Jadi Anda pikir Anda ingin memulai sebuah situs web, baik menjual produk
atau jasa, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Berikut ini adalah
empat komponen dasar yang saya temukan untuk cincin berlaku bagi
keberhasilan situs Web tidak peduli apa produk atau jasa yang dijual.
1. KONTEN
Yang
paling jelas, tapi mungkin komponen, yang paling diabaikan dari sebuah
situs web yang sukses adalah isinya. Karena Anda ingin pengunjung untuk
mendapatkan jumlah maksimum informasi tentang situs web Anda, dalam
waktu sesedikit mungkin, pastikan bahwa semua konten pada website Anda
adalah relevan. Cara yang baik untuk memeriksa kualitas konten Anda,
sebelum meletakkan pada website Anda, adalah untuk bertukar pikiran.
Ketika brainstorming, ambil pena dan kertas, dan untuk setiap tab atau
bagian, menuliskan segala sesuatu yang mungkin Anda bisa memikirkan yang
Anda inginkan audiens Anda untuk mengetahui jika mereka memasuki daerah
itu dari situs Anda. Setelah Anda menyelesaikan latihan ini, berjalan
pergi. Anda perlu untuk memisahkan diri dari segala sesuatu yang telah
Anda tulis down untuk sementara waktu. Beberapa jam, hari, atau minggu
kemudian (namun lama waktu Anda untuk menyelesaikan bagian pertama dari
latihan), kembali melalui segala sesuatu yang telah Anda tulis, dan
melihatnya lagi dengan mata segar. Mengoreksi dan melihat apa materi
yang relevan dan menghilangkan materi yang hanya "fluff".
2. GAMBAR
Ini
adalah hal pertama yang pengunjung benar-benar melihat ketika mereka
datang ke website Anda, hal pertama yang menarik perhatian mereka.
Pentingnya gambar sangat besar untuk website Anda. Tempat yang bagus
untuk memulai adalah di search engine populer, mencari bebas royalti
gambar. Ini adalah jenis gambar yang dapat Anda gunakan secara gratis,
atau membayar biaya kecil dan dapat menggunakannya pada setiap materi
yang Anda silakan.
3. IKLAN
Sekarang bahwa Anda
memiliki konten Anda dan gambar untuk website Anda terorganisir, Anda
sekarang perlu untuk beriklan untuk mendapatkan pelanggan yang Anda
inginkan. Anda mungkin berkata, "Periklanan begitu mahal, bagaimana di
dunia saya berhasil melakukan itu?". Jawaban: BERPIKIR DI LUAR KOTAK.
Newsletter online gratis, forum bebas, koran lokal, brosur dan hanya
beberapa cara Anda dapat beriklan. Hanya berpikir, dan secara aktif
mengejar, metode iklan yang baik sesuai dengan anggaran Anda dan
memamerkan produk dan jasa Anda kepada audiens dengan cara yang Anda
inginkan disajikan. Silakan, menjadi kreatif!
4. MANAJEMEN
Jadi,
Anda telah setup website Anda dan berhasil membawa pelanggan. Sekarang
apa? Sekarang Anda perlu untuk mengelola, jika Anda ingin menyimpan
pelanggan Anda miliki dan mendapatkan iklan gratis juga, menjadi manajer
besar situs web Anda dan produk atau jasa. Pelanggan akan ingin terus
melakukan bisnis dengan, dan memberitahu orang lain tentang, sebuah
situs web yang memiliki layanan pelanggan yang sempurna. Cara untuk
memiliki layanan pelanggan besar meliputi:
a. Menanggapi e-mail (atau panggilan telepon) segera dan lebih dari menjawab pertanyaan pelanggan.
-Ini
berarti tidak hanya menjawab pelanggan Anda pada waktu yang tepat
(dalam waktu 3 hari), tetapi memberikan saran gratis atau sumber daya
tambahan untuk memecahkan masalah mereka.
Misalnya, jika Anda
sendiri toko dan online yang menjual pakaian dan pelanggan memiliki
masalah dengan mengetahui ukuran mereka dalam merek yang Anda menjual,
menawarkan untuk mengirim produk ke klien secara gratis untuk pengiriman
& penanganan. Selain itu, menghubungi pelanggan bahwa untuk melihat
apakah produk tersebut diterima dan memuaskan, dan juga menyarankan
toko online lainnya yang mungkin memiliki aksesoris besar untuk pergi
dengan pembelian mereka. Anda lihat, Anda telah melakukan beberapa hal
untuk memajukan diri Anda di mata pelanggan Anda. Anda memecahkan
masalah mereka, memastikan bahwa mereka puas, dan membantu mereka
menemukan barang-barang lain yang mereka mungkin cinta. Klien ini tidak
akan ragu datang kembali ke website Anda lagi dan memberitahu semua
orang yang mereka tahu untuk berbelanja di sana juga.
b. Mengadopsi "di-orang" keberadaan, untuk memberikan pelanggan Anda pengalaman ultimate online.
Pelanggan
Anda mendapat kenyamanan online, dan di-orang layanan. Sebuah cara yang
bagus untuk melakukan ini adalah berlangganan layanan seperti Orang
Live (ada paket mulai dari hanya $ 90 per bulan) sehingga, ketika waktu
memungkinkan, Anda dapat log on ke website Anda dan pelanggan Anda bisa
mendapatkan on-the-spot layanan pelanggan. Ini adalah layanan yang
sangat berharga bahwa pelanggan akan senang untuk memberitahu orang lain
bahwa website Anda menawarkan.
c. Jujurlah
-Kejujuran
bisa mendapatkan dan mempertahankan lebih banyak klien, oleh Anda
menjadi sangat jujur tentang apa produk dan / atau jasa dapat
melakukan atau tidak bisa lakukan.
d. Jadilah membuka
-Mendorong
umpan balik pelanggan. Dengan melakukan hal ini, pelanggan akan
memberitahu Anda apa yang mereka inginkan dari website Anda bahwa Anda
tidak sedang menawarkan, apa yang mereka sukai tentang situs web Anda,
dan fitur dari situs Anda yang mereka anggap sebagai tidak begitu besar.
Ini
adalah empat komponen dasar untuk membangun sebuah website yang sukses
tidak peduli bisnis, produk, jasa, atau industri. Saya tahu jika Anda
akan mengikuti langkah-langkah dan menginvestasikan sedikit waktu, Anda
akan memiliki hasil yang positif!
4 Komponen Dasar Dalam Membangun Website
Diberdayakan oleh Blogger.