10 Alat Pemasaran Situs Web Offline


Ketika kebanyakan orang berpikir tentang pemasaran situs web mereka mereka berpikir tentang "Bagaimana kita bisa mendapatkan online lebih banyak lalu lintas", namun mereka tampaknya benar-benar mengabaikan Alat Situs Web Pemasaran Offline sudah tersedia gratis dan dalam kebanyakan kasus mereka harus menggunakan.Saya ingin mengatur tentang dalam artikel ini untuk memberikan 10 Alat Pemasaran Situs Web Offline yang dijamin untuk memberikan lalu lintas.

Namun, satu hal yang perlu diperhatikan, itu tidak akan mudah untuk melacak berapa banyak orang yang menggunakan alat-alat situs pemasaran offline kecuali jika Anda meminta mereka. Jadi pada halaman kontak Anda di situs Web Anda pastikan Anda memiliki drop down box dengan pilihan bagi pelanggan Anda untuk memilih dari. Untuk seringkali pemilik situs web hanya mencakup alat pemasaran situs online di mereka "Bagaimana Anda Heard Tentang Kami" kotak drop-down pada halaman kontak mereka.Jadi mari kita mulai ...

Alat Offline # 1 - Masukan Alamat Website Anda pada Tanda Bisnis AndaJika Anda seperti perusahaan saya kita telah menghabiskan ribuan dolar untuk signage iklan di markas bisnis kami di Townsville Australia tetapi masih mengherankan saya karena saya mengunjungi kota-kota lain dan kota, bahkan negara, bahwa bisnis dengan website benar-benar efektif masih tidak mengiklankan web mereka alamat pada batu bata tradisional dan mortir signage.Ijinkan saya memberikan beberapa hal pada Anda ... Bagaimana Anda ingin 37.000 orang per hari untuk melihat Anda! Saya yakin Anda akan melakukan apa saja untuk mendapatkan semacam lalu lintas tidak akan Anda? Tentu saja. Yah ada 200 - 300 bisnis di jalan di mana kita berada dan di jalan kami, kami memiliki 37.000 kendaraan yang melewati setiap hari yang akan kita sebut lalu lintas bebas.  

Lalu mengapa tidak akan Anda sebagai pemilik bisnis telah alamat website Anda terpampang di seluruh tanda-tanda bisnis Anda. Apakah Anda menyadari bahwa dari 200-300 bisnis yang ada di jalan kami kurang dari 10 benar-benar memiliki alamat website mereka pada bisnis mereka? Itu benar, kurang dari sepuluh.Betapa gila adalah bahwa! Melewati bisnis Anda bebas lalu lintas. Jangan pernah meremehkan drive oleh lalu lintas, dan jika Anda tidak percaya saya kemudian bertanya pada diri sendiri pertanyaan, "Mengapa perusahaan seperti Walmart, Harvey Norman, Coles Myer dll menempatkan toko mereka di jalan-jalan utama?" Untuk drive oleh lalu lintas! Tidak peduli apakah Anda hanya mendapatkan 100 mobil per hari atau 1 juta mobil per hari, memiliki alamat website Anda pada signage Anda adalah tindakan wajib. 

Jika Anda melakukan apa yang Anda akan temukan adalah bahwa orang-orang pergi bekerja dan melihat alamat website Anda, mereka akan lebih cenderung memiliki lihat di website Anda segera setelah mereka mendapatkan untuk bekerja daripada waktu lain. Jika seseorang memiliki kebutuhan tertentu untuk produk Anda, penelitian telah menunjukkan, mereka lebih cenderung untuk terlebih dahulu memeriksa situs web Anda, daripada benar-benar datang ke toko Anda.

Alat Offline # 2 - Masukan Alamat Website Anda Pada Kendaraan AndaSama seperti alat situs pemasaran sebelumnya secara offline, ini adalah tidak punya otak. Jika Anda telah menulis tanda pada mobil Anda untuk bisnis Anda, Anda juga harus memasukkan alamat website Anda di atasnya. Apakah Anda lupa untuk menempatkan nomor telepon Anda pada mobil? Tentu Tidak (Pikiran Anda Saya telah melihat beberapa mobil yang bahkan telah lupa bahwa) maka mengapa Anda lupa untuk memasukkan alamat website Anda pada mobil Anda.  

Jika bisnis Anda menjual produk dan jasa melalui internet, maka Anda perlu untuk memberitahu pelanggan Anda di mana untuk menemukan Anda.30% dari lalu lintas mobil kami merinci bahwa saya memiliki sebenarnya berasal dari kendaraan kami dan dalam bahwa 30% lebih dari 60% dari bisnis kami berasal dari orang-orang yang melihat mobil kami di jalan, kemudian mengunjungi alamat web kami untuk melihat harga dan layanan kami dan kemudian pemesanan mobil mereka masuk Jadi, aturan nomor 2, tidak pernah lupa alamat website Anda pada kendaraan Anda.

Alat Offline # 3 - Masukan Alamat Website Anda di Iklan Yellow Pages Anda dan White Pages IklanDunia tampaknya terobsesi dengan Yellow Pages. Ini benar-benar fenomena. Kami membayar ribuan dolar per tahun untuk berada di Yellow Pages dan tiga hal yang kita periksa untuk memastikan yang dalam iklan kami Alamat kami, nomor telepon dan alamat web. 

Kebanyakan orang sebelum mereka menelepon Anda justru akan memeriksa situs web Anda terlebih dahulu. Jika alamat website mengatakan kepada mereka apa-apa, maka mereka hanya akan pindah ke salah satu yang memiliki alamat website yang memberitahu mereka apa yang mereka perlu tahu. 

Alat Offline # 4 - Masukan Alamat Website Anda pada Kartu Bisnis AndaLihat yang satu ini adalah salah satu dari mereka ada brainers. Semua orang dalam bisnis harus memiliki alamat email dan alamat website dan mereka berdua harus muncul pada kartu bisnis Anda menonjol. Karena sebagian besar bisnis hari ini dilakukan melalui email kemudian tidak memiliki hanya alamat email Anda biaya Anda bisnis. Saya tahu dari beberapa bisnis yang tidak akan berkomunikasi dengan Anda melalui apa pun kecuali email dan telepon. 

Mereka hanya menolak untuk berurusan dengan orang-orang yang memiliki faks karena mereka ingin menghemat uang dan fax uang biaya.Dapatkan alamat website Anda di kartu bisnis Anda. Jika Anda baru saja pergi dan mendapat kartu merek bisnis baru dicetak kemudian pergi ke perusahaan pemasok lokal stasioner Anda dan membeli beberapa stiker kecil dan menempelkannya di bagian belakang. Mungkin terlihat norak tapi setidaknya pelanggan Anda akan tahu bagaimana menghubungi Anda. 

Alat Offline # 5 - Pasang Alamat Website Anda pada semua Advertising MediaBila Anda pernah melakukan iklan sama sekali, apakah itu penurunan leaflet atau iklan billboard di Time Square (bagus jika Anda mampu membelinya) memastikan bahwa alamat website Anda di iklan. Ketika orang melihat alamat website Anda mereka lebih cenderung untuk mengunjungi situs Anda terlebih dahulu sebelum datang ke toko Anda. Banyak penjualan penting banyak menang atau kalah jauh sebelum Anda pernah melihat pelanggan dan dalam banyak kasus website Anda bisa jadi faktor penentu.

 Alat Offline # 6 - Jika Anda mensponsori Amal atau Permintaan Sports Group Alamat Website Anda dimasukkan sebelah Nama Perusahaan AndaJika Anda telah memutuskan untuk mensponsori Hari Amal atau Amal atau bahkan sebuah kelompok olahraga maka pastikan bahwa Charity atau kelompok Sporting termasuk Nama anda dan Website Anda pada materi cetak mereka. Umat ​​manusia benar-benar sangat aneh karena mereka lebih mungkin untuk mengingat alamat website Anda dari nomor telepon Anda.  

Sama seperti sebelumnya, jika mereka melihat rincian Anda di Charity atau fungsi Olahraga, maka mereka lebih cenderung untuk pergi untuk Anda maka pesaing Anda karena Anda secara aktif mendukung komunitas Anda. Untuk menyelesaikan ini off pastikan bahwa Charity atau kelompok olahraga memberikan pelanggan cara untuk menemukan Anda.Ingatlah untuk memiliki alamat website Anda pada semua materi mereka dicetak dan signage jika memungkinkan. 

Alat Offline # 7 - Masukan Alamat Website Anda pada Seragam AndaSalah satu alasan utama kita berikan seragam staf kami adalah agar mereka mudah diidentifikasi ketika mereka berada di luar dan sekitar, tetapi lebih dari itu, seragam membuat staf saya berjalan billboard untuk perusahaan saya. Sebagian besar perusahaan ketika mengembangkan seragam mereka hanya akan menyertakan logo mereka.  

Rekomendasi saya adalah untuk semua orang untuk memasukkan alamat website Anda juga.Banyak orang telah mengatakan kepada saya mereka telah melihat staf saya di pusat perbelanjaan dan melihat alamat web kami di seragam mereka dan itu adalah bagaimana mereka telah menemukan kami. Beberapa pelanggan terbesar kami telah datang dari alamat website pada seragam staf saya. Ini adalah salah satu alat termurah dan gratis pemasaran situs web offline. 

Alat Offline # 8 - Masukan Alamat Website Anda pada semua Merchandise Bisnis AndaJika Anda membuat barang dagangan untuk memberikan kepada pelanggan Anda, pastikan Anda menyertakan alamat website Anda pada barang dagangan. Pada kenyataannya, itu adalah kurang intrusif untuk memasukkan alamat website Anda pada barang dagangan Anda daripada untuk memasukkan nomor telepon Anda. Mari saya beri contoh.  

Saya duduk di kantor pusat bisnis kami menulis artikel ini dan saya memandang cangkir stainless steel bahwa saudara saya memberi saya dari Kanada (Dia tinggal di Kanada). Mug adalah barang dagangan dari Prince George Credit Union Tabungan. Saya mencoba untuk mencari situs mereka dan dimasukkan ke dalam biasa tapi semua aku punya adalah situs spam. Menemukan situs web mereka adalah hanya untuk sulit bagi saya dan jadi aku menyerah. 

Saya harus mencatat bahwa ini mug stainless steel bangga dan tempat di meja saya di kantor saya dan saya menggunakannya sepanjang waktu. Jika mereka memiliki alamat situs web mereka pada mug stainless steel maka saya bisa dengan mudah mendongak situs web mereka dan mungkin membuat rekening bank atau menginvestasikan uang dengan mereka tetapi mereka telah membuatnya terlalu sulit untuk melakukannya.

Jika barang Anda dirancang untuk mendorong nama Anda atau pasar Anda di tempat kerja, maka pastikan Anda membuatnya mudah bagi pelanggan untuk menemukan Anda. Ingat, kebanyakan orang akan pergi ke website Anda ketimbang untuk menelepon atau mengunjungi toko Anda terlebih dahulu, hanya untuk menghindari menjual berat.

 Alat Offline # 9 - Memasukkan Alamat Website Anda Ke Logo AndaKetika saya bekerja dengan klien kami SEO dan pelatih bisnis mereka salah satu hal yang kita lihat adalah logo mereka. Ketika saya pertama kali mengatur pelatihan dan bisnis mobil merinci, salah satu hal yang saya lakukan adalah untuk memasukkan alamat website kami di logo. 

Keuntungan utama untuk ini adalah bahwa di mana pun logo kami adalah alamat website kami adalah dan memungkinkan orang untuk menemukan cara mudah bagi orang untuk menghubungi kami.Seringkali ketika Anda mensponsori tim di pertandingan sepak bola, satu-satunya informasi tentang Anda mereka memungkinkan untuk ditampilkan adalah logo Anda. Jika Anda adalah salah satu dari perusahaan-perusahaan yang tidak memiliki kantor yang menonjol maka orang dapat menemukan itu sulit untuk menemukan Anda, tetapi jika Anda menyertakan alamat website Anda di logo Anda, pelanggan Anda akan selalu memiliki cara yang pasti untuk menemukan Anda. Ingat kredo manusia, "We Are malas!" 

Alat Offline # 10 - Masukan Alamat Website Anda Pada Siaran Pers AndaBila Anda pernah merilis siaran pers memastikan bahwa Anda memasukkan alamat website Anda di atasnya. Banyak waktu, perusahaan media benar-benar akan menyertakan alamat website Anda dalam berita mereka, terutama ketika mereka memposting informasi tentang siaran pers Anda di situs Web mereka. 

Saya telah melihat tren pada MSNBC, CNN Ninemsn dan untuk melakukan hal ini. Keuntungan bagi Anda sebagai pemilik website adalah bahwa link yang mereka sertakan dalam teks akan diperlakukan sebagai link berkualitas tinggi atas orang lain, karena sebagian besar dari ketiga situs media memiliki PR peringkat dari 8 atau lebih yang berarti ini akan membantu Anda dalam Anda halaman web peringkat di mesin pencari. 

Titik lain untuk ini adalah bahwa Anda mungkin menemukan puncak lalu lintas sementara berita Anda sebenarnya terlihat atau sedang dimainkan. Misalnya, sebagai Australia bangga saya patah hati mendengar tentang kematian Steven Irwin Ikon Australia dan Legenda dan juga bangga Queenslander seperti saya tapi ketika keluarganya melakukan siaran pers tentang kematiannya dan apa yang ia berdiri karena mereka termasuk Liar Hidup Laskar alamat website pada siaran pers. Hampir setiap outlet tunggal media di seluruh dunia telah diposting alamat website di situs Web mereka yang berarti website ini adalah melakukan luar biasa baik. Yang saya sangat gembira tentang ... sebagai setidaknya dalam keadaan tragis akan ada beberapa baik keluar dari itu.

Untuk menyelesaikan, saya ingin menegaskan kembali 10 Alat Pemasaran Situs Web Offline Anda harus memanfaatkan :

Alat Offline # 1 - Masukan Alamat Website Anda pada Tanda Bisnis Anda

Alat Offline # 2 - Masukan Alamat Website Anda Pada Kendaraan Anda

Alat Offline # 3 - Masukan Alamat Website Anda di Iklan Yellow Pages Anda dan White Pages Iklan

Alat Offline # 4 - Masukan Alamat Website Anda pada Kartu Bisnis Anda 

Alat Offline # 5 - Pasang Alamat Website Anda pada semua Advertising Media

Alat Offline # 6 - Jika Anda mensponsori Amal atau Permintaan Sports Group Alamat Website Anda dimasukkan sebelah Nama Perusahaan Anda

Alat Offline # 7 - Masukan Alamat Website Anda pada Seragam Anda 

Alat Offline # 8 - Masukan Alamat Website Anda pada semua Merchandise Bisnis Anda

Alat Offline # 9 - Memasukkan Alamat Website Anda Ke Logo Anda 

Alat Offline # 10 - Masukan Alamat Website Anda Pada Siaran Pers Anda

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.