Perencanaan Website Baru Anda - Cara Menghindari Kesalahan Paling Umum

Website yang sukses tidak terjadi secara kebetulan. Sebuah bisnis yang menjalankan situs yang efektif berpikir hati-hati tentang peran website, rencana desain website dan konten, dan terus memantau aktivitas website. Sebaliknya, orang-orang bisnis yang gagal untuk melakukan perencanaan apapun yang, mau tidak mau, berencana untuk gagal. Jangan biarkan situs web baru Anda menjadi kekecewaan bagi bisnis Anda.

Beberapa perencanaan yang matang akan memastikan bahwa Anda: tahu apa yang Anda ingin website Anda untuk mencapai dan siapa itu untuk dapat melakukan tindakan yang tepat untuk menghasilkan pengunjung ke situs Anda memiliki handal, metode biasa untuk mengukur kinerja website Anda.

Kesalahan 1 - Pemilik Situs Kebanyakan Tidak Tahu Apa yang Mereka Ingin website mereka Untuk Mencapai Memproduksi sebuah situs web yang sukses dimulai dengan memahami apa yang Anda ingin website Anda untuk mencapai dan, sebagai pemilik bisnis, Anda tahu bisnis Anda yang terbaik.

Meskipun demikian, setelah memutuskan untuk mulai bekerja pada sebuah website baru, banyak bisnis pemilik segera menelepon desainer situs web mereka. Ketika Anda dapat menentukan dengan jelas tujuan keseluruhan dari situs Anda, Anda siap untuk menyajikan pikiran Anda untuk desainer website Anda. Peran mereka adalah untuk mengembangkan sebuah situs web yang mencapai tujuan Anda, peran Anda adalah untuk memutuskan apa tujuan itu.

Jangan merasa bahwa Anda perlu mengembangkan suatu tujuan yang radikal atau unik. Banyak website bisnis ada untuk menghasilkan penjualan pertanyaan dari calon pelanggan. Hanya karena ini adalah raison d'etre yang paling umum, dapat menjadi tujuan Anda juga. Selama Anda telah memikirkan tujuan Anda dan memahami apa yang Anda ingin website Anda untuk mencapai, Anda telah membuat langkah pertama menuju sebuah website bisnis yang sukses.

Kesalahan 2 - Pemilik Situs Kebanyakan Tidak Tahu Siapa website mereka Apakah Untuk Anda telah memberikan website baru Anda beberapa pemikiran dan mengembangkan wawasan tujuannya. Erat bersekutu dengan ini adalah masalah yang website Anda adalah untuk: siapa target audiens situs Anda? Jawaban yang biasa adalah "pelanggan" tapi ini terlalu samar.

 Apakah situs Anda ditujukan untuk pelanggan yang sudah ada, dengan siapa Anda sudah memiliki hubungan, atau calon pelanggan yang tidak tahu bisnis Anda? Jika website Anda terfokus pada calon pelanggan, adalah perannya untuk menarik perhatian awal mereka atau situs web yang terlibat pada suatu titik kemudian dalam proses penjualan? Banyak perusahaan menggunakan website mereka berhasil untuk menghasilkan bunga awal dari calon pelanggan.

Ini terlihat terutama pada industri di mana pelanggan menggunakan Internet sebagai bagian dari penelitian mereka ke sumber pemasok. Bisnis lain akan membangkitkan minat awal melalui cara yang berbeda dan kemudian akan merujuk calon pelanggan ke situs web mereka, baik untuk menunjukkan kredibilitas atau untuk memberikan informasi lebih rinci. Dalam kedua kasus, target penonton "pelanggan potensial" tetapi pendekatan berbeda. 

Kesalahan 3 - Website Bisnis Kebanyakan Have A buruk Ditetapkan "Panggilan-To-Aksi" Situs web yang paling indah yang dirancang adalah, dalam dirinya sendiri, sama sekali tidak berguna kecuali mendorong pengunjung untuk mengambil beberapa tindakan tertentu. Tindakan yang akan bervariasi dengan sifat situs web tetapi contoh umum adalah untuk: mengisi formulir penyelidikan online mendaftar di website membeli produk mendaftar untuk berlangganan newsletter kemajuan lebih dalam ke website untuk membaca lebih lanjut tentang produk dan layanan Masing-masing adalah tindakan yang terukur yang harus berkorelasi dengan tujuan situs Anda ditetapkan sebelumnya. Setelah Anda memahami khusus panggilan-untuk-tindakan yang Anda ingin pengunjung untuk mengikuti, Anda dapat mengatasi konten website Anda, desain dan navigasi. Tanpa panggilan yang jelas-tindakan untuk-, situs baru Anda hanya akan menghasilkan hasil yang mengecewakan.

Kesalahan 4 - Pemilik Bisnis Kebanyakan Jangan Bekerja Keras Cukup Untuk Menghasilkan Pengunjung di Website mereka Membangkitkan pengunjung merupakan aspek penting dari menjalankan bisnis yang sukses websiteThe "membangun itu dan mereka akan datang" filsafat jarang bekerja untuk situs web, terutama untuk website bisnis. Semua bisnis ada di samping pesaing yang menawarkan luas produk yang sama atau jasa. Gagasan bahwa Anda dapat meluncurkan situs web baru Anda di Internet dan menunggu untuk injak pengunjung optimis, di terbaik. Sebaliknya, pemilik website bisnis yang sukses bekerja keras untuk menarik pengunjung. Cara khusus Anda pendekatan ini akan tergantung pada sifat dari situs Anda.

Para pengunjung yang menghasilkan paling umum inisiatif meliputi: mesin pencari optimasi - mendorong mesin pencari seperti Google untuk posisi website Anda menonjol untuk pencarian kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda mesin pencari iklan - memungkinkan Anda untuk membayar mesin pencari seperti Google untuk posisi website Anda menonjol untuk pencarian kata kunci yang relevan dengan bisnis Anda PR online - menghasilkan bunga dalam bisnis Anda serta link ke website Anda pemasaran email - Anda dapat memasarkan langsung ke target pemirsa didefinisikan dan mendorong mereka untuk mengunjungi situs Anda off-line marketing - menggunakan alamat website Anda pada literatur perusahaan, pakaian, tempat penyewaan kendaraan dll akan meningkatkan kesadaran situs Anda dan mendorong kunjungan Pemasaran website untuk menghasilkan aliran, yang konsisten dapat diandalkan pengunjung adalah aspek yang paling diabaikan dalam menjalankan sebuah website bisnis yang sukses.

Pemikiran yang mendalam tentang metode mana pengunjung akan menghasilkan paling efektif untuk website Anda adalah penting jika situs Anda akan menghasilkan hasil yang Anda inginkan.

Kesalahan 5 - Pemilik Bisnis Kebanyakan Jangan Ukur Keberhasilan website mereka yang Statistik website membantu Anda mengukur aktivitas di situs websiteYour Anda akan memerlukan investasi waktu dan uang, dan, sebagai pemilik bisnis, Anda harus mengharapkan laba atas investasi Anda. Kecuali Anda mengukur apa website Anda mencapai, Anda tidak akan tahu berapa banyak bedanya dengan bisnis Anda.

Jika Anda tidak tahu apa yang mempengaruhi website Anda telah pada bisnis Anda, bagaimana Anda tahu apakah investasi terus waktu dan uang dibenarkan? Keberhasilan situs Web Anda dapat diukur dalam tiga cara: Masukan kualitatif dari pengunjung situs akan memberikan Anda perasaan tentang seberapa baik situs Anda melakukan. Apakah Anda mendapatkan komentar positif tentang betapa mudahnya untuk menavigasi atau tentang bagaimana seseorang menemukan berguna isinya? Apakah Anda mendapatkan pertanyaan dari calon pelanggan melalui situs web Anda? Apakah Anda dan staf Anda bangga website? Anda dapat mengatur indikator sendiri kinerja utama untuk mengukur keberhasilan website Anda '.

Pemantauan jumlah penyelidikan membentuk diselesaikan oleh pengunjung setiap bulan, misalnya, atau nilai pesanan rata-rata dari pembeli online, merupakan metrik situs penting bahwa Anda dapat melacak. statistik website memberikan rincian tentang aktivitas keseluruhan situs anda, termasuk jumlah pengunjung yang diterima, bagaimana pengunjung menemukan website Anda dan halaman dari situs Anda mereka melihat kebanyakan. (Artikel kami meliputi statistik website secara lebih rinci.) Analytics Website adalah langkah dari statistik situs, memberikan informasi lebih rinci tentang perilaku pengunjung, seperti urutan tertentu dari halaman yang dilihat selama setiap kunjungan.

Kesalahan 6 - Pemilik Bisnis Kebanyakan Jangan Jauhkan Konten website mereka yang Segar Pekerjaan yang terlibat dalam mengembangkan sebuah website bisnis yang sukses tidak berhenti pada saat Anda memulai situs baru Anda di Internet. Sebuah situs web yang diperbolehkan untuk usia, tanpa konten baru yang ditambahkan, akan menjadi semakin out-of-date dan menawarkan beberapa alasan bagi pengunjung untuk berkunjung kembali. Situs terbaik tidak diperbolehkan memudar karena konten baru yang ditambahkan secara teratur, menjaga situs hidup.

Tidak hanya konten segar memberikan pengunjung alasan untuk kembali, mendorong perhatian yang lebih besar dari mesin pencari juga. Google, Yahoo dan lain-lain dengan senang hati akan mengikuti link ke halaman baru di situs Anda dan indeks konten yang mereka temukan. Lebih banyak eksposur di mesin pencari menghasilkan lebih banyak pengunjung, yang selanjutnya meningkatkan kemungkinan situs web Anda mencapai tujuan.

Konten baru, siaran pers khususnya, pengumuman, artikel dan studi kasus, memberi Anda alasan untuk menghubungi orang dan mendorong mereka untuk mengunjungi situs tersebut. Misalnya, banyak perusahaan mendistribusikan buletin biasa yang mengacu pada penambahan baru untuk situs web mereka dan ini membantu mereka untuk menghasilkan kunjungan kembali. Sebuah fasilitas yang memungkinkan Anda untuk menambahkan konten baru ke situs Anda adalah penting.

(Artikel kami tentang manfaat dari Content Management System mungkin menarik.) Banyak situs gagal untuk memenuhi harapan awal dan dianggap oleh pemilik bisnis sebagai "buang-buang uang". Perencanaan tujuan situs Anda dan memahami apa tindakan yang Anda inginkan audiens target Anda untuk mengambil adalah persiapan penting. Mengembangkan strategi untuk menghasilkan pengunjung dan memastikan bahwa Anda memiliki sarana untuk mengukur aktivitas website Anda akan membantu Anda untuk menilai seberapa baik situs Anda memenuhi tujuan-tujuannya.

Dan, sekali situs Anda mulai menghasilkan hasil yang Anda inginkan, teratur menambahkan baru, konten informatif akan mendorong kunjungan kembali dan memungkinkan Anda untuk membangun sebuah website yang sangat dihargai oleh audiens target Anda.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.