Membuat Website Sendiri - Toko Online

Siapapun, dan maksudku siapa pun, dapat merancang sebuah website sebagai toko online. Jika Anda menjual produk dan ingin menjangkau pasar yang besar, membangun sebuah toko online adalah solusi yang bagus.

eCommerce Toko

Ada banyak layanan toko yang berbeda eCommerce dengan pilihan yang berbeda dan persyaratan. Sangat penting untuk menilai situasi Anda sebelum memutuskan apa jenis toko akan sesuai dengan kebutuhan Anda. Berikut adalah yang utama:

Berapa banyak produk Anda akan menjual?

· Apakah Anda memiliki merchant account (account untuk menerima kartu kredit)

· Apa jenis pembayaran yang akan Anda terima?

· Apakah Anda memerlukan layanan pelanggan dan dukungan teknis?

· Apakah Anda perlu pelacakan persediaan dan jasa?

· Berapa banyak alamat email yang akan Anda butuhkan?

produk Batas

Kebanyakan layanan akan mendasarkan harga mereka pada berapa banyak produk yang Anda akan menjual. Misalnya, jika Anda hanya memiliki 4 produk, Anda mungkin akan memenuhi syarat untuk paket paling mahal dan paling dasar. Namun, jika Anda akan menjual lebih dari 500 produk, Anda kemungkinan besar akan membutuhkan sesuatu yang lebih komprehensif.

Merchant
Account

Salah satu keuntungan terbesar dari memiliki layanan yang akan memungkinkan Anda untuk menerima pembayaran kartu kredit online untuk pembelian produk Anda, adalah bahwa Anda tidak perlu membuat account merchant dengan bank. Namun, penting untuk memastikan bahwa Anda tahu apa yang Anda membayar biaya pada setiap pembelian untuk memiliki kenyamanan ini.

mendukung

Menilai apa, dan berapa banyak, dukungan yang Anda butuhkan. Apakah dukungan yang Anda butuhkan dukungan pelanggan, dukungan teknis, atau jenis lain dukungan? Pastikan bahwa Anda memiliki semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat pekerjaan toko eCommerce Anda benar dan efektif.

Ada banyak layanan yang menawarkan alat untuk memulai sebuah toko onlinekunjungi Homestead http://onlinestoremurah.web.id/

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.