SEO (Search Engine Optimization) untuk toko online
adalah topik yang sangat penting bahwa Anda harus bekerja pada jika
Anda benar-benar ingin sukses dengan bisnis e-commerce Anda. Anda
mungkin akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda pada hal ini karena
pada akhirnya ini adalah apa yang akan menentukan apakah Anda akan
berhasil dengan toko online Anda.
Saya telah bereksperimen dengan ini berkali-kali sendiri dan telah
menemukan bahwa tidak peduli seberapa baik produk Anda atau bagaimana
menarik melihat toko online Anda, jika Anda tidak menerapkan teknik SEO
yang tepat, Anda akan berakhir tidak membuat banyak uang.
Hal ini karena baik SEO praktek berarti peringkat Search Engine yang
baik dan kebaikan SERP (Search engine Results halaman) berarti lebih
banyak lalu lintas yang pada akhirnya berarti lalu lintas yang baik.
Dan lalu lintas adalah apa yang akan membuat toko e-commerce Anda
berhasil karena semakin banyak lalu lintas, yaitu lebih banyak pelanggan
sama lebih banyak konversi sehubungan dengan penjualan yang pada
gilirannya berarti lebih banyak uang. Jadi memperhatikan artikel ini dan
memahami mengapa hal ini penting dan bagaimana menerapkan strategi SEO
yang tepat untuk toko online Anda.
Pertama, Anda harus tahu bahwa ada 2 bagian untuk optimasi sukses.
Pada
halaman optimasi - Pada bagian ini, Anda akan berfokus pada apa bagian
dari halaman web di toko online Anda, Anda dapat mengoptimalkan lebih
baik. Meskipun hal ini tidak sepenting dulu dan off-page optimasi untuk
toko online Anda dapat membantu Anda jauh lebih baik, masih akan ada
salahnya untuk mengoptimalkan konten Anda karena bisa berubah menjadi
faktor penentu ketika datang ke Cari yang baik Engine Ranking.
Melakukan
hal ini sangat sederhana. Setiap kali Anda menulis posting atau artikel
atau hanya menempatkan konten di halaman web toko online Anda, cukup
ikuti beberapa langkah sederhana dan akan membantu banyak. Saya akan
daftar beberapa langkah yang dapat Anda ambil. Masukkan kata kunci yang
Anda gunakan dan ingin peringkat tinggi di Google atau mesin pencari
lainnya dalam judul posting Anda.
Saya secara khusus mengacu pada judul karena biasanya, judul memiliki
tag h1. Jika Anda tidak tahu apa yang tag h1 adalah, mencari sumber
halaman web dan mencari tag dan pastikan bahwa Anda menempatkan kata
kunci tema utama dalam tag ini karena mesin pencari akan tahu apa
website Anda adalah tentang dan apa yang harus peringkat Anda sangat
untuk. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah untuk Bolden, atau
menggarisbawahi italicize kata kunci Anda. Juga, pastikan bahwa Anda
menggunakan kata kunci Anda cukup sering dalam artikel Anda. Tapi jangan
berlebihan.
Off Optimasi Halaman - Metode ini benar-benar luas
dan tidak pernah dapat diselesaikan dengan sempurna. Pada dasarnya
mengacu pada mendapatkan backlink dari situs-situs otoritas lain yang
relevan dengan apa yang Anda tulis di toko online Anda. Sejak Google
diserang oleh spammer yang menyalahgunakan on-page dan optimasi metode
spammed itu.
Jadi sekarang Google peringkat Anda dengan baik terutama didasarkan pada
berapa banyak backlink yang Anda miliki dari situs-situs otoritas lain
dalam niche Anda. Misalnya jika Anda menulis tentang mobil dan Anda
memiliki backlink dari Toyota.com, maka Google menganggap situs Anda
menjadi sangat terkait dengan mobil.
Karena Anda biasanya tidak bisa mendapatkan link balik yang baik dari
situs-situs otoritas tersebut, hal terbaik yang dapat Anda lakukan
adalah untuk mendapatkan backlink dengan menulis artikel atau
menempatkan backlink di video atau menerbitkan artikel di web2.0 situs
seperti squidoo dan yang serupa lainnya. Backlinks pada dasarnya apa
yang Anda butuhkan untuk optimasi sukses untuk toko online Anda.
Ikuti
langkah-langkah yang tepat bahwa saya telah tercantum di atas sini dan
beberapa lagi tercantum dalam blog saya dan Anda akan telah mengambil
langkah besar menuju pemasaran dan mempromosikan toko e-commerce Anda.
SEO (Search Engine Optimization) untuk toko online
Diberdayakan oleh Blogger.