyatakan sebagai persentase dari total jumlah kata halaman. Jadi jika halaman Anda memiliki 200 kata dan frase kata kunci Anda muncul 10 kali, kerapatannya 5%. Sebagai aturan, copywriter SEO Anda harus bertujuan untuk kepadatan kira-kira 5% untuk frasa kata kunci utama Anda dan 3-5% untuk frasa kata kunci sekunder Anda. Jika Anda langkah-langkah kepadatan lebih tinggi daripada ini, mudah dibaca akan berkurang, dan Anda akan risiko dianggap sebagai spam oleh mesin pencari. Pastikan copywriter SEO Anda memahami kepadatan kata kunci, siap untuk menyatakan kepadatan target untuk setiap frase kata kunci, dan juga senang diukur oleh standar (jika Anda memutuskan untuk mengukur).

8) Di mana untuk menempatkan kata kunci

Pertanyaan tentang penempatan kata kunci telah menjadi subyek dari banyak perdebatan di kalangan SEO copywriter. Sementara itu masih belum jelas berapa banyak penempatan dampak telah, ada konsensus umum bahwa ia memiliki beberapa dampak. Pastikan bahwa copywriter Anda menyadari dampak ini. Pendapat populer mengatakan bahwa kata kunci lebih efektif jika mereka muncul dalam judul, teks tebal, link, dan umumnya menuju awal dari halaman.

9) Beberapa komentar pada struktur & link

Situs web umumnya lebih baik diindeks oleh mesin pencari jika mereka laba-laba dapat melintasi seluruh situs menggunakan teks link. Ini berarti copywriter SEO Anda harus menghubungkan setiap halaman untuk setiap halaman yang menggunakan teks link. Jika situs Anda kompleks, ini mungkin tidak praktis, sehingga copywriter SEO Anda akan perlu untuk membuat struktur hirarkis untuk situs Anda. Pertama, mereka harus memecah materi subjek Anda ke dalam kategori. Kemudian, untuk setiap kategori, mereka harus menulis halaman ringkasan. Halaman ringkasan ini harus dapat diakses dari halaman tingkat lebih tinggi melalui link teks. Mereka juga harus dapat diakses dari satu sama lain. Setiap halaman ringkasan harus link - menggunakan link teks - ke sejumlah halaman mendiskusikan rincian halus kategori. Dan setiap halaman detail dalam kategori tertentu harus link ke setiap halaman detail lain dalam kategori (sekali lagi, menggunakan teks link). Cara ini laba-laba dapat melakukan perjalanan dari puncak hirarki Anda ke bawah, dan dari kiri ke kanan di setiap tingkat.

10) Tidak percaya janji-janji besar

Copywriter SEO dapat memainkan peran penting dalam meningkatkan peringkat mesin pencari Anda. Tetapi mereka tidak bisa melakukannya dalam semalam. Dengan mengoptimalkan situs Anda untuk frasa kata kunci target Anda, copywriter SEO hanya menyatakan relevansi situs Anda. Jika Anda terlibat copywriter SEO untuk menulis artikel berguna yang mengandung sebuah byline dengan link kembali ke situs Anda, Anda dapat mengirimkan artikel ini untuk publikasi di Internet, dan ini akan terus meningkatkan peringkat Anda. Tetapi jika copywriter SEO memberitahukan mereka bisa secara dramatis meningkatkan peringkat Anda dalam hitungan jam atau hari, berhati-hatilah. Catatan: Copywriter SEO Anda harus dapat mengirimkan artikel Anda ke berbagai menyerahkan situs di Internet. Situs ini diawasi ketat oleh ratusan ribu penayang e-newsletter dan artikel halaman dari seluruh dunia. Artikel kualitas tinggi dengan cepat tersentak dan menerbitkan banyak. Dan setiap kali Anda artikel ini diterbitkan, Anda sudah punya lain link kembali ke situs Anda, sehingga meningkatkan pentingnya situs Anda (mesin pencari).

Kesimpulan

Copywriter SEO adalah tambahan yang berharga untuk fungsi pemasaran Anda. Tetapi Anda perlu memastikan bahwa Anda memilih dengan bijaksana. Ketika Anda tahu pertanyaan apa yang harus bertanya, pertempuran ini memenangkan setengah.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.