Proses Pembuatan Website

Pembuatan website itu tidak sesulit yang banyak orang membuat hal itu terjadi. Bahkan, yang cukup mudah. Anda dapat membuat website Anda sendiri atau Anda dapat menggunakan layanan desain web profesional. Namun, membuat website Anda sendiri, selain menjadi penuh menyenangkan, memiliki banyak keunggulan lainnya.

Jelas, Anda dapat menyimpan sendiri cukup banyak waktu dan uang, terutama jika situs Anda akan membutuhkan berlangsung update periodik. Anda akan menghindari frustrasi yang berhubungan dengan harus bekerja melalui orang lain, dan dengan mungkin harus memberitahu mereka bahwa apa yang mereka telah menciptakan sebenarnya tidak cukup apa yang ada dalam pikiran. 

Tak pelak, hal ini akan mengakibatkan biaya desain yang lebih dan penundaan lebih lanjut. Merancang situs web Anda sendiri memiliki keuntungan tambahan yang bisa Anda dapat mengubah setiap aspek dari situs Anda setiap saat tanpa harus berkonsultasi dengan webmaster komersial.Sebuah website dibuat dari halaman individual yang terdiri dari teks dan grafis dan mungkin beberapa komponen lainnya. Setiap halaman web adalah file terpisah yang telah dibuat dalam program yang sesuai dirancang untuk pekerjaan itu. Dan masing-masing grafis (gambar foto atau lainnya) adalah juga sebuah file terpisah.

Setiap menyelesaikan halaman web dan gambar masing-masing disimpan sebagai file terpisah dalam folder di komputer Anda, seperti yang Anda akan menyimpan file lainnya. Ini kemudian menjadi situs offline Anda. Karena file-file ini hanya disimpan pada komputer Anda sendiri, halaman web Anda jelas belum dapat diakses oleh pengguna internet di seluruh dunia. 

Untuk membuat mereka tersedia bagi orang lain untuk melihat, Anda perlu memiliki mereka disimpan pada komputer yang terhubung ke internet 24 jam sehari, setiap hari sepanjang tahun dan yang dapat diakses oleh siapapun, dimanapun, yang memiliki akses internet. Seperti komputer hosting dikenal sebagai web server, yaitu, 'melayani' sebuah halaman web tertentu ke komputer manapun yang meminta untuk melihatnya dalam perangkat lunak web browser, seperti Internet Explorer, Firefox atau Opera.Sebuah web server biasanya memiliki disk yang sangat besar untuk menyimpan sejumlah besar file halaman web untuk, banyak perusahaan individu dan organisasi yang website yang di-host pada server. Web ruang server biasanya ditawarkan oleh Internet Service Provider yang menyediakan akses internet (dial up atau broadband) dan oleh perusahaan lain yang mengkhususkan diri dalam menyediakan layanan tersebut. Server web hosting bisa di mana saja di dunia ini, belum tentu di negara asal Anda. 

Mentransfer halaman web Anda dari hard drive Anda ke suatu web server disebut upload dan dilakukan melalui koneksi internet menggunakan proses yang dikenal sebagai File Transfer Protocol (ftp).Setelah halaman web Anda sudah diupload ke server web, Anda memiliki situs web fungsional yang siapa pun dapat mengunjungi dari mana saja di dunia. Namun, bagi orang-orang untuk dapat menemukan website Anda, mereka akan membutuhkan alamat unik untuk mencari halaman rumah situs web tertentu Anda. Alamat tersebut dikenal sebagai Universal Resource Locator (URL).URL, oleh karena itu, harus mudah untuk satu untuk diingat. Ini tidak perlu menjadi rumit. 

Dengan demikian akan disarankan untuk menggunakan situs hosting gratis karena Anda kemudian akan diberikan dengan URL seperti, selalu gondrong dan akhirnya canggung. Banyak orang memilih untuk memiliki nama domain sendiri. Mungkin nama keluarga atau bisnis yang Anda mungkin memutuskan untuk menggunakan, misalnya '[http://www.philips.com]'. Seperti nama domain tidak mahal untuk mendaftar.Akhirnya, tidak ada gunanya menghabiskan waktu mengembangkan website jika tidak ada yang tahu tentang hal itu. 

Hal ini membawa kita ke aspek yang sangat penting untuk membawa lalu lintas ke situs Anda. Kebanyakan orang menemukan dan mengunjungi situs web melalui mesin pencari seperti Google, Yahoo, MSN dan AOL. Mendapatkan lebih banyak pengunjung ke (atau 'hits'on) situs Anda melalui mesin pencari dilakukan melalui proses yang disebut' Search Engine Optimization '(SEO). 

Untuk ini menjadi lebih mudah, Anda perlu memiliki konsep situs, yaitu, keseluruhan tema dan tujuan dari situs tertentu. Ini harus menarik baik jumlah pengunjung yang memenuhi syarat (atau lalu lintas) ke situs Anda, cukup jelas karena mesin pencari akan mengarahkan pengunjung tersebut, menggunakan konsep situs Anda.

Desain kreatif merupakan pembuatan website fleksibel dan perusahaan desain grafis berbasis di Johannesburg, Afrika Selatan, yang mengkhususkan diri dalam desain, pengembangan dan pemasaran situs web, sistem manajemen konten kustom, e-commerce solusi, desain grafis, serta dalam membangun kehadiran internet untuk perusahaan Anda. Kami fokus pada menciptakan solusi kustom yang membawa klien kami nyata dan hasil yang terukur untuk membantu mengembangkan bisnis mereka dan meningkatkan merek mereka.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.