Tips Promosikan Website


Jika Anda benar-benar ingin menghasilkan lalu lintas yang sangat bertarget ke situs web Anda, Anda harus memberikan konsentrasi yang tepat untuk pendekatan promosi situs web ditampilkan dalam artikel ini.

Solusi untuk promosi situs web kemenangan adalah kemantapan. Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan Anda harus melakukan beberapa hal untuk membiarkan klien Anda menjadi akrab dengan situs web Anda bahwa website Anda menawarkan resolusi yang sempurna untuk masalah mereka.

Apakah promosi website? : - Website promosi adalah konsep besar. Mempromosikan website berarti Anda meningkatkan website Anda untuk muncul dalam hasil mesin pencari untuk kata kunci spesifik dari bisnis Anda.

Misalnya: -

o Misalkan Anda berurusan dalam bagian perangkat keras komputer seperti CD ROM, Mouse, dll

o Dan jika setiap pengguna yang mencari produk yang disebut CD ROM dan dia ingin harga termurah di itu.

o Lalu ia akan pergi ke setiap Search Engine populer kira dia pergi ke "GOOGLE.COM" dan mengetik "CD ROM Termurah"

o Bila hasilnya datang Anda ingin website Anda harus terdaftar dalam hasil 20 Cari TOP.

o Dan untuk mendapatkan TOP tercantum dalam mesin pencari disebut promosi website atau pemasaran situs web.

Jadi itu pengenalan singkat mengenai pemasaran situs web ATAU promosi website apa pun yang Anda katakan.

Berikut ini adalah Tahapan dalam proses pemasaran situs web ATAU promosi website.

    Memilih Keyword (s), jangan buru-buru untuk mendapatkan website Anda di Search Engine untuk kata kunci yang sangat populer, karena akan memakan waktu yang sangat lama. Mulai dengan kata kunci kompetitif yang rendah.

    Menulis Konten Unik. Seperti saat ini konten adalah raja untuk setiap situs web yang akan dipromosikan. Dengan kata lain konten Anda tidak harus disalin dari website lain. Ini harus ditulis dengan baik dan harus ditulis dengan menjaga klien Anda dalam pikiran Anda.

    Pada Faktor Mesin page Optimasi Search (yaitu Berkonsentrasi pada tag judul dari setiap halaman, gunakan tag Meta Description yang tepat, dan menggunakan h1 dan tag h2 sedapat mungkin, peta website adalah harus harus harus ...)

    Membuat setiap halaman web Anda Search Engine Friendly (sangat disarankan agar Anda menggunakan html URL statis untuk website Anda, tidak ada page.php dynamic link = 1 &? Sid = 9347c91c64e06fa275a8b1a61987c1a3.)

    Mengoptimalkan website Anda untuk Search Engine Optimization Cari yaitu Mesin

    Membangun Link / Link Popularitas

    PPC yaitu Pay per Klik mesin pencari yang sangat populer saat ini dan mereka dapat mengambil lalu lintas ke situs web Anda diserang dan mereka memberikan instan lalu lintas ke situs Web Anda. Google Ad Words adalah membayar sangat populer per klik mesin pencari di pasar saat ini.


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.