Metode Pemasaran Website

Mempromosikan Website ini bukanlah tugas yang mudah. Pembuatan Website Baru mungkin memiliki kesan membangun Website dan penjualan yang dihasilkan. Hal ini jauh dari benar. Ada jutaan Website. Dalam jutaan orang, ada pasti menjadi pesaing. Untuk naik di atas, atau mendapatkan sebagian dari pangsa pasar, pengembang perlu untuk memanfaatkan kampanye promosi yang efektif.

Membangun Website tidak jauh berbeda dari bisnis bata-dan-mortir. Buka Deli di jantung kota dan jutaan pelanggan potensial akan melewati setiap hari. Sebaliknya, buka Deli di pinggiran kota, dan akan ada satu seperempat dari pelanggan potensial. Jelas, City akan jauh lebih mahal untuk memulai dan mempertahankan, tetapi pendapatan harus menyediakan untuk biaya tambahan.

Hal yang sama juga berlaku dalam Promosi Website. Namun, pemandangan berbeda. Tidak ada jalan-jalan dan trotoar pelanggan harus menggunakan. Oleh karena itu, bisnis kami perlu ditemukan oleh pelanggan di berbagai tempat. Perlu dibawa ke pelanggan potensial, atau dapat dilihat dari mana pun mereka dapat mengintai.

Di mana kita mulai dengan Promosi Website?

Salah satu topik yang melanda dunia pengembang adalah Optimasi. Internet secara alami akan membawa pelanggan potensial, jika situs dioptimalkan dengan benar. Komputer bekerja keras pada pencocokan informasi yang relevan. Ini adalah keuntungan besar untuk e-bisnis pemilik.

Sebelum promosi dimulai, atau mengubah upaya yang ada, memahami backbone Internet. Mengapa World Wide Web menjadi populer? Kebanyakan harus setuju, aturan pengambilan informasi. Pengguna internet tidak perlu duduk dan menonton televisi menunggu cuaca lokal. Mereka tidak harus menunggu berita yang menarik. Mereka tidak memiliki drive untuk menemukan harga terbaik. Mereka tidak harus melihat melalui buku masak-untuk menemukan resep. Mereka tidak harus berbicara dengan penjual untuk mobil. Hari itu semua pada, ", informasi" jalan raya super.

Sebagai pengembang, fokus pada penyampaian informasi sebelum memulai promosi Website. Jika halaman dapat dibagi menjadi dua topik, membuat dua halaman yang terpisah. Over-penggunaan grafis dapat menimbulkan masalah juga. Sementara itu baik untuk membuat situs yang cukup, kebanyakan orang tidak peduli. Mereka ingin informasi atau produk yang mereka cari. Sektor seperti seni bisa menjadi pengecualian, tetapi untuk sebagian besar, banyak grafis yang sia-sia. Orang-orang membaca di internet. Berikan orang sesuatu untuk dibaca, tidak hanya sesuatu untuk melihat.

Promosi Anggaran

Jika meluncurkan kampanye baru, mungkin diperlukan waktu untuk menguraikan anggaran yang efektif. Ada beberapa variabel sederhana yang harus dipertimbangkan dengan penganggaran. Mengingat lingkup potensi Website, iklan harus ditujukan untuk daerah yang berbeda dari situs. Misalnya, membayar untuk mempromosikan bagian bebas dari Website tidak logis. Sebaliknya, sebuah forum bebas dapat menjual iklan. Segmen iklan dari situs harus dieksploitasi.

Ada sebuah rumus sederhana untuk mengembangkan anggaran. Jika sebuah situs baru, dibutuhkan beberapa penelitian dan investasi untuk menarik kesimpulan yang akurat. Sederhananya, pertimbangkan hal berikut; berapa banyak pelanggan potensial yang diperlukan untuk membuat penjualan? Dari setiap penjualan, berapa banyak keuntungan yang dihasilkan? Dari keuntungan, berapa banyak diinvestasikan ke dalam iklan? Ini mengidentifikasi nilai pelanggan potensial. Jika sepuluh pelanggan membuat satu penjualan, dan sepuluh dolar dialokasikan untuk iklan, setiap pelanggan yang berpotensi senilai satu dolar. Namun, ruang untuk pertumbuhan dapat dilakukan dengan mengurangi nilai dari pelanggan potensial atau meningkatkan kontribusi iklan. Sektor kompetitif dapat memaksa keuntungan berkurang daripada nilai dikurangi dari pelanggan potensial.

Penganggaran yang komprehensif dapat diterapkan pada aspek bisnis. Mempromosikan setiap aspek sebagai entitas yang unik. Sebagai contoh, sebuah Website yang menjual musik dan film bisa memiliki anggaran yang terpisah untuk segmen. Hal ini dapat mengungkapkan informasi penting untuk kelangsungan hidup bisnis. Menerapkan model yang efektif yang membantu dalam pelacakan biaya dan hasil. Hal ini cukup sederhana dengan statistik website dan alat pelacakan.

Lalu Lintas Gratis Promosi - Kata kunci dan Frase

Ketika datang ke lalu lintas bebas, ini tentang pencarian informasi. Orang-orang menggunakan alat-alat yang menyediakan informasi secara akurat dan cepat. Alat-alat ini bergantung pada interpretasi pengembang dari Website atau laman (On-Site Optimization). Apa Website atau halaman tentang? Apa frase yang orang mencari yang ingin menggunakan situs ini? Pencarian informasi adalah rumit double-edge-pedang antara orang-orang berselancar di web dan orang-orang membuat web. Ketika orang membuat web tidak membuat halaman jelas dan terfokus, orang-orang yang berselancar di Web tidak dapat menemukan mereka.

Bebas lalu lintas adalah hadiah dari membuat halaman user friendly, jelas fokus pada topik tertentu, dan hasil dari upaya promosi. Ia berasal dari sebuah keseimbangan yang baik. Sementara lalu lintas bebas terutama berasal dari Search Engine, itu juga berasal dari merujuk situs. Orang akan menulis tentang sebuah Website di blog, forum, atau pada halaman pribadi mereka. Orang akan menambahkan link ke Situs mereka suka.

Jika pengembang memburu lalu lintas bebas, masalah bisa timbul. Berburu untuk lalu lintas bebas telah membuat pengembang mencoba trik yang mendapat situs dihapus dari Search Engine. Hal ini dapat menyajikan sebuah masalah besar karena mereka adalah sumber besar lalu lintas yang ditargetkan bebas. Jauhkan lalu lintas bebas dalam pikiran sementara mempromosikan Website, tapi jangan membuatnya fokus promosi. Ini akan datang secara alami dari waktu ke waktu. Ambillah sebagai hadiah dan pengakuan bahwa Website telah dioptimalkan dengan baik, menyajikan informasi yang jelas, dan dipromosikan di tempat yang tepat. Meskipun beberapa mungkin berpendapat titik, tidak mengantisipasi lalu lintas bebas berkualitas untuk memulai segera. Dibutuhkan pemikiran yang luas, periklanan, dan perencanaan untuk hal ini terjadi, terutama dalam sektor kompetitif.

Mempromosikan di Direktori

Salah satu tempat untuk mulai mempromosikan Website adalah Direktori Situs web. Kebanyakan direktori yang diselenggarakan oleh topik. Beberapa lebih komprehensif daripada yang lain. Selain itu, ada, "Niche," direktori yang fokus pada satu topik. Misalnya, ada direktori untuk belanja, seni referensi,, dan situs otomotif. Sebaliknya, ada direktori umum yang menyediakan semua relung.

Mencari tempat yang tepat dalam direktori mungkin sulit. Direktori dapat struktur besar. Namun, struktur yang komprehensif menguntungkan pengiklan dengan penargetan. Direktori yang komprehensif memungkinkan 'pengembang untuk mengklasifikasikan Website. Sebagai contoh, mungkin mungkin untuk mempromosikan situs speaker menjual, untuk mobil, tetapi hanya mobil domestik, dan orang-orang yang akhir model. Selain itu, beberapa direktori dapat mengimplementasikan pengindeksan daerah. Target indeks dalam direktori dapat menjadi kompleks, tetapi dapat menjadi manfaat besar juga.

Jangan berharap untuk terburu-buru dari direktori ke direktori dan membangun sekelompok atau referensi. Direktori masing-masing unik. Luangkan waktu untuk memahami bagaimana direktori terstruktur, apa yang mereka harapkan sebagai judul dan deskripsi, dan cara kerja usulan proses. Carilah situs serupa, perhatikan di mana mereka muncul, dan bagaimana mereka digambarkan.

Direktori umumnya solusi terjangkau. Direktori Kebanyakan diindeks oleh mesin pencari. Mereka membantu mesin pencari memahami fokus situs. Selain itu, mereka adalah titik acuan bagi sebagian orang. Ini mungkin ide yang baik untuk mencari-out satu atau dua direktori seminggu, atau sesuai dengan anggaran. Mencari direktori yang baik akan banyak memakan waktu. Namun, setelah link ditambahkan, maka akan tetap ada untuk jangka waktu yang lama.

Berita dan Promosi Media - Hubungan Masyarakat

Public Relations merupakan faktor penting ketika mempromosikan Bisnis apapun. Berita dan Media saluran adalah kendaraan yang menyampaikan informasi kepada publik. Berita tentang bisnis dapat membuat dampak besar pada masyarakat. Kabar baik dapat membuat banyak orang mengingat bisnis. Beberapa pengembang rilis berita tentang setiap perubahan atau fitur ditambahkan ke Website. Ironisnya, beberapa pengembang tidak pernah memanfaatkan area promosi.

Ada berbagai situs distribusi yang akan mengekspos rilis berita untuk berbagai saluran, untuk biaya sederhana. Selain itu, sebagian akan menawarkan pilihan bebas. Ini mungkin ide yang baik untuk memanfaatkan pilihan bebas untuk berita yang tidak terlalu penting. Misalnya, menambahkan, "Kalkulator," untuk Website mungkin tidak akan mendapatkan banyak perhatian. Namun, apa pun yang mungkin penting untuk masyarakat perlu diumumkan.

Jika dapat ditambahkan ke anggaran, outsourcing upaya public relations. Perusahaan PR memiliki pengetahuan tentang apa yang orang-orang seperti media dan kontak yang membuat mereka berharga. Spesialis PR dapat ditemukan di hampir setiap kota.

Ezine Artikel - Menyediakan Konten Kaya

Menulis artikel adalah alat promosi yang kuat. Beberapa pengembang menyebutnya sebagai, "Viral Marketing". Ada Website yang membutuhkan konten. Konten membawa mereka lalu lintas. Lalu Lintas membangun ruang iklan berharga.

Pasal situs Distribusi membantu promotor dengan beredar artikel. Ezines banyak mengandalkan Situs Distribusi untuk konten mereka. Memposting artikel ke situs distribusi dan artikel ini adalah, "up-untuk-diperebutkan," kepada siapa pun. Artikel mulai mengedarkan internet seperti virus. Di mana-mana muncul, referensi diberikan kepada penulis dan situs web mereka.

Iklan di Web

Ada berbagai situs web referensi. Umumnya, situs-situs tersebut terdiri dari Forum, isi Pasal, dan Chatting online. Mereka mengandalkan menjual ruang iklan sebagai aliran pendapatan utama. Sementara beberapa pengembang referensi adalah, "berusaha untuk cepat kaya," ada situs yang menawarkan solusi yang terjangkau untuk mempromosikan Website. Dengan lalu lintas bebas dalam pikiran, mencari-out tempat teks link iklan. Carilah situs yang mengenakan biaya tetap. Situs yang mengenakan biaya per klik atau dengan kesan biasanya menutupi link untuk pelacakan. Ini tidak membangun pengenalan yang baik dengan mesin pencari.

Mencari peluang yang relevan untuk mempromosikan situs web. Jika memungkinkan orang untuk membeli sepatu tenis, referensi olahraga dan bidang informasi mungkin terbukti bermanfaat. Lain mungkin situs referensi tentang alas kaki. Trial and error akan mengungkapkan sumber iklan yang baik untuk promosi. Terlepas dari situs yang dipromosikan, ada referensi daerah yang alat promosi yang berharga.

Promosi Ringkasan

Internet bergerak cepat dalam aspek-aspek tertentu. Ketika datang ke Website promosi, bergerak perlahan-lahan. Modifikasi yang dibuat untuk Halaman Web tidak akan terlihat pada hari berikutnya. Hasil yang signifikan muncul bulan kemudian. Daerah yang paling penting dari promosi, adalah menjaga catatan akurat. Website promosi adalah kompleks. Pengembang perlu mempertimbangkan on-site dan off-situs optimasi, penargetan, dan konstruksi iklan. Campuran yang tepat dapat memberikan keuntungan yang signifikan dalam persaingan.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.