SEO Website Promotion


Mendapatkan saran seo promosi jasa pembuatan website yang tepat sering dapat membuktikan menjadi tugas yang sulit atau mahal. Alasan utama untuk ini adalah bahwa banyak orang percaya bahwa biaya banyak uang untuk mempromosikan situs web mereka berhasil. Ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran.


Saat ini ada sejumlah teknik promosi website seo bahwa Anda bisa menggunakan secara gratis yang akan memberikan dorongan besar untuk lalu lintas Anda. SEO hanyalah sebuah istilah (search engine optimization), tidak ada ilmu roket untuk peringkat tinggi dalam mesin pencari. Cara terbaik adalah dengan melakukan penelitian yang benar, menyediakan konten berkualitas kepada pengunjung Anda dan untuk mempromosikan website Anda secara teratur.

Membangkitkan link ke website Anda adalah cara yang pasti untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung. Tidak hanya akan Anda mendapatkan pengunjung dari link sendiri tetapi juga akan membantu dalam pertumbuhan popularitas Anda di mesin pencari. Sebelum kita melanjutkan untuk membahas teknik promosi situs web yang ada aturan tertentu yang harus Anda ikuti ketika mencapai link dan itu adalah: 60/40 aturan.

Aturan 60/40 berarti bahwa 60% dari inbound link harus menunjuk ke halaman rumah Anda dan 40% harus menunjuk ke halaman lain di situs Anda.

Jadi mari kita beralih ke teknik promosi website

Pasal Submissions - Ada sejumlah besar direktori artikel di luar sana tapi hanya segelintir kecil dari mereka layak mengirimkan ke. Kesalahan besar yang banyak orang membuat adalah menciptakan sebuah artikel dalam rangka untuk mendapatkan kembali link. Ketika Anda mengirimkan artikel ke direktori artikel memastikan bahwa itu memberikan nilai kepada pembaca.

Pada akhir setiap artikel Anda dapat memasukkan satu atau dua baris tentang situs web Anda dan kemudian memberikan link. Pastikan Anda menawarkan insentif kepada pembaca sekalipun. Sebuah contoh akan, Klaim laporan gratis Anda pada widget yang menunjukkan dengan tepat bagaimana Anda dapat menyimpan banyak uang setiap kali Anda pergi berbelanja widget.

Jika artikel Anda adalah nilai kepada pembaca maka 99% dari waktu mereka akan mengunjungi situs Anda untuk melihat apa yang Anda tawarkan.

Menulis artikel bagi pembaca. Jika Anda melakukan ini link kembali akan datang secara otomatis.

Direktori Link - Ada ratusan SEO friendly (mereka memiliki page rank) manusia direktori link diedit di luar sana. Salah satu yang dikenal lebih umum akan dmoz.org. Apa yang begitu besar tentang direktori link adalah bahwa mereka memungkinkan Anda untuk menerima sejumlah besar satu cara inbound link yang mengarah ke website Anda.

Karena link ini disunting manusia, untuk masuk ke direktori ini Anda sering perlu untuk memiliki "topi putih" "non spam" website. Ketika situs web Anda muncul dalam direktori link sering membantu untuk mendapatkan kepercayaan lebih dalam mesin pencari dan karena itu akan peringkat lebih tinggi.

Video - Jika Anda dapat membuat video tentang topik dari situs Anda maka saya sangat menyarankan Anda lakukan. Jika Anda membuat video lucu dan menarik dapat menjadi cara untuk menghasilkan sejumlah besar pengunjung ke website Anda. Dengan layanan seperti YouTube dan Google video itu menyediakan Anda dengan cara untuk mendapatkan video Anda dilihat oleh ribuan orang. Yang akan memberikan website Anda dengan lebih banyak eksposur.

Interaksi Forum - Ada forum di luar sana pada hampir setiap topik yang tersedia. Menemukan beberapa yang lebih populer pada topik website Anda, bergabung dengan mereka dan berinteraksi dengan anggota lain. Memberikan informasi yang baik dan menjadi figur otoritas dalam forum itu. Manfaat itu adalah bahwa forum yang paling memungkinkan Anda untuk menyertakan tanda tangan di bagian bawah setiap posting yang Anda buat. Semakin baik informasi yang Anda berikan semakin banyak pengunjung Anda akan mendapatkan ke website Anda.

Apa pendapat saya tentang SEO?

Tidak ada pil ajaib untuk promosi situs web SEO. Ini hanya tentang menggunakan akal sehat Anda. Fakta yang sederhana adalah SAMBUNGAN lebih yang bisa Anda peroleh untuk website Anda kemungkinan lebih memiliki peringkat lebih tinggi dari. Dengan menghasilkan eksposur positif untuk website Anda akan berjalan seiring dengan meningkatkan peringkat mesin pencari Anda.

Kenapa?

Karena orang akan lebih mungkin untuk menempatkan artikel Anda pada website mereka, link ke Anda, merekomendasikan Anda kepada teman dan sebagainya. Peringkat tinggi dalam mesin pencari adalah tentang eksposur positif. Ketika kita bergerak ke era 2.0 disebut web menjadi lebih penting untuk mendapatkan orang-orang di luar sana tertarik pada topik website Anda berbicara tentang Anda.

Jika Anda berhasil melakukan hal ini berhasil maka peringkat tinggi dalam mesin pencari dan mendapatkan banyak pengunjung akan jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.