Kunci Sukses Pada Website

Para pencari populer engine Google indeks lebih dari 8 milyar website. Apakah Anda salah satu dari mereka, atau website Anda hanya beredar di dunia maya dan Anda berharap pelanggan Anda hanya akan menemukan Anda? Apakah website Anda manfaat bagi organisasi atau perusahaan? Apakah itu hanya sebuah pameran mahal atau apakah nilai yang benar?

Ini adalah beberapa dari banyak pertanyaan yang bisa diajukan ketika meluncurkan website baru. Dengan website yang berbeda begitu banyak yang diterbitkan (beberapa menakjubkan, mengerikan dan sebaliknya), itu akan aman untuk mengasumsikan bahwa bisnis yang paling saat ini rencana berlangsung termasuk pemanfaatan website, dan bahwa sebagian besar perusahaan aktif memanfaatkan internet untuk beberapa derajat. Jika Anda tertarik untuk menerbitkan sebuah situs web, atau sudah memiliki, berikut adalah beberapa elemen kunci yang dapat membantu menuju kesuksesan:

1. Pendaftaran Domain: 

Pastikan untuk mendaftarkan nama domain Anda (www.yourdomain.com) sendiri atau memilikinya dilakukan dalam organisasi Anda, sebagai lawan membiarkan pihak ketiga mendaftarkan nama Anda. Tanpa kontrol registrasi nama domain Anda, Anda dapat mengharapkan untuk mengalami beberapa penundaan yang tidak perlu jika pihak ketiga menjadi tidak tersedia, yang mengejutkan umum. Anda juga menjalankan risiko memiliki setup pendaftaran tidak benar atau bahkan kehilangan domain. Pembelian domain adalah sangat mudah dan tersedia di kurang dari $ 10 per tahun, sehingga merupakan aset namun berpotensi berharga sangat murah.

2. Hosting: 

Setelah pendaftaran domain selesai, Anda akan berada dalam kontrol mana untuk host website Anda. Website Anda akan host di server internet, sebuah komputer yang akan rumah file website Anda dan memproses fungsionalitas seperti shopping cart, email, database, dll Toko sekitar untuk pilihan hosting, mereka bervariasi dari yang murah do-it-yourself pilihan, untuk dikelola hosting, rencana exorbitantly mahal yang tidak perlu. Apa yang perlu Anda capai dengan situs web Anda akan menentukan apa kebutuhan Anda hosting. Saya telah melihat kecil, situs kompak menjadi sangat efektif, jadi berhati-hatilah pembelian 500MB hosting ketika Anda hanya mungkin perlu 10MB.

3. Desain dan Pengembangan: 

Ketika datang ke desain website, lebih jarang bisa lebih. Website Anda harus memuat cepat dan belum secara visual merangsang. Cobalah untuk menjaga konsistensi tampilan dengan materi pemasaran yang sudah ada sebelumnya Anda miliki di tempat. Hindari membombardir pengunjung Anda dengan ton macam informasi dan link, membuat konten Anda tepat dan to the point, dan pastikan semua link Anda bekerja dengan baik dan bahwa informasi disajikan secara terorganisir. Pengembangan lebih lanjut dapat memungkinkan Anda untuk mengambil pesanan secara online, proses pembayaran, menyimpan informasi pelanggan dalam database, dll jenis pengembangan yang Anda butuhkan akan tergantung pada apa yang perusahaan Anda ingin capai dengan situs web. Intinya adalah bahwa bahkan sebuah website sederhana harus bermanfaat bagi organisasi Anda saat dirancang dengan baik.

4. Perhatian: 

Perlu diingat bahwa setiap orang, di mana saja di dunia, dapat mengakses website Anda, sehingga berhati-hati dengan apa yang Anda membuat publik. Internet menawarkan keajaiban pertukaran informasi, tapi sayangnya kadang-kadang dapat bekerja melawan kita, tergantung pada siapa yang mengakses informasi dan untuk apa alasan. Salah satu kasus yang sangat aneh dan sangat menyedihkan adalah ibu hamil muda yang dibunuh dan bayinya dicuri, setelah pembunuhnya melihat gambar wanita hamil di Internet (menjual anjing) dan kemudian setup pertemuan berpura-pura memiliki kepentingan dalam anjing . Fokus pada penerbitan konten informatif yang berkaitan dengan produk dan jasa saja, dan menyimpan informasi pribadi atau sensitif swasta sebanyak mungkin.

5. Pemasaran: 

Setelah website Anda dirancang dan host Anda akan siap untuk pengunjung, tapi bagaimana Anda akan mendapatkan mereka untuk mengunjungi situs Anda? Pastikan sebuah indeks mesin pencari utama website Anda. Jika website dikodekan dengan benar, ini akan menjadi otomatis tetapi mungkin memakan waktu beberapa minggu. Pastikan alamat website Anda muncul di semua materi pemasaran Anda, dan pelanggan langsung ke website Anda untuk alasan tertentu, yaitu. kupon, spesial, info tambahan, dll Juga, mengeksplorasi peluang pemasaran online banyak serta iklan cetak tradisional.

6. Pemeliharaan: 

Pastikan untuk membayar semua pendaftaran domain dan biaya hosting tepat waktu. Jika Anda ingin untuk dapat memperbarui dan mengedit website anda sendiri, beberapa desainer website profesional dapat menawarkan layanan ini. Anda mungkin akan terkejut betapa mudah dapat dilakukan dan mampu melakukan perawatan diri memungkinkan Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari website Anda.


Leave a Reply

Diberdayakan oleh Blogger.