17 Tips untuk Merencanakan Website

* MEMBUAT RENCANA WEBSITE - ambil selembar kertas, menggambar persegi atau persegi panjang di bagian atas yang merupakan halaman HOME. Sekarang giliran halaman di atas, dan tuliskan semua hal yang ingin Anda lakukan dengan situs web, yang bisa berubah menjadi nama-nama halaman situs web misalnya Hubungi Kami, Tentang Kami, Produk, Jasa, Harga, Sering Diajukan dll Bila Anda memiliki daftar nama halaman web, membalik halaman atas dan menarik mereka sebagai kotak di bawah halaman Home, dalam urutan mereka akan muncul secara online. Melihat ini di atas kertas akan sangat membantu Anda untuk mendapatkan merasa untuk website. Lihatlah situs-situs lain untuk mendapatkan ide-ide.

* Setiap halaman web perlu memiliki JUDUL yang muncul di tepi atas browser. Hal ini ditulis dalam meta tag html. Pada selembar kertas berubah memanjang, menggambar dua garis - satu untuk membuat kolom sempit di sebelah kiri, dan dua tentang lebar yang sama. Istirahat panjang halaman menjadi 8 atau 10 bagian dengan menggambar garis di seluruh halaman [satu bagian per halaman web - menggunakan lebih dari satu halaman jika perlu]. Di kolom sebelah kiri, tulis Judul untuk setiap halaman, di baris terpisah [biarkan kolom lain kosong.] Informasi ini akan tertanam di html sehingga mesin pencari akan menampilkan judul * berbeda * untuk setiap halaman. Judul muncul di bagian atas jendela browser, di atas garis mengetik / url. Hal ini sangat penting dan harus berbeda untuk setiap halaman.

* Setiap halaman membutuhkan DESCRIPTION yang akan muncul di search engine. Pada halaman dengan Judul ditulis di atasnya, kini Anda dapat menulis 2-3 kalimat tentang setiap halaman - menggunakan kolom di tengah. Informasi ini akan tertanam dalam deskripsi * meta tag html * sehingga mesin pencari akan menampilkan deskripsi * berbeda * untuk setiap halaman.

* KATA KUNCI digunakan untuk menentukan apa tema halaman masing-masing. Pada kolom ketiga pada halaman, menulis kata kunci penting dalam kolom sebelah kanan. Beberapa kata kunci mungkin sama untuk seluruh situs web, dan beberapa kata kunci akan berbeda, tergantung pada tema setiap halaman.

* ISI adalah raja! ... atau jadi mereka katakan. Apa artinya ini adalah bahwa Isi setiap halaman adalah penting, dan harus menarik perhatian pengunjung. Anda mungkin perlu untuk menulis ulang kali konten Anda banyak untuk mendapatkannya tepat. Konten = kata.

* LEBAR HALAMAN penting jika Anda membuat halaman sendiri. Setiap halaman sebaiknya tidak lebih dari 750 piksel lebar, sehingga orang dengan laptop tidak perlu gulir tanpa henti untuk membaca semua teks Anda - ini adalah cara yang bagus untuk melahirkan pengunjung yang akan meninggalkan situs Anda dan pergi berselancar di situs-situs lain.

* Jangan gunakan huruf miring atau garis bawah pada halaman Web Anda - pada beberapa monitor yang miring tidak mungkin untuk membaca, dan semua orang digunakan untuk mengklik pada kata-kata yang digarisbawahi karena hal ini merupakan LINK ke halaman lain atau situs web.

* FONT DISPLAY. Beberapa akan menampilkan yang berbeda pada komputer yang berbeda [tergantung pada browser, sistem operasi dll], sehingga yang terbaik adalah menggunakan Stylesheet HTML untuk menentukan font dan ukuran yang Anda ingin gunakan. Anda akan dapat menemukan tutorial gratis di Cascading Style Sheets [CSS] online. Ini akan memudahkan untuk mengubah tampilan seluruh situs Web Anda dengan beberapa perubahan pada stylesheet.

* FLASHING GAMBAR & TEXT. Lupakan saja. Flashing gambar dan iklan berkendara orang gila dan pengunjung situs mungkin akan klik dengan cepat untuk pergi ke sebuah situs web yang berbeda dalam hitungan detik.

* WEBSITE TEMA. Apakah situs Anda akan menjadi situs informasi, atau akan menjadi duplikasi brosur Anda untuk menunjukkan barang-barang Anda, atau Anda akan menjual secara online? Berikan ini banyak pemikiran - penelitian pesaing Anda online, melihat bagaimana mereka menampilkan diri. Apa yang akan Anda melakukan hal yang sama, atau berbeda?

* UANG! Apakah Anda memerlukan prosesor pembayaran online seperti Paypal? Maukah Anda menerima kartu kredit atau akan Anda harapkan pelanggan untuk faks atau mengirim perintah kepada Anda? Atau email perintah kepada Anda? Anda perlu melakukan riset untuk mengetahui apa solusi terbaik untuk Anda. Gabung forum webmaster atau forum yang berhubungan dengan industri Anda, untuk mencari tahu apa yang orang lain gunakan, mengajukan pertanyaan, jangan malu-malu.

* NAMA EMAIL Anda. Ini * * HARUS cocok dengan nama website Anda ... silakan silakan menghindari menggunakan hotmail atau yahoo atau nama email gratis lainnya. Jika nama email anda sesuai dengan nama website Anda, Anda * akan * terlihat profesional!

* MENGURANGI SPAM. Anda dapat mengurangi spam dengan enkripsi nama email Anda di mana pun tampil pada website Anda. Mencari encoder email javascript atau encrypter - Anda akan menemukan yang gratis secara online, dan mengenkripsi nama email Anda .. Jika orang-orang jahat tidak dapat dengan mudah mengumpulkan nama email Anda dari situs Anda, Anda tidak akan dibanjiri dengan email spam.

* FOTO & GAMBAR harus menjadi ukuran yang baik untuk dilihat di website, dan juga perlu sebagai cahaya * * mungkin berat - 20-100KB adalah pedoman umum. Anda dapat belajar secara online bagaimana membuat gambar dan foto siap untuk web.

* UJI WEBSITE. Cara halaman terlihat pada jutaan monitor komputer dan banyak merek komputer dan browser dapat berbeda jauh. Jika anda serius tentang pengembangan situs web Anda, Anda harus bertanya berteman dengan komputer yang berbeda [Macintosh dan Windows] dan sistem operasi yang berbeda [Windows 98 - Windows XP] menggunakan browser yang berbeda [Internet Explorer, Netscape, Firefox, Mozilla dll] untuk melihat halaman online * sebelum * Anda memberi tahu pelanggan situs Anda sudah siap! Bersedia menerima kritik konstruktif, terima kasih teman-teman Anda untuk bantuan mereka.

* CARA TERCEPAT UNTUK MENDAPATKAN WEBSITE ONLINE. Dalam pengalaman saya, menggunakan pembangun web adalah cara tercepat untuk mendapatkan online - Anda menghindari menyewa seorang desainer website, Anda menghindari membayar biaya desain website yang sedang berlangsung, Anda menghindari belajar html atau desain web sendiri. Beberapa pembangun web hosting yang datang dengan termasuk dalam harga - sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang * mana * website akan * hidup *, atau * bagaimana * untuk mendapatkannya secara online. Anda mungkin akan mampu membeli nama domain dari perusahaan yang sama. Satu perusahaan http://www.dunia-online.net

* PELUNCURAN SITUS ANDA! Ingatlah untuk mengirim email pengumuman ketika situs Anda adalah * hidup *, mengirim press release ke pers lokal & radio, mengumumkan di forum mana klien potensial akan mengunjungi. Bekerja tahu siapa target pasar Anda, kemudian memutuskan cara terbaik untuk mendekati mereka.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.