Mempromosikan Website ini bukanlah tugas yang mudah. Pembuatan Website
Baru mungkin memiliki kesan membangun Website dan penjualan yang
dihasilkan. Hal ini jauh dari benar. Ada jutaan Website. Dalam jutaan
orang, ada pasti menjadi pesaing. Untuk naik di atas, atau mendapatkan
sebagian dari pangsa pasar, pengembang perlu untuk memanfaatkan kampanye
promosi yang efektif.
Membangun Website tidak jauh berbeda dari
bisnis bata-dan-mortir. Buka Deli di jantung kota dan jutaan pelanggan
potensial akan melewati setiap hari. Sebaliknya, buka Deli di pinggiran
kota, dan akan ada satu seperempat dari pelanggan potensial. Jelas, City
akan jauh lebih mahal untuk memulai dan mempertahankan, tetapi
pendapatan harus menyediakan untuk biaya tambahan.
Hal yang sama
juga berlaku dalam Promosi Website. Namun, pemandangan berbeda. Tidak
ada jalan-jalan dan trotoar pelanggan harus menggunakan. Oleh karena
itu, bisnis kami perlu ditemukan oleh pelanggan di berbagai tempat.
Perlu dibawa ke pelanggan potensial, atau dapat dilihat dari mana pun
mereka dapat mengintai.
Di mana kita mulai dengan Promosi Website?
Salah
satu topik yang melanda dunia pengembang adalah Optimasi. Internet
secara alami akan membawa pelanggan potensial, jika situs dioptimalkan
dengan benar. Komputer bekerja keras pada pencocokan informasi yang
relevan. Ini adalah keuntungan besar untuk e-bisnis pemilik.
Sebelum
promosi dimulai, atau mengubah upaya yang ada, memahami backbone
Internet. Mengapa World Wide Web menjadi populer? Kebanyakan harus
setuju, aturan pengambilan informasi. Pengguna internet tidak perlu
duduk dan menonton televisi menunggu cuaca lokal. Mereka tidak harus
menunggu berita yang menarik. Mereka tidak memiliki drive untuk
menemukan harga terbaik. Mereka tidak harus melihat melalui buku
masak-untuk menemukan resep. Mereka tidak harus berbicara dengan penjual
untuk mobil. Hari itu semua pada, ", informasi" jalan raya super.
Sebagai
pengembang, fokus pada penyampaian informasi sebelum memulai promosi
Website. Jika halaman dapat dibagi menjadi dua topik, membuat dua
halaman yang terpisah. Over-penggunaan grafis dapat menimbulkan masalah
juga. Sementara itu baik untuk membuat situs yang cukup, kebanyakan
orang tidak peduli. Mereka ingin informasi atau produk yang mereka cari.
Sektor seperti seni bisa menjadi pengecualian, tetapi untuk sebagian
besar, banyak grafis yang sia-sia. Orang-orang membaca di internet.
Berikan orang sesuatu untuk dibaca, tidak hanya sesuatu untuk melihat.
Promosi Anggaran
Jika
meluncurkan kampanye baru, mungkin diperlukan waktu untuk menguraikan
anggaran yang efektif. Ada beberapa variabel sederhana yang harus
dipertimbangkan dengan penganggaran. Mengingat lingkup potensi Website,
iklan harus ditujukan untuk daerah yang berbeda dari situs. Misalnya,
membayar untuk mempromosikan bagian bebas dari Website tidak logis.
Sebaliknya, sebuah forum bebas dapat menjual iklan. Segmen iklan dari
situs harus dieksploitasi.
Ada sebuah rumus sederhana untuk
mengembangkan anggaran. Jika sebuah situs baru, dibutuhkan beberapa
penelitian dan investasi untuk menarik kesimpulan yang akurat.
Sederhananya, pertimbangkan hal berikut; berapa banyak pelanggan
potensial yang diperlukan untuk membuat penjualan? Dari setiap
penjualan, berapa banyak keuntungan yang dihasilkan? Dari keuntungan,
berapa banyak diinvestasikan ke dalam iklan? Ini mengidentifikasi nilai
pelanggan potensial. Jika sepuluh pelanggan membuat satu penjualan, dan
sepuluh dolar dialokasikan untuk iklan, setiap pelanggan yang berpotensi
senilai satu dolar. Namun, ruang untuk pertumbuhan dapat dilakukan
dengan mengurangi nilai dari pelanggan potensial atau meningkatkan
kontribusi iklan. Sektor kompetitif dapat memaksa keuntungan berkurang
daripada nilai dikurangi dari pelanggan potensial.
Penganggaran
yang komprehensif dapat diterapkan pada aspek bisnis. Mempromosikan
setiap aspek sebagai entitas yang unik. Sebagai contoh, sebuah Website
yang menjual musik dan film bisa memiliki anggaran yang terpisah untuk
segmen. Hal ini dapat mengungkapkan informasi penting untuk kelangsungan
hidup bisnis. Menerapkan model yang efektif yang membantu dalam
pelacakan biaya dan hasil. Hal ini cukup sederhana dengan statistik
website dan alat pelacakan.
Lalu Lintas Gratis Promosi - Kata kunci dan Frase
Ketika
datang ke lalu lintas bebas, ini tentang pencarian informasi.
Orang-orang menggunakan alat-alat yang menyediakan informasi secara
akurat dan cepat. Alat-alat ini bergantung pada interpretasi pengembang
dari Website atau laman (On-Site Optimization). Apa Website atau halaman
tentang? Apa frase yang orang mencari yang ingin menggunakan situs ini?
Pencarian informasi adalah rumit double-edge-pedang antara orang-orang
berselancar di web dan orang-orang membuat web. Ketika orang membuat web
tidak membuat halaman jelas dan terfokus, orang-orang yang berselancar
di Web tidak dapat menemukan mereka.
Bebas lalu lintas adalah
hadiah dari membuat halaman user friendly, jelas fokus pada topik
tertentu, dan hasil dari upaya promosi. Ia berasal dari sebuah
keseimbangan yang baik. Sementara lalu lintas bebas terutama berasal
dari Search Engine, itu juga berasal dari merujuk situs. Orang akan
menulis tentang sebuah Website di blog, forum, atau pada halaman pribadi
mereka. Orang akan menambahkan link ke Situs mereka suka.
Jika
pengembang memburu lalu lintas bebas, masalah bisa timbul. Berburu untuk
lalu lintas bebas telah membuat pengembang mencoba trik yang mendapat
situs dihapus dari Search Engine. Hal ini dapat menyajikan sebuah
masalah besar karena mereka adalah sumber besar lalu lintas yang
ditargetkan bebas. Jauhkan lalu lintas bebas dalam pikiran sementara
mempromosikan Website, tapi jangan membuatnya fokus promosi. Ini akan
datang secara alami dari waktu ke waktu. Ambillah sebagai hadiah dan
pengakuan bahwa Website telah dioptimalkan dengan baik, menyajikan
informasi yang jelas, dan dipromosikan di tempat yang tepat. Meskipun
beberapa mungkin berpendapat titik, tidak mengantisipasi lalu lintas
bebas berkualitas untuk memulai segera. Dibutuhkan pemikiran yang luas,
periklanan, dan perencanaan untuk hal ini terjadi, terutama dalam sektor
kompetitif.
Mempromosikan di Direktori
Salah satu tempat
untuk mulai mempromosikan Website adalah Direktori Situs web. Kebanyakan
direktori yang diselenggarakan oleh topik. Beberapa lebih komprehensif
daripada yang lain. Selain itu, ada, "Niche," direktori yang fokus pada
satu topik. Misalnya, ada direktori untuk belanja, seni referensi,, dan
situs otomotif. Sebaliknya, ada direktori umum yang menyediakan semua
relung.
Mencari tempat yang tepat dalam direktori mungkin sulit.
Direktori dapat struktur besar. Namun, struktur yang komprehensif
menguntungkan pengiklan dengan penargetan. Direktori yang komprehensif
memungkinkan 'pengembang untuk mengklasifikasikan Website. Sebagai
contoh, mungkin mungkin untuk mempromosikan situs speaker menjual, untuk
mobil, tetapi hanya mobil domestik, dan orang-orang yang akhir model.
Selain itu, beberapa direktori dapat mengimplementasikan pengindeksan
daerah. Target indeks dalam direktori dapat menjadi kompleks, tetapi
dapat menjadi manfaat besar juga.
Jangan berharap untuk
terburu-buru dari direktori ke direktori dan membangun sekelompok atau
referensi. Direktori masing-masing unik. Luangkan waktu untuk memahami
bagaimana direktori terstruktur, apa yang mereka harapkan sebagai judul
dan deskripsi, dan cara kerja usulan proses. Carilah situs serupa,
perhatikan di mana mereka muncul, dan bagaimana mereka digambarkan.
Direktori
umumnya solusi terjangkau. Direktori Kebanyakan diindeks oleh mesin
pencari. Mereka membantu mesin pencari memahami fokus situs. Selain itu,
mereka adalah titik acuan bagi sebagian orang. Ini mungkin ide yang
baik untuk mencari-out satu atau dua direktori seminggu, atau sesuai
dengan anggaran. Mencari direktori yang baik akan banyak memakan waktu.
Namun, setelah link ditambahkan, maka akan tetap ada untuk jangka waktu
yang lama.
Berita dan Promosi Media - Hubungan Masyarakat
Public
Relations merupakan faktor penting ketika mempromosikan Bisnis apapun.
Berita dan Media saluran adalah kendaraan yang menyampaikan informasi
kepada publik. Berita tentang bisnis dapat membuat dampak besar pada
masyarakat. Kabar baik dapat membuat banyak orang mengingat bisnis.
Beberapa pengembang rilis berita tentang setiap perubahan atau fitur
ditambahkan ke Website. Ironisnya, beberapa pengembang tidak pernah
memanfaatkan area promosi.
Ada berbagai situs distribusi yang
akan mengekspos rilis berita untuk berbagai saluran, untuk biaya
sederhana. Selain itu, sebagian akan menawarkan pilihan bebas. Ini
mungkin ide yang baik untuk memanfaatkan pilihan bebas untuk berita yang
tidak terlalu penting. Misalnya, menambahkan, "Kalkulator," untuk
Website mungkin tidak akan mendapatkan banyak perhatian. Namun, apa pun
yang mungkin penting untuk masyarakat perlu diumumkan.
Jika dapat
ditambahkan ke anggaran, outsourcing upaya public relations. Perusahaan
PR memiliki pengetahuan tentang apa yang orang-orang seperti media dan
kontak yang membuat mereka berharga. Spesialis PR dapat ditemukan di
hampir setiap kota.
Ezine Artikel - Menyediakan Konten Kaya
Menulis
artikel adalah alat promosi yang kuat. Beberapa pengembang menyebutnya
sebagai, "Viral Marketing". Ada Website yang membutuhkan konten. Konten
membawa mereka lalu lintas. Lalu Lintas membangun ruang iklan berharga.
Pasal
situs Distribusi membantu promotor dengan beredar artikel. Ezines
banyak mengandalkan Situs Distribusi untuk konten mereka. Memposting
artikel ke situs distribusi dan artikel ini adalah,
"up-untuk-diperebutkan," kepada siapa pun. Artikel mulai mengedarkan
internet seperti virus. Di mana-mana muncul, referensi diberikan kepada
penulis dan situs web mereka.
Iklan di Web
Ada berbagai
situs web referensi. Umumnya, situs-situs tersebut terdiri dari Forum,
isi Pasal, dan Chatting online. Mereka mengandalkan menjual ruang iklan
sebagai aliran pendapatan utama. Sementara beberapa pengembang referensi
adalah, "berusaha untuk cepat kaya," ada situs yang menawarkan solusi
yang terjangkau untuk mempromosikan Website. Dengan lalu lintas bebas
dalam pikiran, mencari-out tempat teks link iklan. Carilah situs yang
mengenakan biaya tetap. Situs yang mengenakan biaya per klik atau dengan
kesan biasanya menutupi link untuk pelacakan. Ini tidak membangun
pengenalan yang baik dengan mesin pencari.
Mencari peluang yang
relevan untuk mempromosikan situs web. Jika memungkinkan orang untuk
membeli sepatu tenis, referensi olahraga dan bidang informasi mungkin
terbukti bermanfaat. Lain mungkin situs referensi tentang alas kaki.
Trial and error akan mengungkapkan sumber iklan yang baik untuk promosi.
Terlepas dari situs yang dipromosikan, ada referensi daerah yang alat
promosi yang berharga.
Promosi Ringkasan
Internet bergerak
cepat dalam aspek-aspek tertentu. Ketika datang ke Website promosi,
bergerak perlahan-lahan. Modifikasi yang dibuat untuk Halaman Web tidak
akan terlihat pada hari berikutnya. Hasil yang signifikan muncul bulan
kemudian. Daerah yang paling penting dari promosi, adalah menjaga
catatan akurat. Website promosi adalah kompleks. Pengembang perlu
mempertimbangkan on-site dan off-situs optimasi, penargetan, dan
konstruksi iklan. Campuran yang tepat dapat memberikan keuntungan yang
signifikan dalam persaingan.
Metode Pemasaran Website
Diberdayakan oleh Blogger.