Rencana Sukses Dalam Menjalankan Website

Kebanyakan orang tahu bahwa mereka membutuhkan sebuah website untuk mempublikasikan dan mempromosikan bisnis mereka, tetapi sangat sedikit orang tahu apa yang mereka inginkan di situs web mereka. Lebih sedikit lagi adalah mereka yang benar-benar bisa duduk dan merencanakan situs Web mereka dengan baik.

Jika Anda tidak merencanakan ke depan, masalah akan muncul nanti.
Misalnya, siapa yang akan mengurus website? Berapa biaya yang terlibat? Apakah Anda memiliki waktu untuk mempertahankannya atau harus Anda menyewa seorang webmaster?
Ini dan banyak lebih banyak alasan harus cukup menarik bagi Anda untuk merencanakan situs Anda dengan baik sekarang. Perencanaan website Anda juga memastikan bahwa website Anda memenuhi tujuannya. Hal ini juga mempersiapkan Anda secara finansial untuk biaya desain dan pemeliharaan website.
Sebelum Anda pergi online dengan website, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan:
Nama Domain
Sebagai pemilik website bisnis, tugas pertama Anda adalah memilih nama domain yang cocok yang mencerminkan bisnis Anda. Sebuah nama domain juga harus mudah diucapkan dan mudah diingat. Untuk melakukan hal ini daftar, pertama turun beberapa nama domain yang Anda inginkan. Untuk memproyeksikan nuansa profesional, jangan gunakan nama yang imut atau nama yang memiliki konotasi negatif. Mereka yang berada di garis layanan atau konsultasi mungkin ingin menggunakan nama mereka sendiri sebagai domain. Selanjutnya, periksa ketersediaan domain yang telah Anda pilih. Apa yang terjadi jika domain yang anda pilih sudah diambil? Pergi untuk alternatif, seperti net,.. Org atau. Biz, jika. Com tidak tersedia.
Desain Website
Hari-hari ini, tidak perlu menyewa seorang desainer web untuk merancang sebuah website meskipun Anda bisa, jika Anda ingin. Alternatif adalah bahwa Anda dapat belajar untuk membuat website sendiri dengan belajar HTML atau dengan menggunakan editor WYSIWYG.
HTML (HyperText Markup Language) adalah kode atau bahasa yang digunakan untuk menulis atau membuat dokumen yang paling Anda lihat di World Wide Web. Jika belajar HTML dari awal terlalu rumit, Anda juga dapat menggunakan WYSIWYG (Apa yang Anda Lihat adalah Apa yang Anda Dapatkan) Editor.
Sebuah Editor WYSIWYG membuat lebih mudah karena memungkinkan pengguna yang tidak memiliki latar belakang teknis kebebasan untuk membuat dan mengedit halaman web mereka sendiri dengan mudah. Dengan menggunakan Editor WYSIWYG, bahkan mereka yang tidak tahu HTML atau desain web dapat membuat, memperbarui dan memelihara situs web sendiri.
Tujuan Situs
Bukan niat setiap website yang menjual kepada konsumen. Beberapa situs web yang digunakan untuk prospeksi sementara yang lain digunakan untuk pendidikan. Tentukan tujuan website Anda sehingga kegiatan pemasaran Anda dapat menjadi lebih baik terstruktur untuk memenuhi tujuan ini. Misalnya, Anda berniat untuk menjual produk Anda secara online. Bagaimana Anda berencana untuk melakukannya? Apakah Anda ingin pelanggan Anda membayar menggunakan kartu kredit, transfer dana langsung atau melalui beberapa cara lain? Bagaimana Anda berencana untuk mengirimkan produk?
Jika Anda ingin menjual produk dan layanan online, pastikan Anda merencanakan e-commerce fasilitas awal ke website Anda. Tentu tidak ada salahnya jika Anda ingin menggunakan situs Anda untuk prospeksi, penjualan dan pendidikan. Namun, pastikan bahwa ada strategi untuk tujuan masing-masing atau Anda akan kehilangan pengunjung yang berharga tidak perlu.
Target Pemirsa
Mengetahui siapa Anda membuat website untuk akan pergi jauh dalam membantu Anda memasarkan website anda nantinya. Pikirkan tentang kelompok usia, lokasi geografis, tingkat pendapatan dan kepentingan audiens Anda. Tempatkan diri Anda pada posisi mereka dan bayangkan Anda adalah pengunjung ke situs web. Apa yang akan menarik bagi Anda? Apa yang akan mematikan Anda? Jika Anda tidak bisa membayangkan audiens target Anda, bagaimana berpikir tentang orang-orang yang saat ini membeli produk atau jasa Anda? Apa yang mereka sukai? Apa kelompok usia mereka milik? Apa lokasi geografis mereka? Lebih penting lagi, apa yang mereka butuhkan?
Kadar
Alasan utama mengapa orang pergi online adalah untuk menemukan informasi. Oleh karena itu website anda harus mengandung informasi. Tapi apa jenis informasi yang bisa Anda berikan? Anda bisa menawarkan informasi tentang produk dan jasa Anda. Anda juga bisa menawarkan informasi tentang perusahaan Anda. Tipe lain dari informasi yang datang dalam bentuk artikel, buku, buletin dan laporan. Sekali lagi, hal ini memunculkan lebih banyak pertanyaan. Seberapa sering Anda memperbarui informasi Anda? Apakah konten Anda bebas? Apakah Anda akan menulis konten sendiri atau akan Anda peroleh artikel dari situs-situs lain?
Konten berkualitas baik adalah penting jika Anda ingin menarik pengguna web untuk mencari, membaca dan belajar. Dalam prosesnya, mereka mendidik diri mereka sendiri dan menemukan diri mereka mempercayai Anda dan apa yang Anda pasar. Besdies, menulis dan menyediakan konten yang menarik dan berguna dalam bentuk artikel, tips dan how-to adalah cara yang bagus untuk memposisikan diri sebagai ahli dipercaya.
Copywriting
Salinan yang baik atau teks selalu penting pada situs web apapun karena jika pelanggan Anda tidak percaya apa yang Anda katakan, mereka tidak akan membeli dari Anda. Jangan mencoba untuk menempatkan salinan ditemukan pada brosur Anda dicetak langsung ke website Anda karena itu tidak akan bekerja.
Menulis untuk web berbeda karena cara orang membaca online. Orang memindai teks ketika mereka membaca secara online sebagai lawan membaca kata demi kata ketika mereka membaca buku cetak.
Menurut http://www.useit.com, membaca dari layar komputer adalah sekitar 25% lebih lambat daripada membaca di atas kertas. Singkatnya, itu menyakitkan untuk membaca dari layar komputer. Dengan demikian, semua jenis menulis untuk situs web harus ingat bahwa membaca teks pendek dan ringkas jauh lebih menarik daripada membaca potongan panjang dan blok teks.
Untuk membantu orang membaca lebih baik secara online, menggunakan headline untuk memecah paragraf panjang, menggunakan daftar bullet, menulis paragraf pendek dan menulis kurang dari yang seharusnya. Luangkan waktu untuk melihat website yang baik dan lihat apakah Anda dapat mempelajari cara menulis naskah web untuk website Anda. Jika pekerjaan terdengar terlalu sulit, mendapatkan jasa seorang copywriter web profesional.
Elemen Interaktif
Elemen interaktif membuat website Anda menjadi hidup dan menarik pengunjung. Misalnya, Anda berencana untuk menawarkan pembicaraan audio atau video mini untuk pengunjung untuk men-download? Apakah Anda ingin memiliki sebuah forum di mana pengunjung dapat berdiskusi? Apakah Anda ingin mengaktifkan pengunjung untuk berbicara dengan Anda tinggal sementara Anda berdua sedang online? Sementara elemen interaktif yang menyenangkan, lakukan diingat bahwa ini tidak mengambil bandwidth. Anda mungkin ingin mendiskusikan dengan penyedia web hosting Anda tentang kebutuhan hosting Anda jika Anda berniat untuk memasukkan unsur-unsur ke dalam situs web Anda.
Grafis dan Gambar
Grafis yang baik dan gambar adalah kunci untuk membuat website terlihat profesional dan dipoles.
Apa gambar produk yang Anda miliki? Jika Anda tidak memiliki gambar yang baik, pertimbangkan untuk mendapatkan gambar profesional yang dilakukan. Atau Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membeli foto saham. Bagaimana logo? Apakah Anda memiliki satu atau apakah Anda perlu membuat satu? Apa gambar lain yang Anda butuhkan untuk website Anda? Catat ini. Ingat bahwa gambar untuk web harus baik dalam gif,.. Png format jpeg atau.. Grafis juga harus dioptimalkan untuk web arti mereka tidak boleh terlalu besar karena grafis yang besar cenderung membuat halaman web Anda memuat terlalu lambat yang dari waktu ke waktu, akan mengubah pengunjung off.
Web hosting
Perencanaan untuk web hosting adalah langkah penting. Pastikan web host Anda dapat mendukung kebutuhan Anda terutama jika website Anda berisi sejumlah elemen interaktif.
Update dan Pemeliharaan
Jangan keliru bahwa situs Web yang selesai dan hidup secara online dapat dibiarkan seperti itu. Sebuah website tidak pernah bisa 'tumbuh' dengan sendirinya. Sebagai pemilik website, Anda perlu membantu tumbuh. Anda perlu memperbarui dan memelihara situs web karena itu Anda harus merencanakan memperbarui dan pemeliharaan kerja ke website Anda.
Seberapa sering situs Anda diperbarui? Akankah Anda menjadi orang yang akan memperbarui dan memelihara situs web? Jika Anda berniat untuk melakukannya, bisa desainer web Anda mengintegrasikan sistem manajemen konten ke dalam website? Atau jika Anda tidak merasa Anda dapat melakukan pekerjaan ini dengan baik, mungkin Anda harus berpikir tentang mendelegasikan pekerjaan ini kepada webmaster. Jika Anda membutuhkan seorang webmaster, pastikan Anda menghitung dengan anggaran Anda alokasi untuk biaya webmaster.
Hal terbaik tentang memiliki sebuah situs web adalah bahwa Anda dapat membuat perubahan langsung ke website Anda dan Anda melihat informasi secara real time, diperbarui dan relevan. Tidak seperti bahan cetak yang membutuhkan waktu yang akan dicetak dan didistribusikan, yang saat itu beberapa informasi mungkin tidak lagi relevan, website memungkinkan Anda untuk membuat perubahan langsung dengan mudah dan murah.
Memperbarui dan memelihara website Anda juga penting karena mendorong mesin pencari untuk datang dan indeks website Anda, sehingga memungkinkan website Anda untuk peringkat dalam mesin pencari ketika pengguna web melakukan pencarian online.
Nic Sim adalah pemilik dan pendiri http://www.RedboxStudio.com - desain web perusahaan yang didedikasikan untuk membantu para profesional solo dan usaha kecil online terjangkau dan berhasil dengan mudah untuk digunakan, apik Redbox Situs DIY. Kunjungi [http://www.redboxdiy.com] untuk lebih jelasnya.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.