Saat ini, ada ratusan ribu toko online yang menjual barang-barang mulai
dari produk kecantikan untuk perangkat lunak khusus. Tapi tidak semua
toko online yang menguntungkan atau sukses. Apakah ada pelajaran yang
bisa dipelajari dari kegagalan orang lain? Kami telah terdaftar 5 bahaya
umum bahwa toko online rentan terhadap. Baca tentang mereka, memahami
apa yang mereka dan menghindari mereka untuk memastikan keberhasilan
toko online Anda.
- Desain situs web Buruk: Hal terburuk yang
harus dilakukan adalah untuk menyajikan sebuah situs web yang didesain
dengan buruk. Ingat bahwa website memberikan klien potensial Anda kesan
pertama tentang toko Anda. Sebuah tata letak yang jelas, bersih,
sederhana dan menarik dari halaman web Anda akan memastikan bahwa
pengunjung Anda memiliki pengalaman yang menyenangkan dan merasa
termotivasi untuk membeli dari Anda. Membuat situs tampak profesional
yang memiliki sekitar 10-12 item dengan foto yang jelas dan deskripsi.
Hindari menggunakan terlalu banyak warna, animasi Flash atau grafis yang
dapat memperlambat download. Juga ingat untuk menjaga situs Anda saat
ini dengan sering update. Periksa semua link di situs Anda, termasuk
keterangan produk, foto, keranjang belanja, formulir umpan balik dan
lain-lain secara rutin untuk memastikan mereka bekerja.
- Layanan
pelanggan Buruk: Karena toko online sangat impersonal, layanan
pelanggan yang sangat baik adalah suatu keharusan. Para pelanggan yang
mengunjungi situs Anda harus dapat mempercayai Anda untuk mengantarkan
barang seperti yang dijanjikan. Memberikan informasi banyak tentang
produk Anda yang Anda bisa, membuat halaman FAQ yang pelanggan dapat
merujuk dan memberikan informasi kontak pada setiap halaman. Biarkan
pelanggan tahu berapa lama pengiriman barang akan mengambil atau
seberapa cepat permintaan mereka akan menjawab dan tetap berpegang pada
tenggat waktu tersebut. Kata perjalanan cepat di Internet, dan hanya
satu atau dua pelanggan yang tidak senang dapat merusak reputasi Anda.
-
Keamanan Lax: Satu hal bahwa semua pengguna online waspada adalah
keamanan. Jadi, membuat situs Anda seaman mungkin adalah suatu
keharusan. Melindungi informasi kartu kredit pelanggan Anda 'sangat
penting seperti juga informasi pribadi seperti alamat email yang Anda
dapat mengumpulkan.
- Buruk checkout prosedur: Tidak mematikan
calon pelanggan yang lebih daripada harus menjawab sejumlah pertanyaan
dalam perjalanan ke checkout. Banyak kali, calon pelanggan hanya akan
meninggalkan keranjang belanja dan pergi ke tempat lain jika ia
menemukan proses pembelian gangguan. Jangan memaksa pengunjung untuk
membuat account hanya untuk menelusuri situs Anda. Memungkinkan mereka
untuk melihat-lihat untuk isi hati mereka dan menambahkan item ke
keranjang belanja mereka. Mengumpulkan informasi yang relevan hanya
ketika mereka melanjutkan ke checkout. Membuat menyelesaikan transaksi
semudah dan semudah mungkin.
- Harga eceran Reguler: Anda tidak
dapat mengisi harga eceran biasa jika Anda ingin orang-orang membeli
dari Anda. Harga rendah adalah salah satu alasan yang paling kuat untuk
membeli di Web. Ambil kasus amazon.com. Mengapa kebanyakan orang membeli
buku dari mereka? Karena, lebih murah! Ingat, orang perlu insentif
untuk membeli secara online.
Belanja online secara perlahan tapi
pasti muncul sebagai alternatif yang menarik bagi banyak orang. Untuk
membuat sebagian besar dari skenario ini dan mengubah toko online Anda
menjadi sukses, menghindari di atas
5 Bahaya Untuk Toko Online
Diberdayakan oleh Blogger.