Apa SEO (Search Engine Optimization) Dan Apa White Hat dan Gray SEO?


Search Engine Optimization atau SEO adalah metode untuk meningkatkan pangkat atau visibilitas sebuah website atau halaman web di search engine. Administrator web menggunakan SEO karena teori bahwa semakin sering bahwa situs muncul di halaman pertama dari mesin pencari (setiap kali pengguna melakukan pencarian), semakin besar kemungkinan bahwa itu akan dikunjungi dan dibaca oleh pengguna.

SEO adalah jenis pemasaran mesin pencari yang membantu mempromosikan keberadaan web. Dengan ini, produk dan jasa Anda akan berada dalam pandangan calon pelanggan. Ini mencakup berbagai jenis pencarian. Ini termasuk pencarian lokal, pencarian gambar, pencarian video dan lain-lain.

Model Bisnis: SEO dapat menghasilkan laba atas investasi sebagai akibat dari interaksi pelanggan tetapi Anda tidak membayar mesin pencari untuk menarik lalu lintas pencarian organik. Lalu lintas pencarian organik adalah lalu lintas yang dihasilkan oleh peringkat relevansi dari mesin pencari dan bukan dengan metode alternatif seperti Pay Per Click.

Mengubah desain website, baik di frontend dan backend untuk mengoptimalkan itu akan dikenakan biaya, serta menggunakan metode yang akan meningkatkan peringkatnya pada pencarian web. Anda juga akan membutuhkan suatu cara untuk melacak hasil pencarian untuk memastikan bahwa website Anda tetap setidaknya dalam 10 besar.

Persiapan: Mengoptimalkan website untuk meningkatkan kehadiran web yang melibatkan sejumlah pilihan:

    
Mengedit konten dan HTML serta yang digabungkan dengan coding untuk meningkatkan relevansi dengan kata kunci spesifik

    Menghilangkan hambatan untuk kegiatan pengindeksan mesin pencari. Ketika website Anda diindeks, pada dasarnya berarti bahwa website Anda adalah bagian dari hasil pencarian dan Anda dapat mulai menggunakan strategi SEO.

    Promosi situs web untuk meningkatkan jumlah backlink. Backlink adalah link yang masuk ke sebuah situs web, yang awalnya sarana untuk menavigasi web, tapi sekarang lebih penting dalam bisnis SEO.

White Hat SEO Teknik - teknik topi putih adalah teknik secara luas diterima dalam pemasaran SEO. Ada layanan yang ditawarkan oleh search engine yang memastikan bahwa website akan diindeks oleh mesin pencari terkemuka. Google dan Yahoo! menggunakan web crawler untuk mencari halaman untuk hasil pencarian mereka.

Beberapa mesin pencari, terutama Yahoo!, menjamin web merangkak untuk biaya atau Cost Per Klik akun, meskipun, hal ini menjamin dimasukkan dalam database namun tidak spesifik peringkat dalam hasil pencarian.

Layanan lain dari Google termasuk Google Webmaster Tools, yang memastikan bahwa semua halaman yang ditemukan menggunakan feed sitemap XML.

Ada metode lain yang digunakan untuk SEO seperti silang. Silang meningkatkan link ke halaman utama website menggunakan halaman yang tersedia. Ada juga isian kata kunci, yang meliputi teks kata kunci kaya di halaman web yang cocok semua permintaan pencarian. Ketika saya mengatakan isian kata kunci, saya TIDAK berarti Anda harus membuat konten Anda terlihat tidak alami dan menempatkan kata kunci di semua tempat, tetapi harus memastikan bahwa Anda memiliki kata kunci Anda dengan densidty dari 1-2% dalam teks Anda. Jangan lupa untuk menyertakan kata kunci juga di judul dan kata kunci dan deskripsi metatag. Backlink dari direktori web atau situs terkait juga dapat membantu.

Gray Hat SEO Teknik - teknik topi Gray adalah putih atau hitam. Teknik ini disebut abu-abu karena ada risiko yang pergi bersama mereka. Contohnya adalah pembelian link.

Google adalah terhadap penjualan atau pembelian backlink tetapi ada banyak halaman online, majalah dan sumber daya lain yang menawarkan backlink untuk biaya. Pada dasarnya, harga link teks tergantung pada otoritas dari halaman menghubungkan. Sebuah contoh dari patokan resmi dari harga rata-rata untuk link teks PageRank Google.

Saya sangat menyarankan Anda TIDAK menggunakan teknik Black Hat SEO. Saya bahkan tidak diizinkan untuk mempublikasikannya dalam artikel ini pada EzineArticles. Anda mungkin mendapatkan manfaat pada jangka pendek, tetapi cepat atau lambat mesin pencari akan melihat apa yang Anda lakukan. Anda mulai mengumpulkan poin negatif, dan pada batas tertentu situs Anda akan masuk ke mesin pencari "daftar hitam", di mana ia mungkin tidak akan pernah bisa dilepaskan lagi, yang berarti bahwa Anda juga kehilangan bagian sedikit posisi Anda atau bahkan mungkin bisa dilarang (tidak diindeks) oleh mesin pencari

Bahkan yang saat ini dianggap abu-abu hat SEO mungkin menjadi Black hat SEO di masa depan. Oleh karena itu, jika Anda serius tentang bisnis online Anda, pastikan bahwa Anda meletakkannya di, fondasi yang kuat "SEO putih".

Perangkap SEO - Masalah dengan model bisnis ini adalah bahwa mesin pencari secara periodik mengubah algoritma mereka. Ada juga tidak ada jaminan bahwa arahan akan terus berlanjut. Karena ini, jika Anda hanya mengandalkan teknik SEO, Anda bisa menderita kerugian besar jika tiba-tiba ada lalu lintas pencarian organik datang dengan cara Anda.

One Response to Apa SEO (Search Engine Optimization) Dan Apa White Hat dan Gray SEO?

  1. Jadi biar aman mending menggunakan white hat seo.

    bagi yang ingin belajar mengenai SEO bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/belajar-seo.html

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.