Sebuah Topik Dari Website Anda


Hal pertama yang Anda akan harus berurusan membangun website Anda tidak ada hubungannya dengan desain web itu sendiri, ini aku berhubungan dengan menulis konten tetapi harus didefinisikan dan akan mempengaruhi sisa tindakan Anda. Jadi pertama-tama Anda harus memutuskan apa topik website masa depan Anda. Topik ini sangat erat terhubung ke masalah desain web: kata kunci. Kata kunci yang Anda pilih akan tergantung pada topik yang Anda pilih. Ketika berpikir tentang topik situs bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan: Apa tujuan dari situs yang Anda buat? Apa yang Anda coba capai dengan situs Anda. Tentukan tujuan, sebaiknya dalam satu kalimat singkat.

Ambil selembar kertas dan pena dan meletakkan semua Anda dapat berpikir keluar tentang website masa depan Anda. Brainstorm! Hanya menempatkan segala sesuatu yang datang ke pikiran Anda: apa yang ingin Anda berikan kepada pengunjung Anda, apa situs adalah tentang, apa yang ingin Anda capai dengan situs Anda, apa pengalaman Anda di daerah Anda ingin pilih sebagai topik? Semakin banyak poin yang Anda bisa memikirkan lebih baik. Kemudian semacam itu dalam jumlah penting. Pikirkan apa poin dapat dihapus tanpa membahayakan proyek Anda. Menghapusnya. Meninggalkan hanya apa yang BENAR-BENAR penting. Cobalah untuk mendapatkan tujuan Anda keluar dari titik-titik tersebut.

Memilih topik adalah seperti memilih topik untuk makalah penelitian perguruan tinggi. Anda harus mencoba untuk memilih keseimbangan yang wajar antara terlalu lebar dan topik yang sempit. Mempersempit topik website Anda mungkin akan sangat membantu. Jika Anda memiliki topik sempit itu berarti Anda memiliki topik yang kurang bersaing sehingga akan membantu Anda untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di antara pesaing Anda.

Namun jika topik yang terlalu sempit tak seorang pun akan repot-repot untuk mencarinya. Mari saya beri contoh: Anda ingin membangun sebuah website yang ditujukan untuk desain website, tetapi jika Anda mencoba untuk mengembangkan website ini menebak berapa banyak situs Anda akan harus mengalahkan untuk mendapatkan di atas? Saya mendapat 4.030.000 halaman yang ditujukan untuk desain website menurut Google. Untuk memeriksa nomor ini cukup masukkan http://google.com dan kemudian masukkan "desain website" dalam bentuk pencarian di halaman pertama. Sekarang mari kita lihat berapa banyak situs Google diindeks dengan "desain website Flash" topik. Aku punya sekitar 22.300.

Seperti yang Anda mungkin melihat hasil dari halaman web diindeks adalah empat juta lebih kecil. Jadi membuat website tentang desain flash akan jauh lebih pintar kemudian hanya untuk membuat "desain website" situs dan akan hilang dalam halaman tersebut jutaan. Perhatikan bahwa "Desain website" dan "Flash Website Design" bukan hanya kata kunci, desain website Flash adalah bagian dari desain website tetapi itu adalah bagian kecil. Pencarian mesin pencari kata kunci yang terkait dengan topik yang Anda pilih dapat membantu dalam membuat keputusan tentang topik website Anda. Aku akan mengajarkan Anda bagaimana memilih "benar" kata kunci untuk mendapatkan posisi yang lebih baik pada daftar mesin pencari di artikel berikutnya.

Jangan ragu untuk ulang tujuan Anda. Cobalah untuk memikirkan penonton website. Orang ingin mengunjungi situs-situs dengan konten asli dan unik. Apakah website Anda dapat menyediakan pengunjung dengan konten seperti itu? Akankah pengunjung datang kembali lagi dan lagi atau mereka hanya akan menutup jendela browser dan melupakan tentang situs web Anda?

Semakin baik rencana kerja sedikit Anda akan harus membuat. Jadi, jika Anda bisa menentukan topik dan mendefinisikan dengan jelas Anda dapat melanjutkan ke langkah lain dari membangun website: memilih nama domain.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.