Pelatihan SEO ( Search Engine Optimisation )


SEO - Search Engine Optimisation, adalah keterampilan yang sangat berharga.

Website Pekerjaan - pada saat meningkatnya pengangguran - tampaknya akan penuh dengan posisi yang sangat baik dibayar untuk eksekutif SEO. Alasan untuk ini adalah bahwa sebenarnya, ada sangat sedikit orang di Inggris yang benar-benar terampil dalam SEO - dan untuk alasan itu, mereka yang cenderung memilih bekerja untuk diri mereka sendiri terlepas dari besarnya jumlah uang yang mereka bisa mendapatkan bekerja untuk SEO perusahaan.

Alasan utama yang sangat sedikit orang di Inggris memiliki keterampilan nyata SEO, adalah bahwa ada sangat sedikit Inggris kursus pelatihan SEO yang tersedia. Anda tidak bisa hanya pergi & mendaftarkan diri pada kursus SEO di sekolah malam lokal Anda, mereka tidak mengajar di sekolah, ada kursus perguruan ada di SEO di Inggris, bahwa aku sadar, dan ada sangat sedikit nyata kesempatan untuk belajar SEO nyata dari seseorang yang tahu bagaimana hal itu dilakukan.

Saya pikir alasan yang paling SEO konsultan tidak menawarkan untuk melatih, adalah pelatihan yang bekerja jauh lebih sulit dari sekedar melakukan SEO - dan pada saat yang sama, ketika pelatihan konsultan SEO baru, kami menciptakan persaingan yang nyata bagi diri kita sendiri - dan pada Saat di Inggris, tidak ada banyak kompetisi dari konsultan SEO REAL yang benar-benar melakukan pekerjaan, dan saya pikir sebagian besar konsultan akan setuju bahwa mereka lebih suka seperti itu - sulit mempromosikan website klien ketika Anda hadapi lain profesional, sehingga benar-benar bagi kita, SEO kurang benar profesional di luar sana, semakin baik!

Jadi - paling SEO konsultan otodidak. Saya telah mengajar diri SEO untuk sekitar sepuluh tahun, dan saya takut untuk berpikir betapa aku telah menghabiskan lebih dari tahun-tahun di ebooks, kursus & program, tapi saya yakin jumlah berapapun, saya akan menyimpan uang dengan melakukan SEO intensif kursus pelatihan, jika ada satu yang tersedia ketika saya mulai!

Saya sekarang mulai menawarkan kursus pelatihan SEO di Inggris, untuk membantu orang-orang yang serius ingin menjadi profesional SEO konsultan. Kursus pelatihan adalah satu ke satu, kursus pelatihan intensif, yang mencakup tahun bantuan & dukungan.

Apakah kursus pelatihan SEO benar-benar necesarry

Tidak - mereka tidak, tetapi menemukan konsultan SEO profesional untuk melatih Anda, akan membantu Anda untuk mengambil sebuah lompatan besar untuk menjadi konsultan SEO, secara drastis mengurangi kurva belajar yang paling SEO profesional harus melalui.

Apa jenis kursus pelatihan SEO yang harus saya cari?

Mencari kursus pelatihan yang dijalankan oleh profesional yang sebenarnya SEO saat ini, orang-orang yang melakukan ini untuk mencari nafkah. Dunia SEO adalah salah satu yang selalu berubah, seseorang yang digunakan untuk menjadi konsultan SEO besar yang sekarang hanya kereta api, tidak mungkin pelatihan Anda menggunakan pengetahuan segar & pengalaman.

Berapa banyak yang harus saya harapkan untuk membayar?

SEO adalah keterampilan yang sangat berharga, dan konsultan SEO yang baik dapat membuat banyak uang, sehingga pemikiran logis akan memberitahu Anda bahwa tidak ada konsultan SEO akan menawarkan untuk melatih Anda untuk sejumlah kecil uang, mereka dalam pelatihan dampak masa depan pesaing, sehingga mereka perlu membuat lebih banyak uang daripada mereka akan membuat dalam jumlah waktu yang sama bekerja untuk klien, jika tidak apa yang akan menjadi insentif untuk menawarkan kursus pelatihan? Jadi, jika Anda menemukan sebuah program yang tampaknya sangat murah - hanya berpikir logis tentang nilai dari kursus tersebut, dan mengapa pelatihan berharga seperti yang ditawarkan dengan harga murah.

Ada beberapa alasan yang sah bahwa kursus akan ditawarkan dengan biaya yang lebih kecil, misalnya kursus yang sedang mengajar sejumlah orang pada satu waktu, akan memungkinkan biaya yang lebih rendah - tapi menurut saya SEO mengajar di kelas tidak pernah akan sebagai berharga sebagai salah satu untuk satu pelatihan dengan SEO profesional.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.