Sangat menyenangkan untuk dapat berjalan ke toko dan membeli apa yang Anda inginkan, bila Anda inginkan. Namun, dengan beberapa produk yang tidak selalu terjadi.
Jika
dan ketika Anda memutuskan untuk mendirikan sebuah bisnis online, Anda
ingin memastikan Anda memiliki semua elemen yang tepat diperlukan untuk
sukses. Ketika Anda berbelanja untuk hosting web desainer atau, berhati-hati untuk mencatat hal-hal penting berikut untuk toko Anda:
Storefront
kustom Desain - Jika Anda memiliki skema warna yang sudah ada dan
branding untuk bisnis ritel Anda, pastikan desainer dapat
mengintegrasikan logo Anda mulus ke template etalase yang menarik. Logo
dan grafis juga harus diperbarui untuk merayakan munculnya toko Anda
sebagai toko virtual, memuaskan pelanggan dan menggambar dalam yang
baru.
Halaman depan Anda juga halaman menjual besar Anda, apa yang menarik pembeli untuk produk. Sorot apa yang Anda jual dengan foto yang tajam dan deskripsi rinci, membuat titik link penjualan mudah untuk menemukan.
Cari
dan Struktur - toko Anda harus menawarkan kategori dan subkategori
untuk produk, yang memungkinkan Anda untuk mengatur produk ke beberapa
kategori dan meningkatkan visibilitas mereka. Carilah
perangkat lunak shopping cart yang akan memungkinkan Anda untuk secara
otomatis membuat halaman kategori dengan mudah, dan memberikan pelanggan
fungsi pencarian untuk menemukan apa yang mereka inginkan tanpa harus
menelusuri secara ekstensif.
Halaman Inventarisasi individu - Showcase setiap item dalam saham dengan halaman web sendiri. Menawarkan
sebuah galeri gambar diperpanjang untuk menampilkan pilihan warna dan
ukuran, dan memungkinkan pelanggan untuk mengirimkan ulasan.
Diskon,
Sertifikat hadiah, Kupon - Hanya satu klik mouse memungkinkan pemilik
usaha untuk menetapkan harga obral pada item apapun di toko mereka. Cari
program yang memungkinkan Anda mengatur kode promosi khusus untuk
pelanggan newsletter, menawarkan membeli satu, mendapatkan satu insentif
bebas, menjual hadiah sertifikat dan menerima kupon online.
Pelanggan Database - Melacak pelanggan. Gunakan
perangkat lunak yang mencatat informasi pada semua pelanggan, sehingga
Anda dapat membuat opt-in newsletter dan promosi direct mail. Menawarkan kupon insentif dan penjualan untuk kembali pelanggan dengan mudah.
Program Afiliasi - Belok pelanggan menjadi tenaga penjualan dengan menawarkan program afiliasi melalui toko online Anda! Jumlah
pemasaran afiliasi untuk sejumlah besar penjualan ritel internet,
pemilik situs web bertindak sebagai pihak ketiga e-tailers dan menerima
komisi untuk setiap penjualan yang dilakukan melalui situs mereka
sendiri (Amazon.com Associates adalah contoh yang sangat baik).
Pembuatan Online Store
Diberdayakan oleh Blogger.