6 Hal Permulaan Pembuatan Shopping Online

Hal ini dimungkinkan untuk membangun sebuah website online dan memulai bisnis online sendiri dengan sedikit pengalaman jika Anda ikuti 6 langkah dasar untuk memulai.

1-Cari Produk A

Sebelum Anda dapat mulai membangun sebuah website online Anda harus tahu apa yang Anda akan menjual atau mempromosikan. Jika Anda memiliki produk Anda sendiri, pastikan ia memiliki identifier umum. Jika Anda mempromosikan produk orang lain pastikan Anda mengetahui gambaran sebelum Anda pindah ke langkah 2.

2 - Dapatkan Sebuah Nama Domain

Langkah kedua yang perlu Anda lakukan untuk membangun sebuah website secara online adalah untuk membangun nama domain berdasarkan deskripsi produk Anda dan membeli sebuah domain dengan nama itu. Jika Anda tidak dapat menemukan domain persis dengan produk Anda, Anda harus mendapatkan domain dengan produk dalam domain entah bagaimana. Pendaftar domain paling membatasi panjang domain dengan 63 karakter, tetapi Anda bisa mendapatkan cukup kreatif dengan 63 karakter. Ada rekan fee dengan nama domain tetapi biaya dapat berkisar dari beberapa dolar untuk ribuan. Kecuali Anda adalah perusahaan besar yang kemungkinan besar Anda hanya perlu menghabiskan beberapa dolar.

3 - Pilih Web Host Sebuah online

Sebuah web host adalah tidak lebih dari lokasi di mana Anda akan menempatkan situs Anda setelah Anda membangun sebuah website online. Mereka biasanya menyediakan Anda dengan alat untuk meng-upload situs Anda, menginstal grafis, membangun alamat email dan semua perawatan putaran situs Anda. Setelah Anda mendaftar dengan host Anda akan memiliki domain Anda "titik" untuk tuan rumah sehingga internet tahu situs web Anda berada di ruang itu. Pikirkan layanan hosting Anda sebagai pemilik Anda. Mereka menyewa ruang pada server mereka sehingga situs Anda memiliki tempat tinggal. Jika Anda baru memulai, mencari host yang memiliki paket kecil yang dapat tumbuh sebagai bisnis Anda tumbuh.

4 - Membangun Beberapa Halaman

Setelah Anda memiliki domain Anda pada server host Anda saatnya untuk membangun sebuah website secara online dengan menambahkan konten. Anda dapat membangun halaman HTML atau WordPress kita template. Wordpress telah menjadi sangat populer karena gratis dan dianggap sebagai salah satu manajemen konten termudah bagi pemula untuk belajar dan memiliki tutorial online yang besar dan pelatihan. Sementara HTML tidak sulit untuk belajar dengan editor HTML WYSIWYG, server host yang paling sekarang memiliki pilihan menginstal cepat untuk Wordpress. Ada juga gratis HTML dan WYSIWYG editor juga. Tuan rumah harus mampu memberikan petunjuk pasti tentang cara meng-upload halaman dan grafis.

5 - Menyisipkan Link Afiliasi Dan Mendapatkan Situs Anda

Jika Anda memiliki produk Anda sendiri untuk menjual atau hanya mencoba untuk membangun sebuah situs online untuk bersenang-senang, Anda tidak akan perlu untuk memasukkan link. Tetapi jika Anda telah membuat keputusan untuk menjadi seorang marketer afiliasi atau Anda mempromosikan produk lain Anda akan perlu untuk menemukan link afiliasi yang terkait dengan produk Anda mempromosikan. Vendor afiliasi yang Anda pilih akan menyediakan Anda dengan link yang khusus untuk Anda sehingga Anda dapat menempatkan link di situs Anda bagi pengunjung untuk pergi ke.

6-Mendapatkan Situs Anda Melihat Di Web

Ketika Anda merasa Anda telah menyelesaikan tugas-tugas dasar dalam rangka membangun website online, situs Anda sudah siap tetapi Anda perlu mesin pencari dan pengunjung untuk menemukan website Anda. Beberapa cara untuk mendapatkan situs Anda diperhatikan oleh mesin pencari dan pengunjung adalah untuk mengirimkan situs Anda ke Google dan Bing, menulis artikel untuk direktori artikel referensi situs Anda atau berpartisipasi dalam Pay Per Click melalui Google. Ada cara gratis dan mahal untuk mendapatkan situs Anda menyadarinya. Tetapkan anggaran, bahkan jika itu adalah nol, dan mulai bekerja untuk mendapatkan lalu lintas ke situs online Anda.

Tentu langkah ini tidak lengkap. Ini hanya sebagian kecil dari wawasan beberapa kegiatan penting yang harus dilakukan dalam rangka untuk membangun sebuah bisnis online. Jika Anda ingin informasi lebih lanjut, Anda harus mengunjungi website saya dan membaca artikel saya yang lain tentang bagaimana membangun website online.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.