4 Komponen Dasar Dalam Membangun Website

Jadi Anda pikir Anda ingin memulai sebuah situs web, baik menjual produk atau jasa, tetapi tidak tahu harus mulai dari mana? Berikut ini adalah empat komponen dasar yang saya temukan untuk cincin berlaku bagi keberhasilan situs Web tidak peduli apa produk atau jasa yang dijual.

1. KONTEN

Yang paling jelas, tapi mungkin komponen, yang paling diabaikan dari sebuah situs web yang sukses adalah isinya. Karena Anda ingin pengunjung untuk mendapatkan jumlah maksimum informasi tentang situs web Anda, dalam waktu sesedikit mungkin, pastikan bahwa semua konten pada website Anda adalah relevan. Cara yang baik untuk memeriksa kualitas konten Anda, sebelum meletakkan pada website Anda, adalah untuk bertukar pikiran. Ketika brainstorming, ambil pena dan kertas, dan untuk setiap tab atau bagian, menuliskan segala sesuatu yang mungkin Anda bisa memikirkan yang Anda inginkan audiens Anda untuk mengetahui jika mereka memasuki daerah itu dari situs Anda. Setelah Anda menyelesaikan latihan ini, berjalan pergi. Anda perlu untuk memisahkan diri dari segala sesuatu yang telah Anda tulis down untuk sementara waktu. Beberapa jam, hari, atau minggu kemudian (namun lama waktu Anda untuk menyelesaikan bagian pertama dari latihan), kembali melalui segala sesuatu yang telah Anda tulis, dan melihatnya lagi dengan mata segar. Mengoreksi dan melihat apa materi yang relevan dan menghilangkan materi yang hanya "fluff".

2. GAMBAR

Ini adalah hal pertama yang pengunjung benar-benar melihat ketika mereka datang ke website Anda, hal pertama yang menarik perhatian mereka. Pentingnya gambar sangat besar untuk website Anda. Tempat yang bagus untuk memulai adalah di search engine populer, mencari bebas royalti gambar. Ini adalah jenis gambar yang dapat Anda gunakan secara gratis, atau membayar biaya kecil dan dapat menggunakannya pada setiap materi yang Anda silakan.

3. IKLAN

Sekarang bahwa Anda memiliki konten Anda dan gambar untuk website Anda terorganisir, Anda sekarang perlu untuk beriklan untuk mendapatkan pelanggan yang Anda inginkan. Anda mungkin berkata, "Periklanan begitu mahal, bagaimana di dunia saya berhasil melakukan itu?". Jawaban: BERPIKIR DI LUAR KOTAK. Newsletter online gratis, forum bebas, koran lokal, brosur dan hanya beberapa cara Anda dapat beriklan. Hanya berpikir, dan secara aktif mengejar, metode iklan yang baik sesuai dengan anggaran Anda dan memamerkan produk dan jasa Anda kepada audiens dengan cara yang Anda inginkan disajikan. Silakan, menjadi kreatif!

4. MANAJEMEN

Jadi, Anda telah setup website Anda dan berhasil membawa pelanggan. Sekarang apa? Sekarang Anda perlu untuk mengelola, jika Anda ingin menyimpan pelanggan Anda miliki dan mendapatkan iklan gratis juga, menjadi manajer besar situs web Anda dan produk atau jasa. Pelanggan akan ingin terus melakukan bisnis dengan, dan memberitahu orang lain tentang, sebuah situs web yang memiliki layanan pelanggan yang sempurna. Cara untuk memiliki layanan pelanggan besar meliputi:

a. Menanggapi e-mail (atau panggilan telepon) segera dan lebih dari menjawab pertanyaan pelanggan.

-Ini berarti tidak hanya menjawab pelanggan Anda pada waktu yang tepat (dalam waktu 3 hari), tetapi memberikan saran gratis atau sumber daya tambahan untuk memecahkan masalah mereka.

Misalnya, jika Anda sendiri toko dan online yang menjual pakaian dan pelanggan memiliki masalah dengan mengetahui ukuran mereka dalam merek yang Anda menjual, menawarkan untuk mengirim produk ke klien secara gratis untuk pengiriman & penanganan. Selain itu, menghubungi pelanggan bahwa untuk melihat apakah produk tersebut diterima dan memuaskan, dan juga menyarankan toko online lainnya yang mungkin memiliki aksesoris besar untuk pergi dengan pembelian mereka. Anda lihat, Anda telah melakukan beberapa hal untuk memajukan diri Anda di mata pelanggan Anda. Anda memecahkan masalah mereka, memastikan bahwa mereka puas, dan membantu mereka menemukan barang-barang lain yang mereka mungkin cinta. Klien ini tidak akan ragu datang kembali ke website Anda lagi dan memberitahu semua orang yang mereka tahu untuk berbelanja di sana juga.

b. Mengadopsi "di-orang" keberadaan, untuk memberikan pelanggan Anda pengalaman ultimate online.

Pelanggan Anda mendapat kenyamanan online, dan di-orang layanan. Sebuah cara yang bagus untuk melakukan ini adalah berlangganan layanan seperti Orang Live (ada paket mulai dari hanya $ 90 per bulan) sehingga, ketika waktu memungkinkan, Anda dapat log on ke website Anda dan pelanggan Anda bisa mendapatkan on-the-spot layanan pelanggan. Ini adalah layanan yang sangat berharga bahwa pelanggan akan senang untuk memberitahu orang lain bahwa website Anda menawarkan.

c. Jujurlah

-Kejujuran bisa mendapatkan dan mempertahankan lebih banyak klien, oleh Anda menjadi sangat jujur ​​tentang apa produk dan / atau jasa dapat melakukan atau tidak bisa lakukan.

d. Jadilah membuka

-Mendorong umpan balik pelanggan. Dengan melakukan hal ini, pelanggan akan memberitahu Anda apa yang mereka inginkan dari website Anda bahwa Anda tidak sedang menawarkan, apa yang mereka sukai tentang situs web Anda, dan fitur dari situs Anda yang mereka anggap sebagai tidak begitu besar.

Ini adalah empat komponen dasar untuk membangun sebuah website yang sukses tidak peduli bisnis, produk, jasa, atau industri. Saya tahu jika Anda akan mengikuti langkah-langkah dan menginvestasikan sedikit waktu, Anda akan memiliki hasil yang positif!

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.