Layanan Google Analis

Alam website arena global menjamur dan analisis dan pemantauan akan menjadi masalah jika teknologi pembakaran dan WWW tidak berbakat kami dengan gratis tools web online analisis.

Web Analytics adalah alat ukur, metrik yang mengukur semua kegiatan pada sebuah situs web, melacak pengunjung dan monitor mereka. Mendapatkan angka dan statistik dari situs web Anda akan membantu Anda mempromosikan bisnis online Anda.


Dua teknologi utama diterima hari ini adalah: Web server file log analisis dan Page-tagging. Terlepas dari teknologi yang digunakan statistik web melayani perbedaan, yang sama terletak pada beberapa fleksibilitas tambahan ekstra dan interaktivitas kaya.


Secara umum, web log analisis file memungkinkan Anda menghasilkan laporan statistik dalam format yang diinginkan Anda, mengimpor laporan dan simpan pada sistem Anda. Kita dapat melihat statistik website lengkap dari hari pertama kunjungan ke website hari terakhir diakses. Statistik ini akan mencakup jumlah pengunjung unik, jumlah kunjungan, klik, halaman, hits dan bandwidth.


Pertama memahami apa analisis log?? Analisa Log web mem-parsing file log web server (apache, IIS) (web transaksi yaitu ketika pengunjung berada di situs Anda) dan menghasilkan laporan bagaimana dan kapan website yang diakses oleh pengunjung unik.


Mulai dari sejarah website yang dapat span dari catatan jam untuk merekam tahun, Anda dapat melihat ini catatan statistik dalam bentuk grafik yang berbeda. Stat juga memberikan informasi tentang lokasi geografis dari mana pengunjung yang datang ke website Anda. Tidak hanya kunjungan, tetapi durasi kunjungan juga dapat diukur. 


Untuk kata kunci yang website Anda mencari yang paling, bandwidth website dikonsumsi, web browser yang digunakan pengunjung yang datang, merujuk situs, kode status HTTP adalah segmen berbagai statistik tertutup. Anda dapat menyaring laporan ini untuk spesifik, wilayah negara atau kota. Anda juga dapat memeriksa dari mana klik alamat IP yang datang, menyaring lalu lintas dari IP Anda sendiri. Anda dapat memberikan akses kepada pengguna yang berbeda, dapat menyaring hasil dengan menghilangkan pengguna dari alamat IP tertentu.

Web server log file teknologi analisis menghasilkan statistik rinci dalam format ASCII atau HTML. Web file log yang dihasilkan pada server di mana host situs Anda, ini file log mungkin dalam format teks biasa atau dalam format zip, pengguna dapat men-download pada host lokal dan dengan bantuan alat analisis dapat dikonversi dalam bentuk laporan terorganisir dan dapat dengan mudah dibaca. 


Dengan bantuan alat ini laporan log dapat dihasilkan secara offline juga jika Anda memiliki file web log. Berbagai alat yang digunakan untuk mengkonversi file log ke dalam laporan terorganisir, beberapa dari mereka adalah:

123 Log Analyzer:?? Ini tidak memerlukan set untuk konfigurasi, mendukung log dari peternakan server, pengunjung s statistik geografis, data yang kuat pertambangan Filter adalah fitur penting.Log Analyzer Absolute: Alat ini paling cocok untuk website besar dengan domain tak terbatas. Alat ini membantu Anda menghasilkan 160 laporan rinci, filter kustomisasi instan, filter parsing dan menggabungkan beberapa file log ke dalam file log tunggal adalah fitur penting.


Affinium NetInsight: Ini alat analisis log digunakan di perusahaan-perusahaan besar di seluruh saluran didukung oleh solusi hosting.


AlterWind Log Analyzer: Alat ini menganalisa file log web dari format apapun dan dapat menghasilkan laporan terpisah untuk SEO, Promosi Web dan PPC dengan mengumpulkan informasi dari database yang luas meliputi hampir semua negara dan laporan-laporan ini juga dapat disesuaikan.


Analog: Alat ini dapat menganalisa file dari server utama. Ini adalah salah satu file log analyzer web yang paling banyak digunakan karena beberapa fitur unik, yang dapat bekerja pada sistem operasi apapun, laporan dapat dihasilkan dalam bahasa 32 dan sangat scalable.


AWFFull: Ini juga merupakan web log file alat analisis gratis dan sebagian besar digunakan untuk menghasilkan laporan sederhana. Tidak ada set tambahan diperlukan tetapi membutuhkan library tambahan.AWStats: Ini alat analisis log dapat digunakan untuk menganalisis file log dan menghasilkan statistik web, FTP dan email statistik laporan dalam format grafis.


ClickTracks: Alat ini juga menggunakan file web log untuk visual menganalisis pengunjung website perilaku??. Anda dapat melihat statistik instan ROI, PPC, SEO dan kampanye.FastStats: Alat ini pada dasarnya digunakan untuk website kesehatan.


Sawmill: Sawmill sangat tua dan paling dapat diandalkan web log file analyzer universal bahwa analisis web server, mail server dan keamanan monitor dan memberikan solusi yang paling scalable dan fleksibel.Pengunjung: web log Sangat cepat file analyzer alat yang dirancang untuk dijalankan oleh baris perintah, html output dan laporan teks dan dapat memproses lebih dari lakh baris per detik.


WebAbacus: Alat ini memberikan analisis rinci dari pengunjung perilaku dan penggunaan browser??.Webalizer: Perangkat lunak ini juga menghasilkan laporan analisis berdasarkan file log web yang dihasilkan oleh server web. Statistik dapat dilihat pada bingkai waktu yang berbeda secara geografis.WebTrends: Hal ini digunakan untuk menyediakan statistik web dan memimpin analisis Web solusi. Alat ini memungkinkan Anda meningkatkan tingkat konversi Anda dan memaksimalkan ROI Anda.W3Perl: Ini juga perangkat gratis untuk analisis website, ftp dan analisis mail dan catatan statistik.Xlogan: Situs statistik dan analisis dilakukan dengan menggunakan file web log.SurfStats: Jika Anda sedang mencari web server, proxy server atau log Media alat analisis?? surfStats dapat menghasilkan statistik web dan analisis web laporan.


Namun alat ini memiliki keterbatasan mereka sendiri: Anda hanya dapat memeriksa tapi tidak bisa melacak atau memantau angka statistik. Munculnya laba-laba mesin pencari, alamat IP dinamis, web proxy, cache web membuatnya sangat sulit untuk mengidentifikasi pengunjung unik. Log akurasi berkas adalah topik yang menjadi perhatian dengan cache halaman yang berjalan secara paralel. Misalnya, jika Anda ingin melihat halaman arahan, path lengkap dari mana dan bagaimana pengunjung mencapai situs Anda tidak mungkin dengan teknologi file web log analisis.


Web Analytics tool berbasis pada Page-tagging teknologi:


MatrixStats: web analyzer online yang didasarkan pada halaman-tagging teknik. Ini adalah pendekatan yang komprehensif untuk menghasilkan laporan analisis web grafis. Alat ini mencoba untuk meminimalkan volume lalu lintas hanya dengan akuntansi untuk sesi tidak hits dan memantau kinerja website Anda.


Pelacakan akan membantu untuk melihat siapa yang saat ini di website Anda dan pengunjung track? Perilaku?. Sebuah laporan lengkap berdasarkan sejarah sesi, penggunaan halaman, penggunaan browser, OS penggunaan dapat dihasilkan.


PHP Web Statistik: Sekali lagi, ini adalah alat analisis web online berdasarkan halaman-tagging teknologi dan menggunakan script php dengan lainnya statistik web modular. Fungsi log bekerja dengan gambar java script atau php asli. 


Alat ini bisa menyimpan halaman file, dapat menangani cookie, kode review, melindungi password. Ini adalah alat online gratis dan dapat mendukung linux, jendela, freebsd, OSX, matahari.

Urchin: Urchin menganalisa lalu lintas ke situs Anda dari situs-situs lain berbagai dan menghasilkan laporan yang sangat mudah untuk memahami dan trek dan isi ekstrak belakang firewall. Namun Urchin 6 yang akan segera dirilis akan dibayar.


[Http://www.onestatfree.com:] Password dilindungi web alat analitik yang menganalisa, trek, dan menghasilkan laporan analisis, hanya memasukkan sepotong kode ditambahkan dalam kode sumber yang melacak aktivitas situs.


clickbench.com: Ini adalah salah satu alat lalu lintas web yang paling dapat diandalkan pengukuran yang menyediakan metrik demografi dan statistik, host analisis web, analisis situs online, analisis pengunjung klik, dari website Anda.Kebutuhan untuk memonitor, melacak aktivitas dan filter statistik memimpin hasil adopsi teknologi baru Page-tagging.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.