SEO (Search Engine Optimization) untuk toko online

SEO (Search Engine Optimization) untuk toko online adalah topik yang sangat penting bahwa Anda harus bekerja pada jika Anda benar-benar ingin sukses dengan bisnis e-commerce Anda. Anda mungkin akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda pada hal ini karena pada akhirnya ini adalah apa yang akan menentukan apakah Anda akan berhasil dengan toko online Anda.

Saya telah bereksperimen dengan ini berkali-kali sendiri dan telah menemukan bahwa tidak peduli seberapa baik produk Anda atau bagaimana menarik melihat toko online Anda, jika Anda tidak menerapkan teknik SEO yang tepat, Anda akan berakhir tidak membuat banyak uang.

Hal ini karena baik SEO praktek berarti peringkat Search Engine yang baik dan kebaikan SERP (Search engine Results halaman) berarti lebih banyak lalu lintas yang pada akhirnya berarti lalu lintas yang baik.

Dan lalu lintas adalah apa yang akan membuat toko e-commerce Anda berhasil karena semakin banyak lalu lintas, yaitu lebih banyak pelanggan sama lebih banyak konversi sehubungan dengan penjualan yang pada gilirannya berarti lebih banyak uang. Jadi memperhatikan artikel ini dan memahami mengapa hal ini penting dan bagaimana menerapkan strategi SEO yang tepat untuk toko online Anda.

Pertama, Anda harus tahu bahwa ada 2 bagian untuk optimasi sukses.

Pada halaman optimasi - Pada bagian ini, Anda akan berfokus pada apa bagian dari halaman web di toko online Anda, Anda dapat mengoptimalkan lebih baik. Meskipun hal ini tidak sepenting dulu dan off-page optimasi untuk toko online Anda dapat membantu Anda jauh lebih baik, masih akan ada salahnya untuk mengoptimalkan konten Anda karena bisa berubah menjadi faktor penentu ketika datang ke Cari yang baik Engine Ranking.

Melakukan hal ini sangat sederhana. Setiap kali Anda menulis posting atau artikel atau hanya menempatkan konten di halaman web toko online Anda, cukup ikuti beberapa langkah sederhana dan akan membantu banyak. Saya akan daftar beberapa langkah yang dapat Anda ambil. Masukkan kata kunci yang Anda gunakan dan ingin peringkat tinggi di Google atau mesin pencari lainnya dalam judul posting Anda.

Saya secara khusus mengacu pada judul karena biasanya, judul memiliki tag h1. Jika Anda tidak tahu apa yang tag h1 adalah, mencari sumber halaman web dan mencari tag dan pastikan bahwa Anda menempatkan kata kunci tema utama dalam tag ini karena mesin pencari akan tahu apa website Anda adalah tentang dan apa yang harus peringkat Anda sangat untuk. Hal lain yang dapat Anda lakukan adalah untuk Bolden, atau menggarisbawahi italicize kata kunci Anda. Juga, pastikan bahwa Anda menggunakan kata kunci Anda cukup sering dalam artikel Anda. Tapi jangan berlebihan.

Off Optimasi Halaman - Metode ini benar-benar luas dan tidak pernah dapat diselesaikan dengan sempurna. Pada dasarnya mengacu pada mendapatkan backlink dari situs-situs otoritas lain yang relevan dengan apa yang Anda tulis di toko online Anda. Sejak Google diserang oleh spammer yang menyalahgunakan on-page dan optimasi metode spammed itu.

Jadi sekarang Google peringkat Anda dengan baik terutama didasarkan pada berapa banyak backlink yang Anda miliki dari situs-situs otoritas lain dalam niche Anda. Misalnya jika Anda menulis tentang mobil dan Anda memiliki backlink dari Toyota.com, maka Google menganggap situs Anda menjadi sangat terkait dengan mobil.

Karena Anda biasanya tidak bisa mendapatkan link balik yang baik dari situs-situs otoritas tersebut, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk mendapatkan backlink dengan menulis artikel atau menempatkan backlink di video atau menerbitkan artikel di web2.0 situs seperti squidoo dan yang serupa lainnya. Backlinks pada dasarnya apa yang Anda butuhkan untuk optimasi sukses untuk toko online Anda.

Ikuti langkah-langkah yang tepat bahwa saya telah tercantum di atas sini dan beberapa lagi tercantum dalam blog saya dan Anda akan telah mengambil langkah besar menuju pemasaran dan mempromosikan toko e-commerce Anda.

Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.