Tips Untuk Sebuah Website Efektif


Sebuah situs web yang sukses adalah sesuatu yang setiap orang bertualang ke arena baru pemasaran internet dan komunikasi ingin memiliki. Website Anda akan sering kesan pertama klien potensial Anda dan bisnis Anda. Yang sedang berkata, adalah sangat penting bahwa website Anda mewakili Anda dengan cara yang baik.

Website Anda adalah komponen dari strategi pemasaran Anda secara keseluruhan dan harus mencerminkan bisnis Anda dan presentasi pemasaran saat ini. Sama seperti brosur dan bahan cetak lainnya mewakili tingkat kualitas dan profesionalisme, website Anda juga harus menyatakan bahwa tingkat yang sama kualitas dan profesionalisme.

Sebagai titik perbandingan, Anda kemungkinan besar tidak akan sembarang orang merancang materi pemasaran perusahaan Anda atau dalam hal ini, mempersiapkan laporan pajak Anda. Demikian pula, adalah penting bahwa orang membuat website Anda tahu bagaimana berkomunikasi secara efektif baik pesan Anda dan gaya, dan mampu menciptakan pengalaman yang efektif bagi mereka mengunjungi situs Anda.

Apa itu benar-benar diperlukan untuk memiliki website Anda menjadi sukses, dan apa adalah beberapa langkah yang paling penting yang dapat Anda ambil untuk membuat itu terjadi?


  • Jika Anda berniat untuk memiliki nama domain yang unik untuk website Anda, Anda harus terlebih dahulu memeriksa untuk melihat jika tersedia. Anda dapat memeriksa untuk melihat apakah nama domain saat ini terdaftar di http://www.internic.net.



  • Menetapkan anggaran untuk website Anda. Hal ini penting untuk mengetahui berapa banyak yang bisa Anda pakai untuk proyek Anda. Dalam mempertimbangkan biaya, ingat bahwa situs web adalah matriks kompleks teks dan gambar dan eksekusi profesional adalah sangat penting. Sebagai generalisasi, semakin besar investasi Anda, semakin besar Anda kembali. Dalam rangka menyebarkan investasi Anda dari waktu ke waktu, Anda juga dapat tumbuh dan berkembang secara bertahap website Anda. Jangan lupa untuk menyertakan biaya untuk promosi dan iklan.



  • Tentukan tujuan untuk website Anda dan hasil yang diharapkan. Apakah tujuan ini mendukung misi dan visi untuk perusahaan Anda? Jumlah pilihan dan variabel yang mungkin dalam desain website yang hampir tak terbatas. Tanpa gagasan yang jelas tentang tujuan untuk website Anda, Anda mungkin berakhir menempatkan waktu, tenaga, dan uang dalam sebuah proyek yang tidak memenuhi kebutuhan Anda. Jika Anda tahu sebelumnya hasil yang Anda berniat untuk mencapai, Anda akan lebih siap untuk membuat website yang akan mencapai hasil tersebut.



  • Pertimbangkan desain dan tata letak situs web Anda. Apakah mudah untuk digunakan? Apakah itu memakan waktu terlalu lama untuk men-download? Apakah mudah bagi pengunjung internet untuk mencari informasi? Apakah itu memenuhi kebutuhan dan harapan dari pengunjung Anda? Halaman yang lebih kecil beberapa menghilangkan kebutuhan untuk bergulir seringkali lebih efektif dari satu halaman panjang. Jika pengunjung internet tidak memiliki pengalaman positif dari situs Anda, dia / dia mungkin tidak akan kembali, atau tidak akan memberitahu orang lain tentang hal itu. Sebuah website yang efektif sering menimbulkan alasan bagi pengunjung untuk kembali. Alasan ini dapat mengambil bentuk informasi yang unik yang berubah secara teratur, sumber daya yang menarik dan berguna, atau cara bagi pengunjung untuk berkomunikasi dengan Anda atau dengan satu sama lain. Gunakan website Anda untuk membangun hubungan dengan khalayak Internet Anda.



  • Mempromosikan, mempromosikan, mempromosikan. Tidak ada yang akan menemukan situs Anda jika Anda tidak membiarkan mereka tahu tentang hal itu. Situs Anda harus diposting ke mesin pencari seperti Lycos, Yahoo, dan Excite. Ada sekitar 20 sampai 30 mesin pencari utama dan beberapa ratus yang lebih kecil atau khusus. Anda dapat menemukan daftar lengkap dari situs pengajuan website, jasa, dan sumber daya di sertakan alamat website Anda pada semua materi pemasaran Anda, kartu nama, dan iklan, Anda bahkan bisa melukis alamat Anda di sisi kendaraan perusahaan. Idenya adalah untuk memiliki banyak orang melihat alamat situs Anda, dan dengan demikian website Anda. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menyewa seorang humas untuk membantu Anda mendapatkan kata keluar.



  • Jika memungkinkan, mulai website Anda sekarang. Perusahaan-perusahaan yang telah di Internet terpanjang adalah mereka yang mencapai hasil yang lebih cepat. Jika Anda berada di sebuah industri yang tidak banyak terwakili di Internet belum, jadi lebih baik - Anda akan dapat memulai dengan pangsa pasar yang lebih besar. Diperkirakan bahwa ada sekitar 200 juta orang yang menggunakan internet dengan 75% dari mereka di Amerika Utara. Mulai kehadiran Internet Anda hari ini!



Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.